Sepak Bola

Link Vote Suporter Terbaik AFF Suzuki Cup 2020 Hari Ini

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′ ]

Link Vote Suporter Terbaik AFF Suzuki Cup 2020 – Ayo lakukan vote agar Indonesia menjadi yang terbaik dalam semua kategori.

Setelah pandemi COVID melanda Asia Tenggara, beberapa orang mungkin bertanya-tanya apakah Piala Suzuki AFF 2020 akan diadakan sama sekali. Ada juga keraguan tentang bagaimana menjadi tuan rumah turnamen sepak bola utama di kawasan itu di tempat pusat akan berdampak pada atmosfer.

Baca Juga  Prediksi Elfsborg vs. AS Roma, Jadwal Liga Europa, 4 Oktober 2024

Nah, setelah babak penyisihan grup berakhir dengan sukses, ketakutan itu telah benar-benar hilang dengan Singapura terbukti sebagai tuan rumah yang fantastis. Salah satu keunggulan yang dimiliki bangsa ini adalah sifatnya yang benar-benar kosmopolitan dengan orang-orang dari berbagai negara dan latar belakang yang tinggal di sana.

Pada gilirannya itu menyebabkan beberapa dukungan parau dan bahkan dengan pengurangan kapasitas di tempat masih ada suasana yang hidup tepat di 20 pertandingan yang dimainkan sejauh para pendukung ternyata mendukung tim mereka.

Baca Juga  Profil Lengkap Klub Sepak Bola Liga 2 : Persela Lamongan

Tapi menurutmu siapa yang terbaik? Kami telah menyusun daftar dan meminta Anda untuk memilih di bawah ini dan beri tahu kami siapa yang menurut Anda telah menjadi penggemar terbaik sejauh ini di Piala Suzuki AFF 2020.

Vote Voting GIF - Vote Voting Election Day - Discover & Share GIFs
KLIK GAMBAR INI UNTUK MELAKUKAN VOTE

Buka OLAHRAGA untuk VOTING lainnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′ ]

Panjoel Kepo

Jurnalis Media Rakyatnesia.com berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Articles

Back to top button