Prediksi Juventus vs Cagliari, 22 Desember, Liga Italia

Opik Arrow

Prediksi Juventus vs Cagliari, 22 Desember, Liga Italia
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Juventus Vs Cagliari, malam hari ini Jadwal Liga Italia 22 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Juventus mengharap untuk menang kembali sesudah hasil paling akhir mereka, kemenangan 0-2 Serie A atas Bologna.

Dalam pertandingan itu, Juventus sukses kuasai 42% kepenguasaan bola dan 11 shooting pas target dengan 7 pas target.

Untuk Juventus, pembuat golnya ialah lvaro Morata (6′) dan Juan Cuadrado (69′). Di ujung lain, Bologna mempunyai 11 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Kurang dari 3 gol per laga dicatat dalam 6 dari 6 laga paling akhir di mana Juventus mengambil sisi.

Dalam soal distribusi gol dari masa ini, team musuh cetak keseluruhan dua gol dan Juventus cetak 8 gol.

Menjelang pertandingan ini, Juventus tidak pernah kalah di liga dari Cagliari di dalam 2 laga awalnya.

Sesudah ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka menantang Udinese di pertandingan Serie A, Cagliari dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Dalam laga itu, Cagliari mempunyai 56% kepenguasaan bola dan 5 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Udinese memperoleh 10 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Jean-Victor Makengo (4′), Gerard Deulofeu (45′, 69′) dan Nahuel Molina (50′) cetak gol untuk Udinese.

Baca Juga  Prediksi Skor Juventude Vs Corinthians: Pertarungan Sengit Dua Tim Ambisius

Statistik bercerita ceritanya, dan Cagliari sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, biarkan musuh memperoleh 11 gol keseluruhannya.

Di baris belakang, Cagliari tidak tampil terlampau baik. Karenanya, kita perlu menanti dan menyaksikan apa trend akan dipertahankan dalam games ini.

Sepintas mengenai benturan head-to-head mereka awalnya pada 11/3/2018 memperlihatkan ke kita jika Juventus sudah memenangi 5 dari laga ini dan Cagliari 1, dalam jumlah laga seri jadi 0.

Keseluruhan keseluruhan 18 gol yang diciptakan rakyatnesia ke-2 team sejauh laga itu, dengan 14 salah satunya untuk Juve dan 4 dibuat oleh Casteddu / Rossoblu. Itu rerata gol per games angka 3.

Laga liga paling akhir rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Serie A hari ke 27 pada 14/03/2021 yang usai dengan score Cagliari 1-3 Juventus.

Dalam laga itu, Cagliari sukses kuasai 50% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Giovanni Simeone (61′).

Juventus mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Cristiano Ronaldo (10′, 25′, 32′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Gianpolo Calvarese.

Paulo Dybala (Permasalahan otot), Aaron Ramsey (Cidera Tidak Dijumpai), Federico Chiesa (Cidera otot Biceps femoris) dan Danilo (Robek pada otot abduktor) tidak segera dapat di turunkan untuk manager Juventus Massimiliano Allegri.

Manager Cagliari Walter Mazzarri sekarang ini harus berkompetisi dengan pengurangan pilihan team.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Jitu Torino VS Juventus: Temukan Taktik & Kejutan Mengejutkan!

Nahitan Nández (Cidera Tidak Dijumpai), Sebastian Walukiewicz (Cidera Tidak Dijumpai), Kevin Strootman (Operasi Lutut) dan Marko Rog (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak bermain di sini.

Kami berpikiran jika Cagliari harus dapat cetak gol menantang team Juventus ini, walau kemungkinan tidak cukup buat menghindar kekalahan.

Kondisi Pemain

Juventus

Luca Pellegrini, Giorgio Chiellini, Paulo Dybala, Federico Chiesa, Danilo dan Aaron Ramsey semuanya tidak bisa diturunkan karena cedera.

Manuel Locatelli diragukan bermain karena masalah perut.

Cedera: Luca Pellegrini, Giorgio Chiellini, Paulo Dybala, Federico Chiesa, Danilo, Aaron Ramsey

Suspensi: Tidak ada

Debut: Manuel Locatelli

Cagliari

Kevin Strootman (lutut), Sebastian Walukiewicz (pinggul), Marko Rog (lutut), dan Riccardo Ladinetti semuanya harus absen karena cedera. Razvan Marin telah diskors karena kartu kuning yang diterimanya melawan Udinese.

Cedera: Kevin Strootman, Sebastian Walukiewicz, Marko Rog, Riccardo Ladinetti

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Juventus Prediksi XI (4-2-3-1): Wojciech Szczesny (GK); Alex Sandro, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Mattia De Sciglio; Arthur, Rodrigo Bentancur; Kaio Jorge, Federico Bernardeschi, Juan Cuadrado; Alvaro Morata

Cagliari Prediksi XI (3-5-2): Alessio Cragno (GK); Diego Godin, Andrea Carboni, Martín Caceres; Dalbert Henrique, Nahitan Nandez, Alessandro Deiola, Alberto Grassi, Raoul Bellanova; Keita Balde, Joao Pedro

Head To Head Juventus Vs Cagliari

Juventus memiliki 23 kemenangan dari 33 pertandingan terakhir mereka melawan Cagliari. Tim tamu menang dalam tiga kesempatan sementara tujuh pertandingan berakhir dengan jalan buntu.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Preston North End Vs Norwich City, Rahasia Menang Terungkap!

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Maret ketika hat-trick sempurna babak pertama Cristiano Ronaldo menginspirasi raksasa Turin untuk menang tandang 3-1.

Juventus telah menemukan kembali bentuk terbaik mereka dalam beberapa pekan terakhir dan saat ini dalam lima pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, memenangkan empat pertandingan. Cagliari tidak pernah menang dalam 10 pertandingan Serie A terakhir mereka, dengan satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini datang di Coppa Italia.

2021-03-14 Serie A Cagliari 1-3 Juventus
2020-11-21 Serie A Juventus 2-0 Cagliari
2020-07-29 Serie A Cagliari 2-0 Juventus
2020-01-06 Serie A Juventus 4-0 Cagliari
2019-04-02 Serie A Cagliari 0-2 Juventus

5 Pertandingan Terakhir

W Bologna 0-2 Juventus
D Venezia 1-1 Juventus
W Juventus 1-0 Malmo FF
W Juventus 2-0 Genoa
W Salernitana 0-2 Juventus

L Cagliari 0-4 Udinese
W Cagliari 3-1 Cittadella
L Internazionale 4-0 Cagliari
D Cagliari 1-1 Torino
D Hellas Verona 0-0 Cagliari

Prediksi Skor Juventus vs Cagliari

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Juventus dapat diperoleh dengan 1,2, bertaruh pada hasil imbang adalah 7 dan menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Cagliari masuk pada 18. Itu adalah pengembalian paling kompetitif yang tersedia seperti yang sekarang.

Juventus mencapai performa terbaiknya menjelang liburan musim dingin dan tim Turin akan bersemangat untuk menutup tahun ini dengan kemenangan di kandang sendiri.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Cagliari tampil buruk sepanjang musim dan merupakan salah satu favorit yang terdegradasi di akhir musim. Tim tuan rumah adalah favorit yang luar biasa dan kami mendukung tim asuhan Massimiliano Allegri untuk mengamankan kemenangan yang nyaman.

Juventus vs Cagliari: 2-1

Bagikan

Also Read