Sinopsis Film Kidnap, Film Halle Berry Selamatkan Anak di Bioskop Trans TV

Panjoel Kepo

Sinopsis Film Kidnap, Film Halle Berry Selamatkan Anak di Bioskop Trans TV
Bagikan

Rakyatnesia, Hiburan-Film Kidnap yang bercerita tentang perjuangan seorang ibu menyelamatkan anaknya dari penculikan akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV.

Film ini bergenre aksi thriller karya sutradara Luis Prieto dan dibintangi oleh Halle Berry, Sage Correa, Chris McGinn, dan Lew Temple.

Karla Dyson (Helle Berry) adalah seorang ibu yang bekerja sebagai penjaga restoran. Ia memiliki satu orang anak laki-laki bernama Franki (Sage Correa).

Suatu hari, Karla mengajak Frankie ke karnaval yang ada di daerahnya. Ia medapat telepon penting dan segera mengangkatnya dengan meninggalkan Frankie sebentar.

Saat Karla kembali ke tempat Frankie berada, tidak menemukannya. Karla hanya menemukan mainan perekam suara anaknya tergeletak di kursi taman.

Karla panik dan terus mencari dengan menanyakannya ke para pengunjung. Ia melihat di depan matanya sendiri Frankie dimasukkan ke sebuah mobil dan berteriak minta tolong.

Karla pun melakukan kejar-kejaran dengan mobil itu. Karla melaporkan kasus penculikan anaknya ke kantor polisi, ternyata di AS seorang anak hilang setiap 40 detik.

Tidak hanya melapor ke polisi, Karla terus melakukan cara-cara lain supaya anaknya berhasil kembali lagi ke tangannya. Penculik yang bernama Margo (Chris McGinn) itu meminta tebusan senilai 10.000 dollar dan mengancam akan membunuh Frankie.

Usai pengejarannya, Karla sampai di rumah milik Terrence Vickery (Lew Temple) tempat Frankie dan dua orang anak lain disembunyikan di dalam gudang. Berhasilkah Karla menyelamatkan anaknya dari penculikan itu?

Film yang rilis pada 4 Agustus 2017 ini, menurut situs IMDb mendapatkan rating sebesar 5,9/10. Sementara itu, di situs rotten tomatoes memperoleh rating sebesar 36 persen.

Film Kidnap dijadwalkan tayang pukul pukul 23.30 usai tayangan film Peppermint, hanya di Bioskop Trans TV. Jangan lewatkan!

Bagikan

Also Read