Prediksi Clermont vs Strasbourg, 23 Desember, Liga Prancis

Opik Arrow

Prediksi Clermont vs Strasbourg, 23 Desember, Liga Prancis
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Clermont Vs Strasbourg, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 23 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Clermont Foot ingin meneruskan dari yang akhir kali mereka meninggalkan dengan kemenangan 0-4 Coupe De France menantang Chemin Bas d’Avignon.

Untuk Clermont Foot, pembuat golnya ialah Jordan Tell (32′, 58′), Saîf-Eddine Khaoui (34′) dan Jonathan Iglesias (42′).

Sepanjang enam laga awalnya, Clermont Foot bimbingan Pascal Gastien sudah cetak keseluruhan 8 kali, dalam jumlah rerata gol per laga sama dengan 1,33.

Strasbourg akan masuk ke laga ini sesudah menang 0-1 Coupe De France menantang Valenciennes FC di laga awalnya.

Dalam laga itu, Strasbourg mempunyai 61% kepenguasaan bola dan 10 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Strasbourg ialah Habib Diallo (15′). Untuk musuh mereka, Valenciennes FC mendapatkan 5 usaha ke gawang dengan 1 pas target.

Baca Juga  Ramalan Skor Barcelona Vs PSG, Liga Champions 2024: Analisa Jitu, Prediksi Akurat!

Sejauh 6 laga paling akhir mereka, Strasbourg bimbingan Julien Stéphan sudah menyaksikan usaha gol mereka sukses sekitar 11 kali hingga memberikan mereka rerata gol yang diciptakan per laga sejumlah 1,83.

Masuk ke kontes ini, Strasbourg tidak pernah ditaklukkan dalam 3 laga tandang liga awalnya.

Menyaksikan benturan head-to-head terkini mereka semenjak 29/09/2008 memberitahu kita jika Clermont Foot sudah memenangi 2 dari laga ini dan Strasbourg 1, dengan perhitungan laga seri ialah 3.

Keseluruhannya, 13 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 8 dari Clermont dan 5 punya Le Racing. Jumlah rerata gol per games ialah 2,17.

Laga liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga Ligue dua hari ke 27 pada 24/02/2017 saat usai Strasbourg 0-2 Clermont Foot.

Laga ini dipegang oleh wasit William Lavis.

Bos Clermont Foot Pascal Gastien akan suka tidak untuk mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja yang tiba ke laga ini karena tim yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan.

Dari satu kelompok pemain yang mayoritas sehat, cuman ada salah satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh bos Strasbourg Julien Stéphan. Lebo Mothiba (Cidera Lutut) mangkir untuk laga ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Salt Lake vs Columbus Crew, MLS 2024

Kami yakin jika Strasbourg dan Clermont Foot akan kesusahan cetak gol di sini.

Head to head Clermont Vs Strasbourg

Strasbourg memiliki tiga kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan Clermont Foot. Tuan rumah menang pada dua kesempatan sementara tiga pertandingan berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi dalam pertandingan Ligue 2 pada Februari 2017. Dua gol dari Remy Dugimont membantu Clermont mengamankan kemenangan tandang 2-0, meskipun Strasbourg mengakhiri musim sebagai juara dan mendapatkan promosi.

2017-02-24 Ligue 2 Strasbourg 0-2 Clermont
23-09-2016 Ligue 2 Clermont 0-0 Strasbourg
2010-02-19 Ligue 2 Strasbourg 1-1 Clermont
2009-09-18 Ligue 2 Clermont 3-0 Strasbourg
2009-03-06 Ligue 2 Strasbourg 2-0 Clermont

5 Pertandingan Terakhir

W Bas d’Avignon 0-4 Clermont
W Angers 0-1 Clermont
L Montpellier 1-0 Clermont
Lensa D Clermont 2-2
L Reims 1-0 Clermont

W Valenciennes 0-1 Strasbourg
L Strasbourg 0-2 Marseille
W Bagus 0-3 Strasbourg
W Strasbourg 5-2 Bordeaux
D Monaco 1-1 Strasbourg

Kondisi Pemain

Clermont

Oriol Busquets (betis), Elba Rashani (otot), Jean-Claude Billong (pergelangan kaki), Josue Albert (betis), Cedric Hountondji (selangkangan), Jim Allevinah (betis) dan Pierre-Yves Hamel (selangkangan) semuanya harus absen. karena cedera.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Lyon Vs Brest, Liga Prancis 2024

Yadaly Diaby diskors karena akumulasi kartu kuning.

Cedera: Oriol Busquets, Elba Rashani, Saif-Eddine Khaoui, Josue Albert, Saif-Eddine Khaoui, Cedric Hountondji, Jim Allevinah, Pierre-Yves Hamel

Suspensi: Yadaly Diaby

Strasbourg

Maxime Le Marchand (punggung) dan Lebo Mothiba (lutut) keduanya absen karena cedera.

Cedera: Lebo Mothiba, Maxime Le Marchand

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Clermont Prediksi XI (4-2-3-1): Arthur Desmas (GK); Vital N’Simba, Yohann Magnin, Florent Ogier, Akim Zedadka; Salis Abdul Samed, Johan Gastien; Jonathan Iglesias, Jason Berthomier, Joddel Dosou; Mohamed Bayo

Prediksi Strasbourg XI (5-3-2): Matz Sels (GK); Anthony Caci, Lucas Perrin, Gerzino Nyamsi, Alexander Djiku, Frederic Guilbert; Adrien Thomasson, Jean-Ricner Bellegarde, Ibrahima Sissoko, Habib Diallo, Ludovic Ajorque

Prediksi Skor Clermont vs Strasbourg

Clermont telah berjuang dalam beberapa bulan terakhir, dengan hanya satu kemenangan dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka. Namun, kemenangan itu datang di pertandingan terakhir mereka dan ini, ditambah dengan kemenangan piala mereka, akan mengangkat semangat dalam tim.

Strasbourg mengejar kualifikasi Eropa untuk pertama kalinya dalam lebih dari 15 tahun dan kami mendukung tim tamu untuk mengamankan kemenangan tipis di samping clean sheet.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Clermont vs Strasbourg: 0-0

Bagikan

Also Read