Prediksi Lorient vs PSG , 23 Desember, Liga Prancis

Opik Arrow

Prediksi Lorient vs PSG , 23 Desember, Liga Prancis
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lorient Vs PSG, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 23 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

FC Lorient akan usaha membenahi performa paling akhir mereka di sini susul kekalahan 1-0 di Coupe De France di laga awalnya menantang Rennes.

Dalam laga itu, FC Lorient sukses kuasai 34% kepenguasaan bola dan 4 shooting pas target dengan 1 pas target. Di lain sisi, Stade Rennais FC lakukan 12 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Warmed Omari (21′) jadi pembuat gol untuk Rennes.

Faktor menarik dari laga FC Lorient belakangan ini ialah menyaksikan angka 0 di garis score.

Ambil enam benturan awalnya saat sebelum ini, di 5 salah satunya taruhan pada “Ke-2 Team yang Cetak Score” akan kalah.

Menjelang pertandingan ini, FC Lorient tidak pernah meraih kemenangan di kandang sendiri dalam 5 laga liga paling akhir. Beberapa hal harus selekasnya berbeda.

PSG akan tiba ke laga susul kemenangan 0-3 Coupe De France dengan kekalahan Entente Feignies Aulnoye di laga paling akhir mereka.

Untuk Paris Saint-Germain, pembuat golnya ialah Kylian Mbappé (16′, 51′) dan Mauro Icardi (30′).

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Atletico Mineiro vs Criciuma: Siapa yang Akan Menang?

Rangkaian performa gigih oleh unit pertahanan Paris Saint-Germain sudah menyaksikan jumlah gol yang mereka kecolongan sekitar 3 dari 6 laga paling akhir mereka keseluruhannya. Dalam waktu itu, jumlah gol yang mereka buat sendiri ialah 13. Kita tinggal cari tahu apa trend itu akan lanjut ke laga selanjutnya.

Masuk ke ini, Paris Saint-Germain tak pernah kalah dalam 4 laga liga paling akhir mereka jauh dari rumah.

Sepintas mengenai tatap muka head-to-head mereka awalnya semenjak 19/04/2016 memberitahu kita jika FC Lorient sudah memenangi 1 salah satunya dan PSG 5, dalam jumlah hasil seimbang ialah 0.

Keseluruhannya, 17 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 4 untuk Les Merlus dan 13 tertangkap oleh Les Rouge-et-Bleu. Rerata gol per laga ialah 2,83.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Ligue satu hari 22 pada 31/01/2021 yang usai dengan score di FC Lorient 3-2 Paris Saint-Germain.

Dalam laga itu, FC Lorient sukses kuasai 35% kepenguasaan bola dan 16 eksperimen ke arah gawang dengan 5 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh Laurent Abergel (36′), Yoane Wissa (80′) dan Terem Moffi (91′).

Di ujung lain, Paris Saint-Germain mempunyai 14 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Neymar Jr (45′, 58′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Jérémy Stinat.

Nyaris semuanya orang bisa diperhitungkan, hanya karena ada satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh pelatih FC Lorient Christophe Pélissier karena rangkaian pemain yang kuat. Loris Mouyokolo (Pergelangan Kaki Terkilir) mangkir.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Manager PSG Mauricio Pochettino tidak mempunyai tim komplet untuk diputuskan. Julian Draxler (Cidera Otot) dan Neymar (Pergelangan kaki terkilir) tidak bermain di sini.

Penilaian kami ialah jika FC Lorient akan sedih bila mereka tidak cetak gol melalui daftar pemain Paris Saint-Germain ini, tapi 1 gol kemungkinan tidak sekitar yang mereka kecolongan.

Head to head Lorient Vs PSG

PSG memiliki rekor impresif yang dapat diprediksi melawan Lorient dan telah memenangkan 19 dari 31 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Lorient telah meraih tujuh kemenangan melawan PSG dan harus memangkas defisit dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Januari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Lorient. PSG tercengang pada hari itu dan perlu membuktikan satu poin minggu ini.

2021-01-31 Ligue 1 Lorient 3-2 Paris SG
2020-12-16 Ligue 1 Paris SG 2-0 Lorient
2020-01-19 Coupe de France Lorient 0-1 Paris SG
2017-03-12 Ligue 1 Lorient 1-2 Paris SG
2016-12-21 Ligue 1 Paris SG 5-0 Lorient

5 Pertandingan Terakhir

L Rennes 1-0 Lorient
L Metz 4-1 Lorient
L Lorient 0-1 Nantes
L Troyes 2-0 Lorient
L Lorient 0-2 Rennes

W Feignies-Aulnoye 0-3 Paris SG
W Paris SG 2-0 Monaco
W Paris SG 4-1 Club Brugge KV
D Lensa 1-1 Paris SG
D Paris SG 0-0 Bagus

Kondisi pemain

Lorient
Fabien Lemoine dan Jeremy Morel saat ini sedang cedera dan tidak bisa bermain dalam pertandingan ini. Stephane Diarra dan Loris Mouyokolo telah membuat kemajuan dengan pemulihan mereka dan akan dimasukkan ke dalam skuat.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund

Cedera: Fabien Lemoine, Jeremy Morel

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

PSG
Neymar, Colin Dagba, dan Julian Draxler saat ini sedang cedera dan harus menepi akhir pekan ini. Juan Bernat dan Layvin Kurzawa telah membuat kemajuan dengan pemulihan mereka tetapi tetap absen untuk sisa bulan ini.

Cedera: Neymar, Colin Dagba, Julian Draxler, Juan Bernat, Layvin Kurzawa

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Lorient XI (3-5-2): Paul Nardi; Houboulang Mendes, Julien Laporte, Quentin Boisgard; Igor Silva, Stephane Diarra, Laurent Abergel, Enzo Le Fee, Vincent Le Goff; Terem Moffi, Armand Lauriente

PSG Prediksi XI (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Nuno Mendes, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Achraf Hakimi; Idrissa Gueye, Danilo Pereira, Marco Verratti; Lionel Messi, Angel Di Maria, Kylian Mbappe

Prediksi Skor Lorient vs PSG

PSG telah meledak panas dan dingin musim ini dan belum klik sebagai unit di bawah Mauricio Pochettino. Parisians memang memiliki keunggulan 13 poin di puncak liga dan akan ingin tampil di akhir pekan ini.

Lorient telah gagal mencapai langkah mereka musim ini dan harus bermain keluar dari kulit mereka di pertandingan ini. PSG adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan merupakan favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Lorient vs PSG : 2-1

Bagikan

Also Read