Prediksi Crystal Palace Vs Fulham 26 Desember 2022

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Crystal Palace Vs Fulham Premiere Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 26 Desember 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 19.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Ini adalah kembalinya Liga Premier pada Boxing Day ketika Crystal Palace menyambut Fulham ke Selhurst Park dengan klub-klub yang tidak terlalu jauh terpisah di papan atas Inggris karena mereka bertujuan untuk finis di paruh atas pada tahun 2023.

Meski istirahat panjang dari aksi, Palace masih memiliki beberapa cedera yang harus ditangani di sini. Sam Johnstone tetap absen untuk sebagian besar musim ini, sementara James McArthru dan Nathan Ferguson sama-sama akan kembali di tahun baru.

Fulham hanya mengeluarkan Manor Solomon dan Neeskens Kebano dan mereka tidak perlu berurusan dengan mabuk apa pun dari Piala Dunia, karena Alexsander Mitrovic dan beberapa lainnya telah kembali ke klub untuk sementara waktu.

Menjelang pertandingan, satu-satunya hal yang memisahkan Fulham dan Palace adalah selisih gol. Ini terjadi setelah Fulham mencetak 24 gol dan kebobolan 26 gol sejauh ini dari 15 pertandingan, karena Eagles hanya mencetak 15 gol dan kebobolan 18 gol.

Palace juga memiliki satu pertandingan yang harus dihadapi di Liga Premier, yang bagaimanapun juga bisa meroketkan mereka di atas Fulham.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Meskipun performa pasti di luar jendela menuju pertandingan ini dengan istirahat lebih dari enam minggu untuk kedua klub dalam arti kompetitif, Cottagers masih menuju pertandingan ini tanpa merasakan kemenangan dalam empat pertandingan terakhir sejak mengalahkan Leeds United 3-2 .

Fulham bermain imbang dengan Everton 0-0 sebelum kalah 2-1 dari Manchester United dan Manchester City, sementara bermain imbang dengan West Ham United terakhir kali.

Sedangkan untuk Palace, mereka tetap aktif selama jeda Piala Dunia berbeda dengan Fulham yang tidak bermain. Patrick Vieira memihaknya untuk bertemu dengan juara Turki Trabzonspor, bermain imbang 2-2. Mereka kemudian bertemu dengan Napoli dan kalah 3-1, sebelum menang tipis 2-1 atas Valladolid.

Itu akan selalu menjadi pertandingan yang sulit untuk diprediksi ketika kedua belah pihak telah mengambil waktu begitu lama. Ini akan terasa seperti awal musim baru bagi beberapa pemain dan fans dan meskipun mereka relatif dekat satu sama lain di klasemen, rekor Palace di Selhurst Park seharusnya menjadi pembeda di sini.

Head to Head Crystal Palace Vs Fulham

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 21/10/2013 menunjukkan bahwa Crystal Palace telah memenangkan 3 dari mereka & Fulham 1, dengan penghitungan permainan imbang berdiri di 2.

Sebanyak 16 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 9 untuk The Eagles dan 7 diciptakan oleh The Cottagers. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Premier League match day 26 pada 28/02/2021 dan skor berakhir Crystal Palace 0-0 Fulham.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

Saat itu, Crystal Palace menguasai 40% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Di sisi lain, Fulham melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

28/02/21 Istana Kristal0 – 0
(0 – 0)
Fulham EPL24/10/20 Fulham1 – 2
(0 – 1)
Crystal Palace EPL02/02/19 Crystal Palace2 – 0
(1 – 0)
Fulham EPL11/08/18 Fulham0 – 2
(0 – 1)
Crystal Palace EPL11/05/14 Fulham2 – 2
(0 – 1)
Istana Kristal

5 Pertandingan Terakhir

11/12/22 Hutan Nottingham1 – 0
(0 – 0)
Crystal Palace EPL09/11/22 Newcastle United0 – 0
(0 – 0)
Crystal Palace EFL06/11/22 West Ham1 – 2
(1 – 1)
Crystal Palace EPL29/10/22 Crystal Palace1 – 0
(1 – 0)
Southampton EPL22/10/22 Everton3 – 0
(1 – 0)
Istana Kristal

13/11/22 Fulham1 – 2
(0 – 1)
Manchester United EPL05/11/22 Manchester City2 – 1
(1 – 1)
Fulham EPL29/10/22 Fulham0 – 0
(0 – 0)
Everton EPL23/10/22 Leeds United2 – 3
(1 – 1)
Fulham EPL20/10/22 Fulham3 – 0
(1 – 0)
Vila Aston

Kondisi Pemain

Perombakan pertahanan akan dilakukan untuk Crystal Palace, yang kehilangan Marc Guehi karena skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning, jadi James Tomkins harus turun tangan bersama Dane Joachim Andersen yang kembali.

Kiper Sam Johnstone diperkirakan akan absen hingga Februari karena cedera tulang ekor, tetapi dia ditemani oleh James McArthur dan Nathan Ferguson, keduanya kemungkinan tidak akan kembali beraksi sebelum Tahun Baru.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Persaingan untuk mendapatkan tempat bersama jimat Zaha dalam serangan sama maraknya dengan Palace, dan Jordan Ayew yang kembali dapat diberikan anggukan bersama Odsonne Edouard untuk pertandingan ibu kota.

Sedangkan untuk Fulham, striker sembilan gol Mitrovic kembali dari Piala Dunia masih mengalami cedera kaki ringan, dan Silva telah mengakui bahwa pemain internasional Serbia itu mungkin belum siap untuk Boxing Day – hal yang sama dapat dikatakan untuk bek kiri Antonee Robinson dan rekannya. masalah kaki sendiri.

Neeskens Kebano masih harus menjalani beberapa bulan rehabilitasi sebelum ruptur Achilles-nya sembuh total, sementara Layvin Kurzawa dan Manor Solomon tetap absen setelah mengalami kemunduran dalam pemulihan mereka.

Awal Liga Premier ketiga berturut-turut bisa menghalangi Vinicius karena Mitrovic mengincar potensi comeback melawan Southampton pada Malam Tahun Baru, sementara Tim Ream mungkin dibutuhkan sebagai bek kiri jika Robinson tidak lolos.

PRediksi Susunan Pemain

Kemungkinan Susunan Pemain Crystal Palace:
Guaita; Clyne, Andersen, Tomkins, Mitchell; Schlupp, Doucoukembali, Eze; Ayew, Edouard, Zaha

Kemungkinan lineup awal Fulham:
leno; Tete, Adarabioyo, Diop, Ream; Reed, Palhinha; Reid, Pereira, Willian; Vinicius

Prediksi Skor Crystal Palace Vs Fulham

Sangat jarang Fulham memainkan urusan yang membosankan jauh dari rumah, tetapi kemungkinan absennya Mitrovic akan menghambat kemampuan menyerang mereka melawan tim Istana yang merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan di Selhurst Park.

Gol juga sulit didapat untuk Eagles tepat sebelum jeda Piala Dunia, dan kami pikir derby London ini memiliki hasil imbang dengan skor rendah yang tertulis di atasnya.

Istana Kristal 1-1 Fulham

Bagikan

Also Read