Prediksi Granada vs atletico Madrid, 23 Desember, Liga Spanyol

Dedi Suparman

prediksi granada baru
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Granada Vs Atletivco Madrid, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 23 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Granada akan cari hasil ulangan dari kemenangan 4-1 La Liga versus Mallorca.

Dalam laga itu, Granada mempunyai 46% kepenguasaan bola dan 15 shooting pas target dengan 6 salah satunya pas target.

Untuk Granada, pembuat gol ialah Jorge Molina (20′, 61′, 90′) dan Antonio Puertas (90′). Di ujung lain, RCD Mallorca mempunyai 8 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Dani Rodríguez (24′) jadi pembuat gol untuk Mallorca.

Jarang dalam beberapa saat paling akhir jika Granada sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Kenyataannya, Granada sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan enam gol dalam prosesnya.

Menjelang tatap muka ini, Granada belum terkalahkan di dalam 2 laga liga awalnya di kandang.

Semenjak alami kekalahan di pertandingan awalnya menantang Sevilla di pertandingan La Liga, Atlético Madrid dan beberapa simpatisannya mengharap dapat memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Dalam laga itu, Atlético Madrid sukses kuasai 45% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Pembuat gol Atletico Madrid ialah Felipe (33′). Sevilla FC mempunyai 6 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Ivan Rakiti (7′) dan Lucas Ocampos (88′) cetak gol untuk Sevilla.

Baca Juga  Ramalan Skor Flamengo Vs Sao Paulo: Rahasia Terungkap!

Menyaksikan perform mereka, dan Atlético Madrid sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak 9 gol keseluruhannya. Secara protektif, Atlético Madrid pasti dapat lakukan lebih baik. Skema seperti itu tidak ditanggung untuk diteruskan ke laga ini.

Menjelang tatap muka ini, Atlético Madrid tanpa kemenangan tandang di dalam 2 laga paling akhir di liga.

Sepintas menyaksikan hasil masa lampau rakyatnesia tim-tim ini semenjak 15/10/2016 memperlihatkan jika tatap muka ini tidak bagus untuk Granada. Mereka belum sukses mencatat kemenangan benar-benar sementara Atlético Madrid sudah menjaga keunggulan atas mereka, menang di 83 % dari laga itu.

Beberapa pertandingan itu pun tidak kekurangan gol, dengan keseluruhan 22 gol yang rerata hasilkan 3,67 gol per laga.

Pertandingan paling akhir di liga rakyatnesia ke-2 nya ialah La Liga hari ke 23 pada 13/02/2021 saat usai Granada 1-2 Atlético Madrid.

Di kesempatan itu, Granada mempunyai 38% kepenguasaan bola dan 6 usaha ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Yangel Herrera (66′).

Di lain sisi, Atlético Madrid mendapatkan 10 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Marcos Llorente (63′) dan ngel Correa (74′) cetak gol.

Wasitnya ialah Antonio Mateu Lahoz.

Tersedianya bukan permasalahan besar, dengan salah satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh pelatih Granada Robert Moreno dari beberapa pemain yang nyaris memiliki kekuatan penuh. Neyder Lozano (Cidera Kepala) tidak bermain.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Kasimpasa vs Konyaspor: Temukan Rahasianya di Sini!

Karena group yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan, manager Atlético Madrid Diego Simeone tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini.

Kami memikirkan jika Granada memiliki untuk tembus pertahanan team Atlético Madrid ini, walau cuman satu gol kemungkinan tidak sekitar yang mereka bikin menantang mereka.

Head to head Granada Vs Atletico Madrid

Atletico Madrid memiliki rekor sempurna melawan Granada dan telah memenangkan 15 dari 18 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Granada tidak pernah mengalahkan Atletico Madrid dan perlu membuat sejarah pada hari Rabu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Februari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Atletico Madrid. Granada memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari itu tetapi perlu mengambilnya lebih baik minggu ini.

2021-02-13 La Liga Primera División Granada 1-2 Atl. Madrid
2020-09-27 La Liga Primera Division Atl. Madrid 6-1 Granada
2020-02-08 La Liga Primera División Atl. Madrid 1-0 Granada
2019-11-23 La Liga Primera División Granada 1-1 Atl. Madrid
2017-03-11 La Liga Primera División Granada 0-1 Atl. Madrid

5 Pertandingan Terakhir

W Granada 4-1 Mallorca
L Atlético Mancha Real 1-0 Granada
D Cádiz 1-1 Granada
W Granada 2-1 Alaves
W Laguna 0-7 Granada

L Sevilla 2-1 Atl. Madrid
L Real Madrid 2-0 Atl. Madrid
W FC Porto 1-3 Atl. Madrid
L Atl. Madrid 1-2 Mallorca
W Cádiz 1-4 Atl. Madrid

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Gremio Vs Atletico PR, Liga Brasil 2024

Kondisi Pemain

Granada
Neyder Lozano saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Maxime Gonalons dan Quini sedang menjalani skorsing dan tidak akan dimasukkan dalam skuad melawan Atletico Madrid.

Cedera: Neymar Lozano

Diragukan: Domingos Duarte, Ruben Rochina

Ditangguhkan: Quini, Maxime Gonalons

Atletico Madrid
Jose Gimenez telah membuat kemajuan dengan pemulihannya dan bisa tampil dalam skuad minggu ini. Antoine Griezmann, Stefan Savic, dan Marcos Llorente tetap cedera, bagaimanapun, dan telah dikesampingkan dari pertandingan ini.

Cedera: Antoine Griezmann, Stefan Savic, Marcos Llorente

Diragukan: Sime Vrsaljko, Jose Gimenez

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Granada Prediksi XI (4-4-2): Luis Maximiano; Carlos Neva, Raul Torente, Sanchez Jerman, Santiago Arias; Yan Eteki, Luis Milla, Antonio Puertas, Darwin Machis; Jorge Molina, Luis Suarez

Atletico Madrid Prediksi XI (3-5-2): Jan Oblak; Mario Hermoso, Felipe, Geoffrey Kondogbia; Kieran Trippier, Yannick Carrasco, Koke, Rodrigo De Paul, Thomas Lemar; Angel Correa, Luis Suarez

Prediksi Skor Granada vs atletico Madrid

Atletico Madrid telah menderita tiga kekalahan beruntun di La Liga dan tidak mampu menanggung bencana lain minggu ini. Orang-orang seperti Luis Suarez dan Angel Correa dapat mematikan pada hari mereka dan perlu meningkatkan pada hari Rabu.

Granada telah berjuang musim ini tetapi telah menunjukkan kilasan potensi mereka dalam beberapa pekan terakhir. Atletico Madrid adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Granada vs atletico Madrid: 1-2

Bagikan

Also Read