Prediksi Lyon vs Metz , 23 Desember, Liga Prancis

Opik Arrow

Prediksi Lyon vs Metz , 23 Desember, Liga Prancis
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lyon Vs Metz, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 23 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Lyon masuk laga ini dengan hasil seimbang 0-0 di Ligue 1 menantang Lille.

Dalam laga itu, Lyon kuasai 49% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen cetak gol dengan 2 salah satunya pas target. LOSC Lille Métropole lakukan 14 usaha ke gawang dengan 2 pas target.

Dalam enam laga paling akhir mereka, Lyon bimbingan Peter Bosz sudah rayakan dengan cetak keseluruhan 8 kali, dalam jumlah rerata gol per laga sama dengan 1,33.

Pada laga awalnya, Metz bermain seri 0-0 dalam laga Coupe De France menantang Bergerac Périgod.

Dalam laga itu, FC Metz mempunyai 61% kepenguasaan bola dan 13 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Bergerac Périgod mempunyai 7 shooting pas target dengan 0 salah satunya pas target. Bergerac Périgod memenangi laga 4-5 dalam beradu penalti yang menegangkan.

Baca Juga  Prediksi Bola Tepat: Sporting Gijon Vs Racing Santander, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Memperlihatkan kemauan mereka untuk tatap muka yang produktif, kami sudah cetak 20 gol dalam enam laga awalnya di mana FC Metz sudah ke lapangan, memberi rerata 3,33 gol untuk tiap laga. Musuh mereka sudah memperoleh 11 dari keseluruhan keseluruhnya ini.

Sepintas tatap muka head-to-head mereka yang berjalan sampai 29/10/2017 memperlihatkan jika Lyon sudah memenangi 5 salah satunya dan Metz 1, dalam jumlah laga seri jadi 0.

Keseluruhannya, 16 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak dalam masa ini, dengan 14 salah satunya untuk Lyon dan 2 tertangkap oleh Les Grenats. Itu rerata gol per games 2,67.

Laga liga paling akhir rakyatnesia kedua pihak ialah laga Ligue satu hari ke-20 pada 17/01/2021 saat itu usai Lyon 0-1 FC Metz.

Dalam laga itu, Lyon sukses kuasai 63% kepenguasaan bola dan 22 eksperimen cetak gol dengan 5 salah satunya pas target.

FC Metz mendapatkan 17 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Aaron Leya Iseka (90′) cetak gol.

Wasitnya ialah Stephanie Frappart.

Sinaly Diomandé (Cidera pada pergelangan kaki), Jeff Reine-Adélaïde (Pecahnya Ligamen Cruciate), Lenny Pintor (Cidera Ligamen Pecah) dan Jason Denayer (Pergelangan kaki terkilir) tidak mengambil sisi untuk pelatih Lyon Peter Bosz.

Bos Metz Frédéric Antonetti harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Matthieu Udol (Pecahnya Ligamen Salib) dan Manuel Cabit (Kecelakaan Lalu Lintasi) ialah beberapa nama yang tidak berada di helai team.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Huddersfield Vs Coventry City, Dijamin Menang!

Dalam laga ini, FC Metz berkekuatan untuk cetak gol menantang barisan Lyon ini, tetapi itu kemungkinan kurang cukup untuk menghindar kekalahan.

Head to Head Lyon Vs Metz

Lyon memiliki 18 kemenangan dari 25 pertandingan terakhir mereka melawan Metz. Tiga pertandingan berakhir imbang, sementara tim tamu hari Rabu memiliki empat kemenangan atas nama mereka.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Januari ketika gol Aaron Leya menjelang akhir pertandingan membantu Metz mengamankan kemenangan mengejutkan 1-0 di laga tandang.

2021-01-17 Ligue 1 Lyon 0-1 Metz
2020-12-06 Ligue 1 Metz 1-3 Lyon
2020-02-21 Ligue 1 Metz 0-2 Lyon
2019-10-26 Ligue 1 Lyon 2-0 Metz
2018-04-08 Ligue 1 Metz 0-5 Lyon

5 Pertandingan terakhir

D Lille 0-0 Lyon
D Lyon 1-1 Rangers
D Bordeaux 2-2 Lyon
L Lyon 1-2 Reims
W Montpellier 0-1 Lyon

L Bergerac 1-0 Metz
W Metz 4-1 Lorient
L Monaco 4-0 Metz
L Metz 1-3 Montpellier
W Bagus 0-1 Metz

Kondisi Pemain

Lyon

Jason Denayer (pergelangan kaki), Sinaly Diomande (pergelangan kaki), Lenny Pintor (ACL) dan Jeff Reine-Adelaide (ACL) semuanya harus absen karena cedera.

Baca Juga  Unveiling the Secrets: Prediksi Lyon W Vs Benfica W

Cedera: Jason Denayer, Sinaly Diomande, Lenny Pintor, Jeff Reine-Adelaide

Suspensi: Tidak ada

Metz

Kevin N’Doram (patah kaki), Matthieu Udol (ACL) dan Manuel Cabit (kaki) semuanya harus absen karena cedera. Pape Sarr dan Vincent Pajot diskors karena akumulasi kartu kuning.

Cedera: Kevin N’Doram, Matthieu Udol, Manuel Cabit

Prediksi Susunan Pemain

Skorsing: Vincent Pajot, Pape SarrLyon Prediksi XI (4-2-3-1): Anthony Lopes (GK); Emerson Palmieri, Jerome Boateng, Damien Da Silva, Malo Gusto; Bruno Guimaraes, Maxence Caqueret; Karl Toko Ekambi, Lucas Paqueta, Xherdan Shaqiri; Moussa Dembele

Metz prediksi XI (3-4-1-2): Alexandre Oukidja (GK); Dylan Bronn, Kiki Kouyate, Sofiane Alakouch; Thomas Delaine, Boubacar Traore, Habib Maiga, Fabien Centonze; Farid Boulaya, Ibrahima Niane, Nicolas De Preville

Prediksi Skor Lyon vs Metz

Lyon mungkin menjadi favorit di atas kertas tetapi performa buruk mereka tidak memberikan banyak kepercayaan diri bahwa mereka akan menyelesaikan pekerjaan. Tuan rumah saat ini dalam empat pertandingan tanpa kemenangan dan akan bersemangat untuk mengakhiri tahun yang penuh gejolak dengan kemenangan di tempat mereka sendiri.

Metz mungkin berada di zona degradasi tetapi gaya permainan mereka yang luas menjamin banyak gol dan kegembiraan. Kedua belah pihak kemungkinan akan mencetak gol tetapi kami mendukung Lyon untuk tampil sebagai pemenang dalam pertandingan dengan skor tinggi.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Lyon vs Metz : 2-1

Bagikan

Also Read