Prediksi Brentford vs Chelsea, 23 Desember, Carabao Cup

Dedi Suparman

Prediksi Brentford vs Chelsea, 23 Desember, Carabao Cup
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brentford Vs Chelsea, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 23 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Carabao Cup Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tidak perlu disebutkan jika tanggal dengan semi-final sebagai hadiah untuk club yang bisa lolos, itu menjadi tatap muka yang fenomenal rakyatnesia team-team ini.

Brentford akan cari kemenangan lain sesudah kemenangan 2-1 di Liga Premier atas Watford.

Dalam laga itu, Brentford mempunyai 64% kepenguasaan bola dan 14 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Untuk Brentford, beberapa gol itu diciptakan oleh Pontus Jansson (84′) dan Bryan Mbeumo (96′). Watford mempunyai 6 usaha ke gawang dengan 2 pas target. Emmanuel Dennis (24′) cetak gol untuk Watford.

Jarang-jarang dalam laga paling akhir Brentford mencatat clean sheet.

Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Brentford sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 benturan mereka awalnya, mengirim 10 gol diperjalanan.

Karenanya, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa trend semacam itu bisa dipertahankan di sini, di games ini.

Dalam laga mereka awalnya, Chelsea bermain seri 0-0 dalam laga Liga Premier dengan Wolverhampton Wanderers.

Dalam laga itu, Chelsea sukses kuasai 63% kepenguasaan bola dan 8 shooting pas target dengan 1 pas target. Di lain sisi, Wolverhampton Wanderers mendapatkan 4 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Statistik bercerita ceritanya, dan Chelsea sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak keseluruhan 10 gol. Di baris belakang, Chelsea nampaknya mempunyai perut yang cukup lunak.

David Raya (Cidera Lutut) dan Josh Dasilva (Cidera Pinggul) tidak bisa bermain untuk manager Brentford Thomas Frank.

Bos Chelsea Thomas Tuhel sekarang ini harus berkompetisi dengan pilihan team yang menyusut. Mateo Kovacic (virus Corona) dan Ben Chilwell (Cidera Lutut) tidak bermain di sini.

Pertimbangan kami ialah jika Brentford tentu sanggup tempatkan 1 gol melalui team Chelsea ini, walau 1 gol kemungkinan tidak sekitar yang hendak mereka bikin saat menantang mereka.

Head To head Brentford Vs Chelsea

Ada 15 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi. Ini akan menjadi pertemuan pertama di Piala Liga antara kedua klub London.

Seperti yang diharapkan, Chelsea memiliki keunggulan dalam pertandingan ini dan memiliki sembilan kemenangan atas nama mereka. Tuan rumah berhasil mencatatkan kemenangan atas The Blues hanya empat kali, dengan kemenangan terakhir mereka terjadi pada tahun 1939.

Hasil rampasan telah dibagikan dua kali dalam pertandingan ini. Mereka terakhir kali bertanding di laga Premier League pada Oktober di venue hari Rabu. Chelsea menambah kemenangan tipis 1-0 berkat gol Ben Chilwell pada menit ke-45.

2021-10-16 Liga Premier Brentford 0-1 Chelsea
2017-01-28 Piala FA Chelsea 4-0 Brentford
2013-02-17 Piala FA Chelsea 4-0 Brentford
2013-01-27 Piala FA Brentford 2-2 Chelsea

5 Pertandingan terakhir

W Brentford 2-1 Watford
D Leeds 2-2 Brentford
L Tottenham 2-0 Brentford
W Brentford 1-0 Everton
D Newcastle United 3-3 Brentford

D Wolverhampton Wanderers 0-0 Chelsea
D Chelsea 1-1 Everton
W Chelsea 3-2 Leeds
D Zenit Petersburg 3-3 Chelsea
L West Ham 3-2 Chelsea

Kondisi pemain

Brentford

David Raya adalah absen jangka panjang karena cedera ACL untuk Lebah. Sebanyak 13 staf dan pemain dinyatakan positif COVID-19 pekan lalu, yang diperkirakan akan mempengaruhi performa mereka di sini.

Cedera: David Raya, Kristoffer Ajer, Josh Dasilva, Julian Jeanvier

Diragukan: Ethan Pinnock, Mathias Jorgensen, Ivan Toney

Suspensi: Tidak ada

Chelsea

Jorginho kembali berlatih setelah dinyatakan negatif COVID-19. Dia tidak mungkin untuk memulai, tetapi akan tersedia di bangku cadangan jika diperlukan.

Ben Chilwell cedera dan tidak akan bisa bermain, sementara Trevoh Chalobah dan Hakim Ziyech diragukan.

Cedera: Ben Chilwell

Diragukan: Trevoh Chalobah, Hakim Ziyech

Suspensi: Tidak ada

Tidak tersedia (COVID-19): Romelu Lukaku, Timo Werner, Kai Havertz, Callum Hudson-Odoi, Jorginho

Prediksi Susunan Pemain

Brentford Prediksi XI (3-5-2): Alvaro Fernandez; Dominic Thompson, Pontus Jansson, Charlie Goode; Christian Nørgaard, Frank Onyeka, Mads Bidstrup, Vitaly Janelt, Rico Henry; Yoann Wissa, Marcus Forss

Chelsea Prediksi XI (3-5-2): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Marcos Alonso, N’Golo Kante, Mateo Kovači, Saul, Reece James; Mason Mount, Christian Pulisic

Prediksi Skor Brentford vs Chelsea

Brentford telah kehilangan empat pertandingan di kandang di semua kompetisi tetapi melawan tim Chelsea yang lemah, mereka akan berharap untuk mengamankan kemenangan pertama mereka atas raksasa London dalam lebih dari 80 tahun.

Cedera dan kasus COVID-19 telah meningkat untuk Chelsea bulan ini, tetapi mereka mengemas cukup banyak pukulan untuk mencatat kemenangan tipis atas rival sekota mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Brentford vs Chelsea: 1-2

Bagikan

Also Read