Prediksi Bola

Prediksi Inter Milan vs Torino, 23 Desember, Liga Italia

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Inter Milan Vs Torino, malam hari ini Jadwal Liga Italia 23 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Inter Milan mengharap untuk menang kembali sesudah hasil paling akhir mereka, sukses 0-5 Serie A menantang Salernitana.

Dalam laga itu, Inter Milan mempunyai 66% kepenguasaan bola dan 22 tendangan ke gawang dengan 8 pas target.

Untuk Inter Milan, pembuat gol ialah Ivan Periši (11′), Denzel Dumfries (33′), Alexis Sánchez (52′), Lautaro Martínez (77′) dan Roberto Gagliardini (87′). Salernitana mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Score terkini mereka mengutarakan jika ada beberapa ketahanan di pertahanan Inter Milan.

Inter Milan berlaku kikir, menyaksikan perhitungan gol yang sudah terbang ke belakang gawang mereka sepanjang enam laga paling akhir mereka berdiri di 2.

Torino akan masuk ke tatap muka ini susul kemenangan 1-0 di Serie A untuk menaklukkan Hellas Verona dalam laga paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Dalam laga itu, Torino mempunyai 67% kepenguasaan bola dan 8 shooting pas target dengan 1 salah satunya pas target. Pembuat gol Torino ialah Tommaso Pobega (26′). Di lain sisi, Hellas Verona lakukan 8 usaha ke gawang dengan 2 pas target.

Statistik tidak bohong, dan Torino sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan team musuh cetak 7 gol keseluruhannya.

Di baris pertahanan, Torino mempunyai beberapa kekurangan yang perlu ditangani. Trend seperti itu kemungkinan tidak dibawa ke laga selanjutnya, sudah pasti.

Menyaksikan tatap muka head to head mereka awalnya pada 26/08/2018 memperlihatkan ke kita jika Inter Milan sudah memenangi 4 salah satunya dan Torino 1, dalam jumlah seri ialah 1.

Sekitar 21 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 14 salah satunya untuk Nerazzurri dan 7 dari Il Toro. Jumlah rerata gol per games capai 3,5.

Kontes liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga Serie A hari ke 27 pada 14/03/2021 saat itu usai Torino 1-2 Inter Milan.

Hari itu, Torino sukses kuasai 31% kepenguasaan bola dan 6 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Antonio Sanabria (70′).

Di ujung lain, Inter Milan mendapatkan 13 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Romelu Lukaku (62′) dan Lautaro Martínez (85′) cetak gol.

Wasitnya ialah Paolo Valeri.

Matteo Darmian (Cidera Hamstring), Joaquín Correa (Cidera Hamstring) dan Gabriel Brazão (Cidera Cruciate Ligament) tidak bermain untuk manager Inter Milan Simone Inzaghi.

Baca Juga  Prediksi Skor AS Roma vs. Inter Milan, Jadwal Liga Italia Serie A, 21 Oktober 2024

Manager Torino Ivan Juric tidak mempunyai tim komplet untuk diputuskan. Koffi Djidji (Sobek pada otot abduktor), Simone Verdi (cidera otot Biceps femoris), Simone Edera (Cidera Ligamen Cruciate) dan Andrea Belotti (cidera otot Biceps femoris) tidak siap untuk penyeleksian.

Penilaian kami ialah jika Torino peluang akan membuat kesempatan yang cukup buat tempatkan satu kesempatan melalui lineup Inter Milan ini, walau kemungkinan tidak sekitar yang mereka kecolongan.

Head to Head Inter Milan Vs Torino

Dalam 30 pertandingan terakhir antara kedua belah pihak, Inter Milan telah menang 17 kali sementara kalah dari Torino hanya sembilan kali.

Dalam 30 pertandingan terakhir antara kedua belah pihak, Inter Milan telah menang 17 kali sementara kalah dari Torino hanya sembilan kali.

2021-03-14 Serie A Torino 1-2 Internazionale
2020-11-22 Serie A Internazionale 4-2 Torino
2020-07-13 Serie A Internazionale 3-1 Torino
2019-11-23 Serie A Torino 0-3 Internazionale
2019-01-27 Serie A Torino 1-0 Internazionale

5 Pertandingan Terakhir

W Salernitana 0-5 Internazionale
W Internazionale 4-0 Cagliari
L Real Madrid 2-0 Internazionale
W Roma 0-3 Internazionale
W Internazionale 2-0 Spezia

W Torino 1-0 Hellas Verona
L Sampdoria 2-1 Torino
W Torino 2-1 Bologna
D Cagliari 1-1 Torino
D Torino 2-2 Empoli

Kondisi Pemain

Inter Milan

Nerazzurri akan tetap tanpa Matteo Darmian (hamstring), Gabriel Brazao (ligamen pecah) dan Joaquin Correa (hamstring).

Tidak banyak perubahan yang diharapkan dari starting XI Simone Inzaghi yang mengalahkan Salernitna 5-0 di pertandingan terakhir mereka. Namun, Lautaro Martinez kemungkinan akan kembali bermain untuk menggantikan Alexis Sanchez.

Baca Juga  Prediksi Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt, Jadwal Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

Nicolo Barella diskors dari pertandingan setelah menerima kartu kuning kelimanya musim ini pada hari Jumat. Itu berarti Roberto Gagliardini bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain di lini tengah.

Cedera: Matteo Darmian, Joaquin Correa, Gabriel Brazao

Ditangguhkan: Nicolo Barella

Tidak tersedia: Tidak ada

Torino

Tim Maroon juga mengalami cedera yang wajar, dengan striker kunci Andrea Belotti masih absen karena cedera otot dan Simone Verdi juga absen karena masalah yang sama.

Simone Edera dan Koffi Djidji masing-masing memiliki masalah robekan ligamen dan robekan otot abduktor.

Alessandro Buongiorno diskors dari pertandingan setelah menerima kartu kuning kelimanya musim ini dalam kemenangan melawan Hellas Verona pada hari Minggu.

Cedera: Andrea Belotti, Simone Verdi, Simone Edera, Koffi Djidji

Ditangguhkan: Alessandro Buongiorno

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Torino (3-4-2-1): Vanja Milinkovi-Savić; Armando Izza, Bremer, Ricardo Rodríguez; Wilfried Singo, Saša Luki, Tommaso Pobega, Mërgim Vojvoda; Dennis Praet, Marko Pjaca; Antonio Sanabria.

Prediksi Skor Inter Milan vs Torino

Inter Milan sedang bernapas api saat ini, memenangkan enam pertandingan terakhir mereka dan mencetak 19 kali dalam prosesnya.

Torino, yang memiliki rekor buruk dalam pertandingan tersebut, tidak dalam posisi untuk menghentikan laju itu. Kami berharap Inter mengamankan kemenangan lagi minggu ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Inter Milan vs Torino: 2-1

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button