Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi AS Roma vs Sampdoria, 23 Desember, Liga Italia

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor AS Roma Vs Sampdoria, malam hari ini Jadwal Liga Italia 23 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Penggemar Roma ingin mengulang-ulang hasil awalnya, jadi kemenangan 1-4 Serie A versus Atalanta.

Dalam laga itu, Roma mempunyai 29% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target.

Untuk Roma, beberapa gol diciptakan oleh Tammy Abraham (1′, 82′), Nicolò Zaniolo (27′), Bryan Cristante (45′ Gol Bunuh Diri) dan Chris Smalling (72′). Di lain sisi, Atalanta membuat 17 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Dalam enam laga paling akhir mereka, Roma bimbingan José Mourinho sudah cetak keseluruhan 10 gol yang memberikan mereka rerata jumlah gol per laga sama dengan 1,67.

Dalam laga awalnya, Sampdoria bermain seri 1-1 di Serie A dengan Venezia.

Dalam laga itu, Sampdoria sukses kuasai 49% kepenguasaan bola dan 18 eksperimen cetak gol dengan 7 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Sampdoria ialah Manolo Gabbiadini (1′). Untuk musuh mereka, Venezia mendapatkan 12 tendangan ke gawang dengan 1 pas target. Thomas Henry (87′) jadi pembuat gol untuk Venezia.

Dalam keseluruhan 5 dari 6 benturan awalnya yang tampilkan Sampdoria, 3 gol ataupun lebih sudah terbentuk.

Rerata gol yang diciptakan per laga dalam kurun waktu itu ialah 3,5, dalam jumlah rerata gol untuk Sampdoria ialah 1,83. Akan tetapi, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa skema itu akan bertahan di dalam permainan ini.

Menjelang pertandingan ini, Sampdoria tidak pernah menaklukkan Roma saat mereka bermain tandang dalam 3 laga paling akhir di liga.

Pantauan dari tatap muka head-to-head mereka awalnya semenjak 11/11/2018 memperlihatkan ke kita jika Roma sudah memenangi 4 dari laga ini dan Sampdoria 1, dalam jumlah laga seri ialah 1.

12 gol dibuat di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 8 salah satunya dari i Giallorossi dan 4 punya i Blucerchiati. Rerata gol per laga ialah 2.

Pertandingan liga paling akhir yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Serie A hari ke 34 pada 02/05/2021 dan score usai Sampdoria 2-0 untuk Roma.

Waktu itu, Sampdoria mempunyai 53% kepenguasaan bola dan 13 shooting pas target dengan 7 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh Adrien Silva (45′) dan Jakub Jankto (65′).

Untuk musuh mereka, Roma mempunyai 9 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Wasitnya ialah Juan Luca Sacchi.

Stephan El Shaarawy (Masalah Otot Betis), Leonardo Spinazzola (Ruptur Tendon Achilles) dan Lorenzo Pellegrini (Kemelut Otot Paha) tidak bisa bermain untuk pelatih Roma José Mourinho.

Manager Sampdoria Roberto D’Aversa mempunyai beberapa permasalahan kesehatan pemain sekarang ini. Ernesto Torregrossa (Cidera Betis), Ronaldo Vieira (Cidera Otot Biceps femoris) dan Mikkel Damsgaard (Permasalahan Paha) tidak bermain di sini.

Kami yakin jika Roma sudah pasti mempunyai kekuatan untuk memperoleh gol yang mereka perlukan saat mereka bertemu menantang Sampdoria, yang kemungkinan kesusahan untuk cetak gol.

Head to head As Roma Vs Sampdoria

Dalam 38 pertandingan terakhir mereka, AS Roma telah menang 18 kali, sementara hanya kalah sembilan kali, termasuk dalam pertemuan terakhir mereka saat Sampdoria mengamankan kemenangan 2-0 di kandang.

Giallorossi belum pernah kalah di kandang sendiri dari Samp sejak kalah 1-0 pada Januari 2018.

2021-05-02 Serie A Sampdoria 2-0 Roma
2021-01-03 Serie A Roma 1-0 Sampdoria
2020-06-24 Serie A Roma 2-1 Sampdoria
2019-10-20 Serie A Sampdoria 0-0 Roma
2019-04-06 Serie A Sampdoria 0-1 Roma

5 Pertandingan terakhir

W Atalanta 1-4 Roma
W Roma 2-0 Spezia
W CSKA Sofia 2-3 Roma
L Roma 0-3 Internazionale
L Bologna 1-0 Roma

D Sampdoria 1-1 Venesia
W Sampdoria 2-1 Torino
W Genoa 1-3 Sampdoria
L Sampdoria 1-3 Lazio
L Fiorentina 3-1 Sampdoria

Kondisi pemain

AS Roma

Stephan El Shaarawy absen karena masalah otot betis, sementara Lorenzo Pellegrini mengalami cedera otot paha dan Leonardo Spinazzola sedang memulihkan diri dari cedera tendon Achilles.

Tapi sisi baiknya, Felix Afena-Gyan kembali dari skorsingnya dalam dorongan seleksi untuk Mourinho.

Cedera: Stephan El Shaarawy, Lorenzo Pellegrini, Leonardo Spinazzola

Ditangguhkan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Sampdoria

Samp tidak akan bisa memanggil jasa Mikkel Damsgaard (paha), Ronaldo Vieira (otot) dan Ernesto Torregrossa (betis).

Cedera: Mikkel Damsgaard, Ronaldo Vieira, Ernesto Torregrossa

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

AS Roma (3-5-2): Rui Patricio; Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Chris Smalling; Rick Karsdorp, Jordan Veretout, Henrikh Mkhitaryan, Bryan Cristante, Matias Vina; Nicolo Zaniolo, Tammy Abraham.

Sampdoria (4-4-2): Emil Audero; Bartosz Bereszyński, Maya Yoshida, Omar Colley, Tommaso Augello; Antonio Candreva, Adrien Silva, Albin Ekdal, Morten Thorsby; Manolo Gabbiadini, Francesco Caputo.

Prediksi Skor AS Roma vs Sampdoria

Roma menunjukkan performa klinis saat bertandang ke Atalanta di pertandingan terakhir mereka untuk mengirim pesan yang tidak menyenangkan.

Sampdoria, sementara itu, berjuang untuk konsistensi dan seharusnya tidak menjadi ancaman bagi pasukan Mourinho. Kami berharap Roma menang dalam pertemuan dengan skor tinggi.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

AS Roma vs Sampdoria: 2-0

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button