Satlantas Polres Bojonegoro Bagi-bagi Coklat dan Bunga, Peringati Hari Ibu

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Dalam rangka memperingati Hari Ibu pada tahun 2018 ini, Satpas Sat lantas Polres Bojonegoro memberikan pelayanan spesial bagi pemohon SIM (Surat Izin Mengemudi) di bidang penerbitan.

Pelayanan spesial tersebut adalah dengan membagi-bagikan coklat dan bunga kepada para wanita yang sedang mengurus SIM di Kantor Sat Lantas Polres Bojonegoro yang berada di Jalan Imam Bonjol, Bojonegoro, Sabtu (22/12/2018) pagi.

Kanit Regident Lantas Iptu Kadek Aditya sebagai perwira penanggung jawab kegiatan mengajak Polwan Satlantas untuk berkeliling membagikan coklat dan bunga kepada para wanita yang melakukan pengurusan SIM di Kantor Satpas, Sat Lantas Polres Bojonegoro itu.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

“Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada kaum wanita di hari ibu tahun 2018 ini. Dimana, wanita adalah ibu yang sangat kami hargai dan selalu kami dihormati,” terang Iptu Kadek.

Salah satu Polwan Satlantas yang ikut dalam kegiatan Bripda Retno menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar ini merupakan hal yang cukup mendapat respon positif dari para Ibu yang hadir di Satpas, bahkan ada yang menyampaikan do’a khusus dalam peringatan hari Ibu ini.

“Ada seorang ibu pemohon SIM tadi berdo’a semoga kelak putrinya bisa mengabdi pada Negara dengan menjadi seorang Polwan,” tutur Bripda Retno.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Aristianto BS,SH,SIK,MH, menambahkan bahwa melalui peringatan hari Ibu tahun ini, Satlantas menyelipkan harapan bagi kaum Ibu untuk menjadi teladan dalam keluarga dan masyarakat salah satunya dalam hal keselamatan berkendara.

“Tidak ada seorang ibu yang mengharapkan bagian dari keluarganya mendapatkan musibah, maka dari itu mari bersama-sama untuk saling mengingatkan dalam hal keselamatan,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar