Prediksi Troyes vs Brest, 23 Desember, Liga Prancis

Opik Arrow

Prediksi Troyes vs Brest, 23 Desember, Liga Prancis
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Troyes Vs Brest, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 23 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

ESTAC ke arah laga ini dengan hasil seimbang 1-1 di Coupe De France menantang AS Nancy Lorraine.

Dalam laga itu, ESTAC sukses kuasai 58% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen ke arah gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk ESTAC ialah pemain Brandon Domingu (44′). Untuk musuh mereka, AS Nancy Lorraine mendapatkan 3 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target.

Andrew Jung (63′) jadi pembuat gol untuk AS Nancy Lorraine. AS Nancy Lorraine memenangi laga 2-4 dalam beradu penalti yang menegangkan.

Telah terlampau jarang-jarang di laga paling akhir di mana ESTAC tidak kecolongan.

Bukti memperlihatkan jika ESTAC sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 7 gol dalam prosesnya.

Baca Juga  Prediksi Jitu Liverpool vs Crystal Palace: Ungkap Rahasia Skor Liga Inggris 2024

Ke arah laga ini, ESTAC tak pernah menang menantang Brest di dalam 2 laga paling akhir mereka di liga.

Dalam laga paling akhir mereka, Brest bermain seri 0-0 dalam laga Coupe De France dengan Dinan-Léhon.

Laga lanjut ke beradu penalti dan dimenangi 1-0 oleh Brest.

Sejauh enam laga awalnya, Brest bimbingan Michel Der Zakarian sudah cetak gol sekitar 9 kali – membuat mereka cetak gol per laga dengan rerata 1,5.

Masuk ke kontes ini, Brest tak pernah kalah dalam 4 laga tandang paling akhir mereka di liga.

Mengecek benturan head to head awalnya semenjak 10/01/2015 memperlihatkan ke kita jika ESTAC sudah memenangi 2 dari ini dan Brest 3, dengan perhitungan seri jadi 1.

Jumlah 13 gol yang dibuat rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 6 salah satunya untuk Troyes dan 7 tertangkap oleh Les Ty’ Zefs. Itu ialah rerata gol per games dengan angka 2,17.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Ligue dua hari ke-20 pada 12/01/2019 saat usai dengan Brest 1-1 ESTAC.

Wasitnya ialah Faouzi Benchabane.

Metinho (Cidera Pundak) dan Karim Azamoum (Pecah Ligamen Cruciate) tidak ada untuk manager ESTAC Laurent Battles.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bochum Vs Heidenheim, Liga Jerman 2024

Karena barisan yang mayoritas sehat, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh manager Brest Michel Der Zakarian. Sébastien Cibois (ruptur tendon Achilles) mangkir untuk laga ini.

Nampaknya untuk kami jika Brest dan ESTAC dapat cetak gol dan pada akhirnya mendapati diri mereka di dalam permainan yang cukup imbang di sini.

Head to Head Troyes Vs Brest

Brest telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Troyes hanya memenangkan satu.

Kedua belah pihak bermain imbang 1-1 terakhir kali mereka bertemu kembali pada Januari 2019. Bryan Mbuemo membatalkan gol pembuka Mattias Autret untuk memastikan rampasan dibagikan pada malam itu.

2019-01-12 Ligue 2 Brest 1-1 Troyes
2018-08-03 Ligue 2 Troyes 1-2 Brest
2017-04-29 Ligue 2 Troyes 1-0 Brest
11-11-29 Ligue 2 Brest 2-1 Troyes
2015-05-15 Ligue 2 Brest 2-1 Troyes

5 Pertandingan Terakhir

L Troyes 1-2 Nancy
L Troyes 1-2 Bordeaux
L Lille 2-1 Troyes
W Troyes 2-0 Lorient
L Marseille 1-0 Troyes

W Dinan Léhon 0-1 Brest
L Brest 0-4 Montpellier
W Marseille 1-2 Brest
W Brest 1-0 St Etienne
W Bordeaux 1-2 Brest

Baca Juga  Prediksi Jitu: West Ham vs Leverkusen, Adu Gengsi di Liga Europa!

Kondisi Pemain

Troyes
Troyes akan dikuatkan dengan kembalinya Adil Rami dan Brandon Domingues dari cedera. Namun, Philippe Sandler, Karim Azamoum dan Metinho masih absen karena cedera.

Cedera: Philippe Sandler, Karim Azamoum, Metinho

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Brest
Brest tidak memiliki kekhawatiran cedera baru setelah kemenangan mereka melawan Dinan-Lehon terakhir kali. Romain Del Castillo dan Sebastien Cibois keduanya masih absen karena cedera.

Cedera: Romain Del Castillo, Sebastien Cibois

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi susunan Pemain

Troyes Prediksi XI (3-5-1-1): Galon Gauthier; Yoann Salmier, Jimmy Giraudon, Oualid El Hajjam; Renaud Ripart, Xavier Chevalerin, Florian Tardieu, Rominigue Kouame, Mama Balde; Tristan Dingo; Yoann Touzghar

Brest Prediksi XI (4-4-2): Marco Bizot; Jean-Kevin Duverne, Christophe Hereelle, Lilian Brassier, Ronael Pierre-Gabriel; Franck Honorat, Haris Belkebla, Lucien Agoume, Romain Faivre; Steve Mounie, Jeremy Le Douaron

Prediksi Skor Troyes vs Brest

Sulit untuk melihat Troyes mengambil apa pun dari permainan ini, mengingat performa kedua belah pihak. Brest harus memiliki daya tembak yang cukup untuk meraih tiga poin.

Kami memprediksi Brest akan memenangkan pertandingan dengan nyaman.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Troyes vs Brestois : 0 – 0

Bagikan

Also Read