Prediksi Brentford vs Tottenham Hotspur, 26 Desember 2022

Opik Arrow

Prediksi Brentford vs Tottenham Hotspur, 26 Desember 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Brentford vs Tottenham Hotspur Premiere Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 26 Desember 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 19.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Tottenham telah mencetak gol dalam 14 dari 15 pertandingan Premier League mereka musim ini.

Namun, Spurs telah kebobolan tujuh gol dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Brentford telah melihat skor kedua tim dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Masalah seleksi bisa menghambat Spurs

Liga Premier kembali beraksi pada Boxing Day setelah absen selama sebulan untuk Piala Dunia dan Tottenham akan berusaha untuk mengkonsolidasikan posisi empat teratas mereka menjelang sisa pertandingan hari itu, meskipun Brentford dapat memberikan perlawanan yang keras.

Pasukan Antonio Conte duduk di urutan keempat dalam tabel, unggul tiga poin dari Manchester United tetapi telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Laga terakhir mereka sebelum jeda pertengahan musim adalah kemenangan dramatis 4-3 atas Leeds tetapi, dengan hanya dua kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka dan beberapa masalah pemilihan diharapkan, mereka mungkin berjuang untuk mendapatkan tiga poin lagi pada hari Senin.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor West Ham United vs Fulham: Siapa Unggul?

Hugo Lloris dan Cristian Romero sama-sama terlibat dalam final Piala Dunia sehingga tidak mungkin tampil pada Boxing Day, sementara Richarlison cedera selama turnamen dan tampaknya akan absen selama enam minggu.

The Bees terbukti tangguh untuk dikalahkan

Brentford memasuki jeda Piala Dunia dengan semangat tinggi setelah kemenangan tandang 2-1 yang luar biasa dari Manchester City dan, setelah mengambil satu poin atau lebih dari tim Pep Guardiola, Chelsea, dan Manchester United musim ini, mereka akan percaya diri dengan peluang mereka.

The Bees hanya kalah empat kali dari 15 pertandingan Premier League mereka musim ini dan hanya satu yang terjadi di kandang sendiri, sementara mereka mencetak gol dalam lima dari tujuh pertandingan liga kandang mereka.

Brentford vs Tottenham Hotspur

Tottenham kebobolan setidaknya 2 gol dalam 5 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 4 pertandingan terakhir Tottenham (Liga Primer).

Brentford hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka, tetapi salah satunya adalah kemenangan 2-1 di Manchester City menjelang jeda Piala Dunia.

The Bees telah kalah dalam dua dari tiga pertemuan terakhir mereka dengan Tottenham, tetapi menahan rival London mereka dengan hasil imbang 0-0 di Brentford Community Stadium pada pertandingan ini musim lalu.

Baca Juga  Prediksi Skor Juventude Vs Corinthians: Pertarungan Sengit Dua Tim Ambisius

Spurs hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan kompetitif terakhir mereka, meskipun dua dari kemenangan itu terjadi di laga tandang.

prediksi tottenham

Mereka tampil buruk akhir-akhir ini setelah gagal menjaga clean sheet sejak menang 2-0 atas Everton pada pertengahan Oktober.

Head to Head Brentford Vs Hotspur

23/04/22 Brentford0 – 0
(0 – 0)
Tottenham EPL02/12/21 Tottenham2 – 0
(1 – 0)
Brentford EPL05/01/21 Tottenham2 – 0
(1 – 0)
Brentford

5 Last Match

12/11/22 Manchester City1 – 2
(1 – 1)
Brentford EPL08/11/22 Brentford1 – 1
(1 – 0)
Gillingham EFL05/11/22 Nottingham Forest2 – 2
(1 – 1)
Brentford EPL29/10/22 Brentford1 – 1
(0 – 0)
Wolverhampton EPL23/10/22 Aston Villa4 – 0
(3 – 0)
Brentford

12/11/22 Tottenham4 – 3
(1 – 2)
Leeds United EPL09/11/22 Nottingham Forest2 – 0
(0 – 0)
Tottenham EFL06/11/22 Tottenham1 – 2
(0 – 2)
Liverpool EPL01/11/22 Olympique Marseille1 – 2
(1 – 0)
Tottenham UCL29/10/22 Bournemouth2 – 3
(1 – 0)
Tottenham

Kondisi pemain Brentford vs Tottenham Hotspur

Thomas Frank akan berharap untuk menyambut kembali tidak kurang dari lima pemain untuk pertemuan Boxing Day Brentford dengan Tottenham.

Namun, Frank mungkin tergoda untuk menggunakan XI dan setup yang sama dari kemenangan 2-1 di Manchester City sebelum jeda Piala Dunia.

Ivan Toney telah didakwa atas dugaan pelanggaran aturan taruhan Asosiasi Sepak Bola, tetapi tersedia untuk dipilih untuk saat ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Strasbourg Vs Reims, Liga Prancis 2024

Rodrigo Bentancur dan Richarlison mengalami cedera saat bertugas di Piala Dunia dan absen, sementara Ryan Sessegnon akan dinilai.

Hugo Lloris dan Cristian Romero keduanya bermain di final Piala Dunia hari Minggu dan akan absen, sementara Kroasia Ivan Perisic finis ketiga, jadi kecil kemungkinan ketiganya akan bermain lagi untuk Tottenham tahun ini.

Fraser Forster diharapkan tampil di rakyatnesia tongkat di sini, sementara Matt Doherty mungkin mewakili di sebelah kiri.

Prakiraan susunan pemain Brentford vs Tottenham

Brentford: Raya, Zanka, Pinnock, Mee,Roerslev, Oyenka, Jalnelt, Jensen, Henry, Toney, Mbeumo

Tottenham: Forster, Davies, Lenglet, Dier, Royal, Hjbjerg, Bissouma, Doherty, Kulusevski, Son, Kane

Prediksi Skor Brentford vs Tottenham

Spurs, sebagai perbandingan, tanpa clean sheet Liga Premier dalam lima pertandingan dan kalah tujuh kali dalam tiga pertandingan terakhir mereka sebelum jeda.

Dengan Romero dan Lloris yang tidak mungkin tampil, peluang mereka untuk menahan Lebah semakin berkurang.

Spurs telah mencetak gol dalam 14 dari 15 pertandingan mereka, jadi dukung kedua tim untuk mencetak banding. Namun, dengan Brentford menggambar tujuh pertandingan tertinggi liga musim ini dan tiga di antaranya berakhir 1-1, itulah pilihan saya untuk prediksi skor yang benar.

Pemain pencetak gol dapat melihat ke arah Harry Kane dengan percaya diri. Striker Tottenham mungkin telah melewatkan penalti penting di Piala Dunia tetapi dia masih memiliki 17 gol kompetitif musim ini dan telah mencetak gol dalam dua pertandingan Liga Premier terakhirnya.

Brentford 1-1 Tottenham

Bagikan

Also Read