Prediksi Monaco vs Rennes, 23 Desember, Liga Prancis

Opik Arrow

Prediksi Monaco vs Rennes, 23 Desember, Liga Prancis
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Monaco Vs Rennes, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 23 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Monaco mengharap untuk menang kembali sesudah hasil paling akhir mereka, kemenangan 0-2 Coupe De France menantang Red Star.

Dalam laga itu, Monaco mempunyai 67% kepenguasaan bola dan 14 shooting pas target dengan 6 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Monaco ialah Wissam Ben Yedder (33′, 65′). Red Star mempunyai 16 tendangan ke gawang dengan 5 pas target.

Monaco bimbingan Niko Kova sudah sukses cetak 11 gol dalam 6 laga paling akhir mereka. Perbedaan jumlah gol yang mereka kecolongan dalam kurun waktu itu sejumlah 5.

Ke arah laga ini, Monaco belum terkalahkan dalam 6 laga liga paling akhir mereka di kandang.

Rennes ke arah laga sesudah kemenangan 1-0 Coupe De France versus FC Lorient dalam laga paling akhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Rennes sukses kuasai 66% kepenguasaan bola dan 12 shooting pas target dengan 5 pas target. Pembuat gol Rennes ialah Warmed Omari (21′). FC Lorient mendapatkan 4 tendangan ke gawang dengan 1 pas target.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Borussia Dortmund vs Atletico Madrid, Liga Champions 2024

Mengilustrasikan kesukaan mereka untuk tatap muka yang berbuah, gol sudah dirayakan 20 kali dalam 6 laga paling akhir di mana Rennes sudah ke lapangan, menjadikan rerata 3,33 gol per laga. Musuh mereka sudah mendapatkan 7 dari keseluruhan ini. Tetapi, trend seperti itu tak perlu dipertahankan di sini.

Menyaksikan tanding head to head awalnya pada 04/04/2018, cuman sedikit ada ketidaksamaan rakyatnesia ke-2 team dengan Monaco memenangi 2 dari laga itu, Rennes 2 dan 2 seri sesudah 90 menit bermain.

Jumlah kombinasi dari 20 gol diciptakan di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 10 salah satunya untuk Les Rouge et Blanc dan 10 datang dari Rennes. Itu rerata gol per games 3,33.

Laga liga paling akhir yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Ligue satu hari ke 37 pada 16/05/2021 dan score akhiri Monaco 2-1 Rennes.

Di hari itu, Monaco mempunyai 39% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target. Pembuat gol ialah Wissam Ben Yedder (16′), Aleksandr Golovin (29′) dan Axel Disasi (68′ Gol bunuh diri).

Di ujung lain, Rennes mempunyai 9 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Wasitnya ialah Benoît Bastien.

Benoît Badiashile (Cidera Hamstring), Jean Marcelin (Serat Otot Robek), Cesc Fàbregas (Cidera Hamstring) dan Krépin Diatta (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak ada untuk pelatih Monaco Niko Kova.

Karena group dengan kemampuan penuh, cuman ada satu kekuatiran kesehatan yang perlu ditemui oleh pelatih Rennes, Bruno Génésio. Jérémy Gélin (Cruciate Ligament Rupture) mangkir untuk laga ini.

Rennes harus memikirkan untuk tempatkan satu melalui lineup Monaco ini, tetapi kemungkinan tidak menahan mereka dari kecolongan beberapa di ujung lain.

Head to head Monaco Vs Rennes

Dengan 18 kemenangan dari 41 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, AS Monaco memiliki rekor unggul dalam sejarah pertandingan ini. Stade Rennes telah meraih 13 kemenangan dalam waktu itu, sementara 10 pertandingan berakhir imbang.

2021-05-16 Ligue 1 Monaco 2-1 Rennes
2020-09-19 Ligue 1 Rennes 2-1 Monaco
2020-05-23 Ligue 1 Rennes Monaco
2019-10-20 Ligue 1 Monaco 3-2 Rennes
2019-05-01 Ligue 1 Rennes 2-2 Monaco

5 Pertandingan terakhir

W Red Star 0-2 Monaco
L Paris SG 2-0 Monaco
D Sturm Graz 1-1 Monaco
W Monaco 4-0 Metz
W Angers 1-3 Monaco

W Rennes 1-0 Lorient
L Rennes 1-2 Bagus
W St Etienne 0-5 Rennes
L Rennes 1-2 Lille
W Lorient 0-2 Rennes

Kondisi Pemain

AS Monaco

Monaco tetap tanpa pemain Benoit Badiashile, Krepin Diatta, Cesc Fabregas dan Ruben Aguilar, yang semuanya harus absen karena cedera.

Baca Juga  Prediksi Skor Juventude Vs Corinthians: Pertarungan Sengit Dua Tim Ambisius

Aleksander Golovin diganti selama pertandingan Coupe de France Monaco baru-baru ini sebagai tindakan pencegahan karena masalah pinggul. Tidak jelas apakah dia akan mengambil risiko untuk pertandingan ini.

Cedera: Benoit Badiashile, Krepin Diatta, Cesc Fabregas, Ruben Aguilar

Diragukan: Aleksander Golovin

Ditangguhkan: Tidak ada

Rennes

Jeremy Doku, Birger Meling, Flavien Tait, dan Jeremy Gelin semuanya cedera dalam perawatan dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Rabu.

Cedera: Jeremy Doku, Birger Meling, Flavien Tait, Jeremy Gelin

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Monaco Prediksi XI (3-5-2): Alexander Nubel; Axel Disasi, Guillermo Maripan, Caio Henrique; Gelson Martins, Kevin Volland, Aurelien Tchouameni, Sofiane Diop, Ismail Jakobs; Wissam Ben Yedder, Myron Boadu

Stade Rennes diprediksi XI (4-3-3): Alfred Gomis, Hamari Traore, Warmed Omari, Nayef Aguard, Adrien Truffert, Lovro Majer, Jonas Martin, Serhou Guirassy, ​​Benjamin Bourigeaud, Gaetan Laborde, Martin Terrier

Prediksi Skor Monaco vs Rennes

Setelah awal musim yang lambat, AS Monaco bisa pindah ke tempat Eropa di tabel liga dengan kemenangan pada hari Rabu. Namun, selanjutnya adalah tim Rennes yang solid yang telah menikmati kampanye bintang sejauh ini.

Kami memperkirakan tuan rumah akan mengambil pendekatan hati-hati untuk permainan dan puas dengan bagian dari rampasan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Monaco vs Rennes: 2-1

Bagikan

Also Read