Prediksi Liverpool vs Leicester, 23 Desember, Carabao Cup

Dedi Suparman

Prediksi Liverpool vs Leicester, 23 Desember, Carabao Cup
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Liverpool Vs Leicester, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 23 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Carabao Cup Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tidak perlu disebutkan jika tempat di semi-final untuk beberapa juara, kelihatannya itu menjadi tatap muka yang fenomenal dari ke-2 nya.

Liverpool ke arah laga ini sesudah hasil seimbang 2-2 di Liga Premier menantang Tottenham Hotspur.

Dalam laga itu, Liverpool sukses kuasai 56% kepenguasaan bola dan 18 tendangan ke gawang dengan 6 pas target.

Untuk Liverpool, pembuat golnya ialah Diogo Jota (35′) dan Andrew Robertson (69′).

Tottenham Hotspur lakukan 9 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Harry Kane (13′) dan Heung-Min Son (74′) cetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Liverpool tidak dapat stop cetak gol, cetak gol setiap 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah capai agregat 13 sepanjang masa itu sementara kecolongan keseluruhan 5. Akan memikat buat menyaksikan apa trend itu akan bertahan di dalam permainan ini.

Leicester City akan berlaga sesudah menang 4-0 di Liga Premier menantang Newcastle United dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Leicester City sukses kuasai 47% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target.

Untuk Leicester City, pembuat golnya ialah Youri Tielemans (38′, 81′), Patson Daka (57′) dan James Maddison (85′). Newcastle United mempunyai 12 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Beberapa angka itu bercerita cerita mereka sendiri, dan Leicester City sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak keseluruhan 10 gol. Secara protektif, Leicester City nampaknya mempunyai sedikit kekurangan.

Sebuah pantauan dari benturan head-to-head terkini mereka kembali lagi ke 01/09/2018 memperlihatkan ke kita jika Liverpool sudah memenangi 4 dari laga ini dan Leicester City 1, dalam jumlah seri jadi 1.

Agregat 19 gol dibuat di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 13 salah satunya untuk The Reds dan 6 tiba dari The Foxes. Jumlah rerata gol per games capai 3,17.

Laga liga paling akhir rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Liga Premier hari ke 24 pada 13/02/2021 saat score akhir ialah Leicester City 3-1 Liverpool.

Dalam laga itu, Leicester City sukses kuasai 38% kepenguasaan bola dan 11 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Pembuat gol ialah James Maddison (78′), Jamie Vardy (81′), dan Harvey Barnes (85′).

Liverpool mempunyai 15 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Mohamed Salah (67′) jadi pembuat gol.

Laga itu dipegang oleh wasit Anthony Taylor.

Harvey Elliott (Fraktur-dislokasi pergelangan kaki), Roberto Firmino (Cidera Hamstring) dan Nathaniel Phillips (Patah Tulang Pipi) tidak ada untuk bos Liverpool Jürgen Klopp.

Bos Leicester City Brendan Rodgers harus pilih dari tim yang mempunyai beberapa permasalahan kesehatan. James Justin (Cidera Cruciate Ligament), Nampalys Mendy (Cidera Selangkangan), Wesley Fofana (Fibula Fraktur) dan Ricardo Pereira (Cidera Hamstring) tidak bakal tampil.

Head To head Liverpool Vs Leicester City

Dalam 10 pertemuan terakhir kedua tim, Liverpool sudah tampil sebagai pemenang sebanyak tujuh kali. Leicester City menang dua kali dan satu pertandingan berakhir imbang. Terakhir kali kedua belah pihak bersitegang adalah pada bulan Februari awal tahun ini dan The Foxes memenangkan pertandingan 3-1.

2021-02-13 Liga Premier Leicester City 3-1 Liverpool
2020-11-22 Liga Inggris Liverpool 3-0 Leicester City
2019-12-26 Liga Inggris Leicester City 0-4 Liverpool
2019-10-05 Liga Inggris Liverpool 2-1 Leicester City
2019-01-30 Liga Inggris Liverpool 1-1 Leicester City

5 Pertandingan terakhir

D Tottenham 2-2 Liverpool
W Liverpool 3-1 Newcastle United
W Liverpool 1-0 Aston Villa
W Milan 1-2 Liverpool
W Wolverhampton Wanderers 0-1 Liverpool

W Leicester City 4-0 Newcastle United
L Napoli 3-2 Leicester City
L Aston Villa 2-1 Leicester City
D Southampton 2-2 Leicester City
W Leicester City 4-2 Watford

Kondisi Pemain

Liverpool

Thiago Alcantara harus absen dalam pertandingan melawan Spurs setelah dinyatakan positif Covid-19. Virgil van Dijk dan Fabinho juga absen. Divock Origi diragukan. Jordan Henderson bergabung dengan Harvey Elliott, Nat Phillips, dan Adrian di ruang perawatan.

Cedera: Jordan Henderson, Harvey Elliott, Nat Phillips, Adrian

Covid-19: Thiago Alcantara, Virgil van Dijk, Fabinho, Curtis Jones

Diragukan: Divock Origi

Suspensi: Tidak ada

kota Leicester

Para pemain yang dinyatakan positif menjelang pertandingan yang ditunda antara Leicester City melawan Spurs akan kehilangan yang satu ini dan juga pertandingan Boxing Day. Wesley Fofana, Jonny Evans, James Justin dan Caglar Soyuncu semuanya cedera.

Orang-orang seperti Kelechi Iheanacho, Ademola Lookman, Ayoze Perez, Filip Benkovic dan Jannik Vestergaard kemungkinan tidak akan tersedia untuk yang satu ini.

Cedera: Wesley Fofana, Caglar Soyuncu, James Justin, Jonny Evans, Hamza Choudhury

Covid-19: Kelechi Iheanacho, Ademola Lookman, Ayoze Perez, Filip Benkovic, Jannik Vestergaard

Prediksi Susunan pemain

Prediksi Liverpool XI (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Konstantinos Tsimikas, Joe Gomez, Joel Matip, Neco Williams; Alex-Oxlade Chamberlain, Tyler Morton, Naby Keita; Roberto Firmino, Kaide Gordon, Takumi Minamino

Leicester City Prediksi XI (4-2-3-1): Kasper Schmeichel, Marc Albrighton, Daniel Amartey, Ryan Bertrand, Luke Thomas, Youri Tielemans, Wilfried Ndidi, Harvey Barnes, James Maddison, Kiernan Dewsbury-Hall, Patson Daka

Prediksi Skor Liverpool vs Leicester City

Liverpool kemungkinan akan mengistirahatkan bintang utama mereka di sini seperti yang biasa mereka lakukan di Piala Liga. The Foxes akan tanpa beberapa starter mereka dan akan kesulitan untuk menang di Anfield. Ini akan menjadi pertandingan yang ketat tetapi kami mendukung Liverpool untuk menang di sini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Liverpool vs Leicester City: 3-0

Bagikan

Also Read