Prediksi Brisbane Roar VS Western Sydney, 23 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Brisbane Roar VS Western Sydney, 23 Desember 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Brisbane Roar VS Western Sydney Wanderers Pada Liga Australia Serie A, malam hari ini Jadwal Langsung 23 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 15.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Western Sydney Wanderers akan berusaha untuk naik ke puncak A-League saat mereka bertandang ke Stadion Kayo untuk menghadapi Brisbane Roar pada hari Jumat.

Sementara tuan rumah telah meraih enam poin dari lima pertandingan kandang sejauh musim ini, tim tamu telah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan tandang mereka.

Brisbane Roar

Brisbane Roar memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan ketika mereka mengamankan kemenangan tandang tipis 1-0 melawan Newcastle Jets Jumat lalu.

Setelah babak pertama tanpa gol, Nikola Mileusnic memecah kebuntuan di menit ke-80, mencetak gol dari jarak dekat setelah melihat tendangan salto yang awalnya diselamatkan di dalam kotak enam yard.

Sisi Warren Moon hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan pembukaan A-League mereka sejauh musim ini, tetapi rekor tak terkalahkan mereka telah membuat mereka naik ke urutan ketujuh dalam klasemen, hanya empat poin di belakang lawan mereka yang akan datang Western Sydney Wanderers di tempat kedua.

Memang, Brisbane Roar akan percaya diri untuk menutup celah itu pada hari Jumat karena mereka telah menang dua kali dan seri dua kali dari empat pertemuan terakhir mereka melawan Wanderers, termasuk kemenangan liga kandang 3-0 pada bulan Januari dan kemenangan tandang 3-1 di Australia. Piala di bulan Mei.

Brisbane Roar berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 A-League melawan Newcastle United Jets.

Dalam pertandingan itu, Brisbane Roar berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brisbane Roar adalah Nikola Mileusnic (80′). Di sisi lain, Newcastle United Jets melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Brisbane Roar menjadi pesertanya. Mendobrak atribusi gol pada periode itu, tim lawan mencetak agregat 5 dan Brisbane Roar mengelola jumlah 6. Namun, pola semacam itu belum tentu mengikuti pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Rayo Vallecano Vs Getafe, Liga Spanyol 2024

Melihat hasil mereka sebelumnya, Brisbane Roar:

belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Western Sydney Wanderers dalam 3 pertandingan terakhir mereka.
telah pergi tanpa kemenangan atas Western Sydney Wanderers dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Western Sydney

Sementara Brisbane Roar membuat diri mereka sulit dikalahkan dalam beberapa pekan terakhir, Western Sydney Wanderers hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan kemudian menyerahkan tempat mereka di puncak klasemen A-League.

Setelah menderita kekalahan telak 5-1 melawan Everton, Wanderers sejak itu hanya meraih satu poin dari dua pertandingan liga terakhir mereka, dengan hasil imbang 1-1 melawan Wellington Phoenix diikuti dengan kekalahan 1-0 melawan Western United akhir pekan lalu. .

Sebuah gol pada menit kelima dari Aleksandar Prijovic sudah cukup untuk mengutuk tim Mark Rudan untuk kekalahan liga kedua mereka dari kampanye, dan mereka sekarang duduk dua poin di belakang Melbourne City di puncak.

Gol sulit didapat untuk Western Sydney Wanderers sejauh musim ini, karena mereka hanya mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan A-League; hanya lawan hari Jumat Brisbane dan klub bawah tanah Perth Glory yang mencetak lebih sedikit (enam).

Menembus lini belakang Brisbane bisa menjadi tantangan bagi Wanderers pada hari Jumat, karena Roar saat ini memiliki rekor pertahanan terbaik di liga, hanya kebobolan lima kali dalam tujuh pertandingan.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Western United di kompetisi A-League, Western Sydney Wanderers dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Western Sydney Wanderers mengelola 60% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Western United melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Aleksandar Prijović (5′) adalah pencetak gol untuk Western United.

Untuk 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Western Sydney Wanderers, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif rendah. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per game dalam mantra itu hanya mencapai 1,83, dengan jumlah gol rata-rata The Wanderers berada di 0,83.

Fakta sebelum pertandingan menunjukkan bahwa Pengembara Sydney Barat:

belum pernah mengalahkan Brisbane Roar saat mereka bermain tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.
belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Mesir: Adu Kuat National Bank of Egypt vs. El Gaish

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 03/04/2021 menunjukkan bahwa Brisbane Roar telah memenangkan 2 di antaranya dan Western Sydney Wanderers 1, dengan penghitungan game seri adalah 3.

14 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 8 untuk The Roar dan 6

untuk The Wanderers. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah A-League match day 3 pada 22/10/2022 yang diakhiri dengan skor Western Sydney Wanderers 1-1 Brisbane Roar.

Hari itu, Western Sydney Wanderers mengelola 55% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Sulejman Krpić (5′).

Brisbane Roar melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Charlie Austin (50′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Ben Abraham.

