Prediksi Montpellier vs Angers, 23 Desember, Liga Prancis

Opik Arrow

angers prediksi
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Montpellier Vs Angers, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 23 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Montpellier ingin meneruskan dari yang akhir kali mereka meninggalkan dengan kemenangan 0-1 Coupe De France atas ASF Andrézieux.

Salah satu nama yang mencatat gol dari Montpellier ialah Téji Savanier (68′).

Feature berulang-ulang dari games Montpellier yang lebih baru ialah jumlah score kosong.

Dari 6 laga awalnya yang ke arah laga ini, sekitar 5 pada mereka taruhan pada BTTS bisa menjadi kekalahan.

Masuk ke kontes ini, Montpellier tak pernah kalah di liga oleh Angers SCO di dalam 2 laga awalnya.

Semenjak kekalahan di laga awalnya menantang Linas-Montlhery di pertandingan Coupe De France, Angers SCO dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik di laga ini.

Leno (10′, 24′) cetak gol untuk Linas-Montlhery.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Huddersfield Vs Coventry City, Dijamin Menang!

Statistik tidak bohong, dan Angers SCO sudah cetak gol dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak keseluruhan 9 gol. Secara protektif, Angers SCO jauh dari prima. Tetapi, trend itu tidak ditanggung akan dipertahankan sampai laga ini.

Menyaksikan tatap muka head-to-head mereka lalu kembali lagi ke 11/10/2018 memperlihatkan ke kita jika Montpellier sudah memenangi 1 salah satunya dan Angers SCO 2, dengan perhitungan laga seri ialah 3.

Keseluruhan 13 gol diciptakan oleh ke-2 club sejauh laga itu, dengan 7 untuk La Paillade dan 6 untuk Les Scostes. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2,17.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Ligue satu hari ke 31 pada 04/04/2021 yang usai dengan score di Angers SCO 1-1 Montpellier.

Dalam laga itu, Angers SCO mempunyai 62% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Stéphane Bahoken (72′).

Di ujung lain, Montpellier mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Stephy Mavididi (47′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Florent Batta.

Baca Juga  Prediksi Skor Racing Santander Vs Eldense, Temukan Rahasianya!

Tidak ada yang lebih bagus mengenai penyeleksian, dengan salah satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh pelatih Montpellier Olivier Dall’Oglio dari satu kelompok pemain yang nyaris seutuhnya sehat. Maxime Estève (Cidera Otot) akan mangkir.

Karena group yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan, manager Angers SCO Gérald Baticle benar-benar tidak mempunyai permasalahan kesehatan mendekati laga ini.

Di sini, kami berpikiran jika Angers SCO bisa menantangnya untuk memperoleh apa saja menantang barisan Montpellier ini yang kami berpikir kemungkinan menang.

Head To Head Montpellier Vs Angers

Sulit untuk memilih antara kedua belah pihak berdasarkan rekor head-to-head baru-baru ini, dengan kedua belah pihak telah memenangkan satu dari lima pertemuan terakhir mereka melawan satu sama lain.

Kedua belah pihak bermain imbang 1-1 terakhir kali mereka bertemu pada bulan April. Gol Stephane Bahoken memastikan rampasan itu dibagikan pada malam setelah gol pembuka Stephy Mavididi.

2021-04-04 Ligue 1 Angers 1-1 Montpellier
2020-09-20 Ligue 1 Montpellier 4-1 Angers
2020-02-22 Ligue 1 Angers 1-0 Montpellier
2019-10-26 Ligue 1 Montpellier 0-0 Angers
2019-03-10 Ligue 1 Montpellier 2-2 Angers

5 Pertandingan Terakhir

W Andrezieux 0-1 Montpellier
W Brest 0-4 Montpellier
W Montpellier 1-0 Clermont
W Metz 1-3 Montpellier
L Montpellier 0-1 Lyon

Baca Juga  Uncover the Secrets: Expert Predictions for Al Nasr Vs Hatta

L Linas-Montlhery 2-0 Angers
L Angers 0-1 Clermont
W Reims 1-2 Angers
L Angers 1-3 Monaco
Lensa D 2-2 Angers

Kondisi Pemain

Montpellier
Florent Mollet harus kembali ke skuad setelah skorsing. Sementara Maxime Esteve, Thibault Tamas dan Pedro Mendes masih absen karena cedera.

Cedera: Maxime Esteve, Thibault Tamas, Pedro Mendes

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Angers
Romain Thomas akan melewatkan pertandingan karena skorsing. Bilal Brahimi dan Zinedine Ould Khaled masih absen karena cedera.

Cedera: Bilal Brahimi, Zinedine Ould Khaled

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Romain Thomas

Prediksi Susunan Pemain

Montpellier Prediksi XI (4-2-3-1): Jonas Omlin; Mihailo Ristic, Mamadou Sakho, Nicolas Cozza, Arnaud Souquet; Junior Sambia, Joris Chotard; Stephy Mavididi, Jordan Ferri, Teji Savanier; Elye Wahi

Prediksi Kemarahan XI (5-3-2): Danijel Petkovic; Souleyman Doumbia, Vincent Manceau, Ismael Traore, Enzo Ebosse, Jimmy Cabot; Angelo Fulgini, Thomas Mangani, Azzedine Ounahi; Sofiane Boufal, Mohamed-Ali Cho

Prediksi Skor Montpellier vs Angers

Sulit untuk melihat Angers mengambil apa pun dari permainan mengingat bentuk yang dimiliki kedua belah pihak. Montpellier harus memiliki kualitas yang cukup untuk meraih tiga poin.

Kami memprediksi Montpellier akan memenangkan pertandingan dengan nyaman.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Montpellier vs Angers: 1-0

Bagikan

Also Read