Prediksi Verona vs Fiorentina, 23 Desember, Liga Italia

Dedi Suparman

Prediksi Verona vs Fiorentina, 23 Desember, Liga Italia
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Verona Vs Fiorentina, malam hari ini Jadwal Liga Italia 23 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Hellas Verona menginginkan hasil lebih baik sesudah kalah 1-0 di Serie A di laga awalnya menantang Torino.

Dalam laga itu, Hellas Verona sukses kuasai 33% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen cetak gol dengan 2 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Torino mendapatkan 8 eksperimen ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Tommaso Pobega (26′) jadi pembuat gol untuk Torino.

Laga yang mengikutsertakan Hellas Verona sudah bisa dibuktikan jadi masalah yang memikat belakangan ini dengan score tinggi jadi karakter umum.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, jumlah 22 gol sudah dicatat untuk ke-2 team dipadukan (rerata 3,67 gol per laga) dengan 9 salah satunya dibuat oleh Hellas Verona.

Kami akan cari tahu apa trend itu akan bersambung di games ini atau mungkin tidak.

Dalam laga paling akhir mereka, Fiorentina bermain seri 2-2 dalam laga Serie A dengan Sassuolo.

Dalam laga itu, Fiorentina mempunyai 57% kepenguasaan bola dan 23 tendangan ke gawang dengan 8 pas target. Untuk Fiorentina, beberapa gol diciptakan oleh Dušan Vlahovi (51′) dan Lucas Torreira (61′).

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Famalicao Vs Sporting Lisbon: Temukan Rahasianya di Sini!

Sassuolo mendapatkan 8 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Gianluca Scamacca (32′) dan Davide Frattesi (37′) cetak gol untuk Sassuolo.

Menunjukkan keterpihakan mereka pada tatap muka yang berbuah, kami sudah cetak 23 gol dalam 6 laga paling akhir di mana Fiorentina mengirim pasukan mereka, menjadikan rerata 3,83 gol per laga. Team musuh sudah mengurus 8 dari keseluruhan keseluruhnya ini.

Menyaksikan tanding head to head awalnya yang berjalan sampai 09/10/2017, tidak ada yang membandingkan ke-2 club dengan Hellas Verona memenangi 2 laga itu, Fiorentina 2 dan 2 seri di saat normal.

Jumlah kombinasi dari 18 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak sepanjang benturan itu, dengan 8 salah satunya dari Verona dan 10 punya La Viola. Jumlah rerata gol per games capai 3.

Kontes liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga Serie A hari ke 32 pada 20/04/2021 saat usai dengan Hellas Verona 1-2 Fiorentina.

Dalam laga itu, Hellas Verona sukses kuasai 64% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen ke arah gawang dengan 5 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Eddie Salcedo (72′).

Di ujung lain, Fiorentina mendapatkan 6 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Dušan Vlahovi (45′) dan Martín Cáceres (65′) cetak gol.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Atletico Mineiro vs Criciuma: Siapa yang Akan Menang?

Laga ini dipegang oleh Alessandro Prontera.

Koray Günter (Permasalahan Betis), Nikola Kalinic (Permasalahan Betis), Gianluca Frabotta (Permasalahan Betis) dan Pawel Dawidowicz (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak segera dapat hadir untuk bos Hellas Verona, Igor Tudor.

Bos Fiorentina Vincenzo Italiano mempunyai beberapa permasalahan kesehatan pemain sekarang ini. Gaetano Castrovilli (Respon depresi pada tulang), Matija Nastasic (Permasalahan Betis) dan Bartlomiej Dragowski (Kesehatan) ialah beberapa nama yang tidak masuk ke daftar team.

Menyaksikan ke-2 nya, kami berasa jika Fiorentina dan Hellas Verona kemungkinan sama-sama menggagalkan di sini.

Head to head Verona Vs Fiorentina

Fiorentina memiliki rekor bagus melawan Hellas Verona dan telah memenangkan 12 pertandingan dari total 22 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Hellas Verona hanya berhasil meraih lima kemenangan melawan Fiorentina dan perlu meningkatkan rekor mereka dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim Italia ini terjadi pada Desember tahun lalu dan berakhir dengan hasil imbang 1-1. Kedua tim melewatkan kesempatan yang adil pada hari itu dan harus lebih klinis pada hari Selasa.

2021-04-20 Serie A Hellas Verona 1-2 Fiorentina
2020-12-19 Serie A Fiorentina 1-1 Hellas Verona
2020-07-12 Serie A Fiorentina 1-1 Hellas Verona
2019-11-24 Serie A Hellas Verona 1-0 Fiorentina
2018-07-18 Persahabatan Klub Fiorentina 2-1 Hellas Verona

Baca Juga  Rahasia Menebak Skor Jitu Darmstadt Vs Freiburg, Liga Jerman 2024

5 Pertandingan Terakhir

L Torino 1-0 Hellas Verona
L Hellas Verona 3-4 Empoli
L Hellas Verona 1-2 Atalanta
W Venezia 3-4 Hellas Verona
D Hellas Verona 0-0 Cagliari

D Fiorentina 2-2 Sassuolo
W Fiorentina 2-1 Benevento
W Fiorentina 4-0 Salernitana
W Bologna 2-3 Fiorentina
W Fiorentina 3-1 Sampdoria

Kondisi Pemain

Hellas Verona
Ronaldo Vieira saat ini sedang cedera dan tidak akan bisa bermain di laga melawan Fiorentina akhir pekan ini. Matteo Lovato menjalani skorsingnya minggu lalu dan akan tersedia untuk seleksi pada hari Selasa.

Cedera: Ronaldo Vieira

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Fiorentina
Igor cedera saat ini dan harus absen melawan Sassuolo akhir pekan ini. Franck Ribery dan Erick Pulgar telah menjalani skorsing mereka dan akan dimasukkan dalam skuad.

Terluka: Igor

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Skor Hellas Verona Vs Fiorentina

Fiorentina memiliki pemain-pemain luar biasa di barisan mereka dan ketidakmampuan mereka untuk tampil di Serie A adalah penyebab keprihatinan yang besar. Orang-orang seperti Franck Ribery dan Giacomo Bonaventura telah tersanjung untuk menipu musim ini dan harus mengambil kedudukan pada hari Selasa.

Hellas Verona telah melakukan pukulan di atas berat badan mereka musim ini dan memiliki poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini. Kedua tim berada pada pijakan yang seimbang saat ini dan kemungkinan akan berbagi poin minggu ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Hellas Verona Vs Fiorentina: 1-2

Bagikan

Also Read