Berikut Kronologi Kecelakaan Metromini Tewaskan Ojek Online

moch akbar fitrianto

kecelakaan metromini tewaskan supir gojek
Bagikan

Nasional, (rakyatnesia.com) – Pengendara Ojek online tewas setelah ditabrak Metromini dengan jurusan Ciledug – Blok M di kebayoran Lama, Metromini tersebut menabrak pengemudi ojek dari jalur yang berlawanan.

“Metromini tersebut menabrak pembatas jalan sehingga Metromini melawan arah, lalu mengakibatkan dua kendaraan roda dua milik korban yang sedang parkir tertabrak, dan mengakibatkan pengemudi Go-Jek tersebut meninggal di tempat,” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Mardiaz saat dimintai konfirmasi, Jumat (22/12/2017).

Kecelakaan itu terjadi di kolong Halte Velbak, Jl Kiai Maja No 65. Metromini tersebut menabrak setelah menuruni flyover Kebayoran Lama.

Korban tewas dievakuasi ke RS Fatmawati. Sementara itu, korban yang terluka di lokasi kejadian dibawa ke RS Muhammadiyah.

Berikut kronologi kejadian menurut keterangan polisi:

Pukul 09.51 WIB

Dua Metromini dari arah Ciledug menuju Blok M kebut-kebutan. Salah satu bus tak bisa mengendalikan kecepatan hingga menabrak mobil Toyota Avanza B-2230-TFT. Mobil itu sempat terseret hingga bus kemudian menabrak pembatas jalan.

Metromini tersebut melawan arus sesudah menabrak pembatas jalan. Ia kemudian menabrak 2 motor yang sedang diparkir di ruas jalan yang mengarah ke Ciledug.

Pukul 10.40 WIB

Polisi tiba di lokasi. Disusul kemudian ambulans yang mengevakuasi korban ke RS Fatmawati.

Pukul 12.15 WIB

Proses evakuasi selesai. Kemudian lintas di sekitar lokasi kembali normal.

Baca juga :

Motor Mendahului Kendaraan, Hingga Mengakibatkan Kecelakaan dan 11 Orang Terluka

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar