Div Propam Polri Pantau Persiapan Pengamanan Ops Lilin Semeru Polres Bojonegoro

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Div Propam Polri berkunjung ke Polres Bojonegoro untuk melaksanakan Gaktibplin, dalam persiapan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019. Dalam memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat, harusalah Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

Kunjungan Tim Div Propam Polri yang dipimpin oleh Kombespol Dedy Setyo Yudho, yang disambut oleh Kapolres Bojonegoro bersama pejabat utama Polres Bojonegoro di Pos Pengamanan Ops Lilin Semeru, yang berada di Jalan P Mas Tumapel Bojonegoro, Minggu (24/12/2018) sore.

Dalam arahannya, Kombespol Dedy Setyo Yudho berpesan agar anggota yang melaksanakan pengamanan dan pelayanan pada Ops Lilin Semeru 2018, bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menghindari pelanggaran serta meningkatkan kedisiplinan.

“Ingat suatu saat kita pasti akan pensiun dan menjadi masyarakat biasa, untuk itu layani masyarakat dengan baik,” pesannya.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli saat mendampingi tim menyampaikan, bahwa pihaknya telah menetapkan standar pelayanan pada Ops Lilin Semeru 2018, dengan harapan supaya semua warga baik yang melaksanakan kegiatan keagamaan maupun libur natal 2018 dan tahun baru 2019 dapat merasa tenang dan nyaman.

“Semua anggota yang melaksanakan tugas kita himbau untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas, sehingga selain menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, juga menjadi nilai ibadah bagi anggota,” kata Ary Fadli, sambil berharap.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar