Prediksi Athletic Bilbao vs Real Madrid, 23 Desember, Liga Spanyol

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Athletic Bilbao Vs Real Madrid, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 23 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Athletic Bilbao akan bermain di laga ini sebagai kelanjutan hasil dari seimbang 1-1 La Liga menantang Real Betis.

Dalam laga itu, Athletic Bilbao sukses kuasai 38% kepenguasaan bola dan 4 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Athletic Bilbao ialah Iñaki Williams (2′). Untuk musuh mereka, Real Betis mempunyai 9 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Juanmi (6′) cetak gol untuk Real Betis.

Kurang dari 3 gol per laga dicatat dalam 5 dari 6 laga paling akhir di mana Athletic Bilbao mengambil sisi.

Terkait dengan atribusi gol pada masa itu, team musuh cetak agregat 5 dan Athletic Bilbao cetak 2. Tetapi, skema itu tidak ditegaskan akan dilanjutkan ke laga selanjutnya.

Real Madrid masuk laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 2-0 La Liga dalam kekalahannya dengan Atlético Madrid di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Real Madrid mempunyai 61% kepenguasaan bola dan 7 tendangan ke gawang dengan 3 pas target.

Untuk Real Madrid, pembuat golnya ialah Karim Benzema (16′) dan Marco Asensio (57′). Atlético de Madrid mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Trend minimal satu team tidak cetak gol dalam laga yang mengikutsertakan Real Madrid sudah jadi riil belakangan ini.

Sepintas pada enam tatap muka paling akhir mereka memperlihatkan jika ini terjadi 5x. Sepanjang benturan itu, musuh mereka sudah sukses cetak satu gol sementara Real Madrid sudah cetak 12 gol.

Mengevaluasi tatap muka head to head awalnya pada 22/12/2019 memperlihatkan ke kita jika Athletic Bilbao sudah memenangi 1 salah satunya dan Real Madrid 4, dalam jumlah hasil seimbang ialah 1.

Jumlah kombinasi dari 10 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 3 salah satunya dari Los Leones dan 7 untuk Los Blancos. Itu rerata gol per games 1,67.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah laga La Liga hari ke 9 pada 01/12/2021 saat itu usai dengan Real Madrid 1-0 Athletic Bilbao.

Dalam laga itu, Real Madrid mempunyai 62% kepenguasaan bola dan 17 shooting pas target dengan 7 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Karim Benzema (40′).

Athletic Bilbao mempunyai 18 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Wasitnya ialah Isidro Díaz de Mera.

Unai Simón (virus Corona), Iñigo Martínez (virus Corona) dan Asier Villalibre (Cidera Hamstring) tidak segera dapat hadir untuk bos Athletic Bilbao Marcelino García Toral.

Bos Real Madrid Carlo Ancelotti mempunyai beberapa permasalahan tersedianya untuk diatasi. Daniel Carvajal (Permasalahan otot), Mariano Díaz (Knock), Isco (Infeksi), Marcelo (Virus Korona), Cedera Modric (Virus Korona), Gareth Bale (Virus Korona), Rodrygo (Virus Korona), Marco Asensio (Virus Korona) dan Andriy Lunin (virus Corona) tidak ada.

Kami berasa jika Athletic Bilbao kemungkinan mempunyai tugas pada tangan mereka untuk mencatat score menantang team Real Madrid yang semestinya ada di atas angin.

Head to Head Athletic Bilbao Vs Real Madrid

Ini akan menjadi pertemuan ke-237 antara kedua belah pihak dan Real Madrid memiliki rekor unggul dengan 118 kemenangan atas nama mereka. Athletic Bilbao menang dalam 75 pertandingan sementara 44 pertandingan di masa lalu berakhir dengan imbang. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada awal Desember.

Gol Karim Benzema pada menit ke-40 sudah cukup untuk memberi Los Blancos kemenangan 1-0. Atletik Bilbao memiliki serangan balik terburuk dari 15 tim teratas di La Liga musim ini, setelah hanya mencetak 16 gol dalam 18 pertandingan liga.

Tim Basque gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan kandang terakhir mereka melawan Real Madrid, kalah empat kali dan seri dua kali. Real Madrid telah memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan tandang mereka di La Liga musim ini, mencetak dua atau lebih gol dalam tujuh, meskipun mereka telah menjaga clean sheet hanya dua kali di jalan.

2021-09-11 La Liga Primera División Athletic Bilbao 2-0 Mallorca
2020-06-27 La Liga Primera División Athletic Bilbao 3-1 Mallorca
2019-09-13 La Liga Primera División Mallorca 0-0 Athletic Bilbao
2013-05-11 La Liga Primera División Athletic Bilbao 2-1 Mallorca
2012-12-15 La Liga Primera División Mallorca 0-1 Athletic Bilbao

5 Pertandingan terakhir

L Granada 4-1 Mallorca
W Llanera 0-6 Mallorca
D Mallorca 0-0 Celta Vigo
W Atl. Madrid 1-2 Mallorca
W G. Segoviana 0-2 Mallorca

W Athletic Bilbao 3-2 Real Betis
L Athletic Bilbao 0-1 Sevilla
D Getafe 0-0 Athletic Bilbao
L Real Madrid 1-0 Athletic Bilbao
D Athletic Bilbao 2-2 Granada

Kondisi pemain

Athletic Bilbao
lex Berenguer (virus Corona), Asier Villalibre (Cedera Hamstring), Jokin Ezkieta (virus Corona), Unai Simón (virus Corona) dan Iñigo Martínez (virus Corona) tidak tersedia untuk manajer Athletic Bilbao Marcelino García Toral.

Real Madrid
Bos Real Madrid Carlo Ancelotti harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Mariano Díaz (Knock), Isco (Virus Corona), Daniel Carvajal (Masalah otot), Marcelo (Virus Corona), Luka Modric (Virus Korona), Rodrygo (Virus Korona), Marco Asensio (Virus Korona), Gareth Bale (Virus Korona ), Andriy Lunin (Virus Corona) dan David Alaba (Virus Corona) belum siap untuk diseleksi.

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Real Madrid

Cengkeraman Real Madrid pada gelar liga terlihat kurang meyakinkan saat ini, tetapi kemenangan akan membuat juara 34 kali itu kembali ke jalurnya. Penyebab mereka hampir tidak terbantu oleh fakta bahwa beberapa pemain berada di meja perawatan, dengan sebanyak 10 pemain tim utama saat ini absen untuk tim tamu.

Musim Athletic Bilbao telah meninggalkan banyak hal yang diinginkan tetapi kemenangan mereka selama akhir pekan menempatkan mereka kembali dalam jarak menyentuh kualifikasi Eropa. Tim Basque telah dikalahkan oleh kurangnya gol dan ini terbukti di leg pertama pertandingan ini ketika mereka menciptakan beberapa peluang yang jelas tetapi gagal memanfaatkannya.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Ini adalah salah satu pertandingan paling bersejarah di sepak bola Spanyol. Taruhan tinggi yang terlibat akan membuat kedua tim berusaha sekuat tenaga untuk menang, tetapi kami mendukung Real Madrid untuk unggul tipis dalam permainan, dengan gol yang akan dicetak di kedua ujungnya.

Athletic Bilbao vs Real Madrid: 0-1

Exit mobile version