22/10/22 WS Wanderers1 – 1
(1 – 0)
Brisbane Roar Au109/04/22 WS Wanderers1 – 1
(1 – 0)
Brisbane Roar Au129/01/22 Brisbane Roar3 – 0
(1 – 0)
WS Wanderers Au130/05/21 WS Wanderers2 – 0
(1 – 0)
Brisbane Roar Au116/04/21 WS Wanderers1 – 2
(1 – 2)
Brisbane Roar Au103/04/21 Brisbane Roar1 – 1
(0 – 1)
WS Pengembara Au1

5 Pertandingan Terakhir

16/12/22 Newcastle Jets0 – 1
(0 – 0)
Brisbane Roar Au109/12/22 Brisbane Roar1 – 1
(0 – 0)
Adelaide United Au106/11/22 Brisbane Roar3 – 1
(2 – 1)
Sydney FC Au129/10/22 Brisbane Roar0 – 0
(0 – 0)
Melbourne Victory Au122/10/22 WS Wanderers1 – 1
(1 – 0)
Brisbane Roar Au114/10/22 Brisbane Roar0 – 2
(0 – 2)
Kota Melbourne Au1

18/12/22 Western United1 – 0
(1 – 0)
WS Wanderers Au110/12/22 Wellington Phoenix1 – 1
(0 – 0)
WS Wanderers Au112/11/22 Sydney FC0 – 1
(0 – 0)
WS Wanderers Au105/11/22 WS Wanderers0 – 3
(0 – 0)
CC Mariners Au128/10/22 WS Wanderers2 – 0
(1 – 0)
Newcastle Jets Au122/10/22 WS Wanderers1 – 1
(1 – 0)
Brisbane Roar Au1

Kondisi Susunan Pemain Brisbane Roar VS Western Sydney Wanderers

Kemungkinan starting lineup Brisbane Roar:
Holmes; Hingert, Neville, Aldred, Courtney-Perkins; O’Shea, Trewin; Mileusnic, Danzaki, Armiento; Tahu

Perkiraan susunan pemain Western Sydney Wanderers:
Tomas; Cleur, Mrcela, Marcelo, Traore; Borello, Bozanic, Nieuwenhof, Ngabkoto; Amalfitano; Krpic

Kondisi Pemain

Brisbane Roar

Brisbane Roar mengkonfirmasi minggu lalu bahwa striker Charlie Austin telah memutuskan kontraknya dengan klub karena alasan yang berhubungan dengan keluarga, sementara gelandang Jesse Daley telah meninggalkan klub untuk bergabung dengan klub Liga Utama Kanada Cavalry FC.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bayern Munchen vs FC Kln, Bundesliga 2024

Austin memulai di depan pada pertandingan terakhir melawan Newcastle Jets, jadi dia akan digantikan di XI pertama oleh Joe Knowles, sementara Jay O’Shea dan Kai Trewin diharapkan untuk melanjutkan kemitraan mereka di lini tengah.

Moon kemungkinan akan bertahan dengan empat bek yang sama yang dimulai minggu lalu, dengan Jack Hingert, Scott Neville, Tom Aldred dan Jordan Courtney-Perkins semuanya melindungi kiper Jordan Holmes di antara tiang gawang.

Bos Brisbane Roar, Warren Moon, akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Western Sydney

Adapun Western Sydney Wanderers, Milos Ninkovic dan Kusini Yengi keduanya melewatkan kekalahan melawan Western United karena cedera dan dua penyerang tetap diragukan untuk pertandingan hari Jumat.

Rudan tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan, jika ada, pada lineup awalnya, dengan Romain Amalfitano kembali siap memberikan dukungan di lini serang untuk Sulejman Krpic.

Bek Brasil Marcelo – jangan salahkan mantan bek kiri Real Madrid – diperkirakan akan terus sebagai kapten di jantung pertahanan bersama Tomislav Mrcela.

Karena sebagian besar grup yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bapak Pengembara Sydney Barat, Mark Rudan. Rhys Williams (Cedera Hamstring) tidak akan beraksi.

Prediksi Skor Brisbane Roar VS Western Sydney Wanderers

Kami mengatakan: Brisbane Roar 2-1 Western Sydney Wanderers

Pertandingan sengit akan berlangsung pada hari Jumat antara dua tim yang belum pernah terlibat dalam banyak pertandingan dengan skor tinggi sejauh musim ini.

Meskipun Pengembara Sydney Barat saat ini duduk lima tempat lebih tinggi dari Brisbane, kita dapat melihat Roar mengamankan setidaknya satu poin di kandang untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka.

Dalam pandangan kami, Pengembara Sydney Barat akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melewati tim Brisbane Roar ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan pasangan di ujung lain.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak skor kemenangan 2-1 untuk Brisbane Roar setelah 90 menit.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar WDW, kemenangan untuk Brisbane Roar adalah harga terbaik di 2,43, mendukung seri adalah 3,3 dan menaruh uang Anda pada kemenangan untuk Western Sydney Wanderers memberi Anda 3. Ini adalah pasar yang paling kompetitif harga yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read