Prediksi Tottenham vs West Ham, 23 Desember, Carabao Cup

Dedi Suparman

Prediksi Tottenham vs West Ham, 23 Desember, Carabao Cup
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Tottenham Vs West Ham, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 23 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Carabao Cup Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Apa dengan tempat di semi final sebagai hadiah untuk club yang bisa lolos, itu menjadi tatap muka yang mendebarkan rakyatnesia kedua pihak.

Tottenham Hotspur ke arah laga ini sesudah bermain seri 2-2 di Liga Premier menantang Liverpool.

Dalam laga itu, Tottenham Hotspur sukses kuasai 44% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Untuk Tottenham Hotspur, pembuat golnya ialah Harry Kane (13′) dan Heung-Min Son (74′).

Untuk musuh mereka, Liverpool mendapatkan 18 usaha ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Diogo Jota (35′) dan Andrew Robertson (69′) cetak gol untuk Liverpool.

Sepanjang enam laga paling akhir mereka, Tottenham Hotspur bimbingan Antonio Conte sudah cetak keseluruhan 10 kali, jumlah rerata gol per laga sama dengan 1,67.

Sesudah menanggung derita kekalahan di laga awalnya menantang Arsenal di pertandingan Premier League, West Ham United mengharap dapat mengubah kondisi di sini.

Pada laga itu, West Ham United mempunyai 43% kepenguasaan bola dan 7 shooting pas target dengan 1 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Arsenal mempunyai 21 usaha ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Gabriel Martinelli (48′) dan Emile Smith Rowe (87′) cetak gol untuk Arsenal.

Statistik bercerita ceritanya, dan West Ham United sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan team musuh cetak keseluruhan 8 gol. Dalam pertahanan, West Ham United nampaknya mempunyai sedikit perut yang halus.

Mengecek tatap muka head to head terkini mereka sampai 27/04/2019 memberitahu kita jika Tottenham Hotspur sudah memenangi 2 salah satunya dan West Ham United 3, dalam jumlah seri jadi 1.

Sekitar 18 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak dalam masa ini, dengan 9 salah satunya dari Spurs dan 9 dari The Hammers. Itu rerata gol per games 3.

Cristian Romero (Cidera Hamstring), Emerson Royal (Cidera Tidak Dijumpai) dan Giovani Lo Celso (Cidera Lutut) tidak ada untuk pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte.

Bos West Ham United David Moyes sekarang ini harus berkompetisi dengan pilihan team yang menyusut. Kurt Zouma (Cidera Hamstring) dan Angelo Ogbonna (Pecahnya Ligamen Cruciate) belum siap untuk penyeleksian.

Kami berasa jika West Ham United harus berusaha keras sebagai team untuk memperoleh apa saja menantang team Tottenham Hotspur ini yang kami berpikir kemungkinan cetak gol dan masih tetap unggul.

head to head Tottenham Vs West Ham

Ada 217 bentrokan antara kedua belah pihak dalam sejarah, dengan Tottenham menang 98 kali dan kalah dari West Ham pada 66 kesempatan.

Itu termasuk kekalahan di masing-masing dari dua pertemuan terakhir mereka, keduanya terjadi di liga, sementara Spurs sekarang tanpa kemenangan melawan The Hammers selama tiga pertandingan berturut-turut.

2021-10-24 Liga Premier West Ham 1-0 Tottenham
2021-02-21 Liga Premier West Ham 2-1 Tottenham
2020-10-18 Liga Inggris Tottenham 3-3 West Ham
2020-06-23 Premier League Tottenham 2-0 West Ham
2019-11-23 Liga Inggris West Ham 2-3 Tottenham

5 Pertandingan Terakhir

D Tottenham 2-2 Liverpool
W Tottenham 3-0 Norwich City
W Tottenham 2-0 Brentford
L Mura 2-1 Tottenham
W Tottenham 2-1 Leeds

L Arsenal 2-0 West Ham
D Burnley 0-0 West Ham
L West Ham 0-1 D. Zagreb
W West Ham 3-2 Chelsea
D West Ham 1-1 Brighton

Kondisi Pemain

Tottenham Hotspur

Meskipun masalah cedera Tottenham telah mereda akhir-akhir ini, Pierre-Emile Hojbjerg, Pierluigi Gollini, Dane Scarlett dan Bryan Gil semua melewatkan pertandingan mereka dengan Liverpool dan akan tetap absen pada hari Rabu.

Cristian Romero harus absen hingga Tahun Baru karena masalah paha.

Beberapa perubahan diharapkan dalam susunan pemain mengingat ini adalah pertandingan piala, dengan Lucas Moura, Japhet Tanganga, Sergio Reguilon dan Joe Rodon semuanya kemungkinan akan memulai dari awal.

Cedera: Pierre-Emile Hojbjerg, Pierluigi Gollini, Dane Scarlett, Bryan Gil, Cristian Romero

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

West Ham

The Hammers diliputi cedera saat ini, dengan Ben Johnson, Ryan Fredericks, Kurt Zouma, Angelo Ogbonna, dan Aaron Cresswell semuanya absen.

Vladimir Coufal dikeluarkan dari lapangan dalam kekalahan mereka dari Arsenal Kamis lalu dan karenanya akan menjalani skorsing di sini.

Cedera: Ben Johnson, Ryan Fredericks, Kurt Zouma, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell

Ditangguhkan: Vladimir Coufal

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (3-5-2): Hugo Lloris; Joe Rodon, Eric Dier, Ben Davies; Japhet Tanganga, Harry Winks, Oliver Skipp, Giovani Lo Celso, Sergio Reguilón; Lucas Moura, Harry Kane.

West Ham (4-2-3-1): Alphonse Areola; Harrison Ashby, Craig Dawson, Issa Diop, Arthur Masuaku; Alex Král, Mark Noble; Nikola Vlaši, Manuel Lanzini, Pablo Fornals; Andri Yarmolenko.

Prediksi Skor Tottenham Hostpus vs West Ham

West Ham memiliki libur akhir pekan setelah bentrokan mereka dengan Norwich ditunda tetapi performa mereka buruk akhir-akhir ini.

Tottenham memberikan penampilan terbaik mereka musim ini dalam hasil imbang dengan Liverpool pada hari Minggu. Itu akan membuat kepercayaan diri mereka melonjak menjelang pertandingan ini.

Pasukan Antonio Conte terlihat bagus untuk menang, meski kami memperkirakan itu akan menjadi pertandingan yang ketat.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tottenham Hostpus vs West Ham: 1-0

Bagikan

Also Read