Prediksi Tottenham Hotspurs vs Nice 22 Desember 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Tottenham Hotspurs vs Nice 22 Desember 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Tottenham Hotspurs vs Nice Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 22 Desember 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Stadion Tottenham Hotspur bersiap untuk menyambut penggemar kembali secara massal untuk pertandingan persahabatan hari Rabu dengan tim Ligue 1 Nice.

The Lilywhites telah mencetak empat gol ke gawang Motherwell dalam periode pertandingan persahabatan musim dingin ini, sementara pasukan Lucien Favre kalah 3-0 dari Atalanta BC pada hari Jumat.

Ungkapan kocar-kacir muncul di benak ketika menganalisis paruh pertama Tottenham Hotspur musim 2022-23, dengan tim Antonio Conte menyulap penampilan sarat gol dan kekalahan mengejutkan dalam ukuran yang sama di dalam negeri dan benua.

Sebelum Piala Dunia, Conte menyaksikan tim Tottenhamnya hanya menang tiga dari delapan pertandingan kompetitif terakhir mereka, tetapi salah satu dari kesuksesan itu memastikan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions, dan kembali ke San Siro untuk menghadapi AC Milan kini menanti. untuk Conte.

The Lilywhites juga menang 4-3 atas Leeds United dalam pertarungan Liga Premier terbaru mereka untuk memasuki Natal keempat di klasemen, meskipun terpaut delapan poin dari rival sengitnya Arsenal yang memainkan permainan lebih banyak daripada pemimpin yang melarikan diri.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor New York City FC vs New England Revolution di MLS 2024

Cedera demi cedera pada banyak pemain penyerang tidak menguntungkan Spurs, tetapi mereka mengalahkan Motherwell 4-0 dalam pertandingan persahabatan dua hari Jumat lalu, dengan Matt Doherty mencetak dua gol di samping serangan dari Dejan Kulusevski dan Bryan Gil.

Karena eliminasi Piala EFL awal mereka di tangan Nottingham Forest, Tottenham tidak kembali ke tugas kompetitif sampai perjalanan mereka ke Brentford dalam rangkaian pertandingan Liga Premier Boxing Day, dan mereka menyambut Nice ke London Utara dengan tujuan untuk mencetak empat gol untuk game ketiga berturut-turut.

Berbicara tentang empat gol, tim Nice asuhan Lucien Favre yang terus berkembang membuat riak bersih beberapa kali dalam kemenangan persahabatan yang dominan atas Standard Liege awal bulan ini, tetapi pertandingan berikutnya dengan Girona dan Atalanta BC berakhir dengan kekecewaan.

Setelah menyerah pada sepasang gol injury time dalam kekalahan 2-1 dari Girona, Les Aiglons dilumpuhkan dengan cara yang meyakinkan oleh Atalanta, yang mencetak gol melalui Rasmus Hojlund, Duvan Zapata dan Jeremie Boga dalam kesuksesan tiga gol yang dominan pada hari Jumat.

Hasil dalam pertandingan persahabatan musim dingin tidak boleh menjadi noda pada buku catatan Favre, yang timnya melalui tujuh pertandingan kompetitif terakhir mereka tak terkalahkan untuk naik ke urutan kesembilan di tabel Ligue 1, setelah membukukan lima kemenangan, lima seri dan lima kekalahan yang identik. sangat jauh.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor NEC VS FC Zwolle, Liga Belanda 2024!

Kemampuan yang konsisten untuk menembus pertahanan lawan mereka tidak selalu menutupi kekurangan pertahanan Les Aiglons musim ini, dan tim Favre – yang jauh dari master pertahanan mereka di bawah Christophe Galtier – juga gagal lolos ke babak sistem gugur Liga Konferensi Eropa.

Tottenham dan Nice hanya pernah bertemu satu kali di masa lalu, dengan Lilywhites menang 1-0 dalam pertandingan persahabatan tahun 2006, dan kemenangan mengejutkan akan menjadi tonik yang sempurna bagi tim tamu sebelum mereka melanjutkan tugas Ligue 1 melawan tim papan atas. Lens akhir bulan ini.

Kondisi Pemain

prediksi tottenham hotspur

Periode Piala Dunia bukanlah periode yang baik untuk Tottenham dalam hal cedera, karena Rodrigo Bentancur (aduktor), Ben Davies (perut) dan Richarlison (paha) semuanya menempati tempat tidur di ruang perawatan Hotspur Way dan sepertinya tidak akan memainkan peran apa pun. di hari Rabu.

Tak satu pun dari ketiganya kemungkinan akan menghabiskan banyak waktu di sela-sela, tetapi Ryan Sessegnon belum mengatasi ketukan yang dia dapatkan di Nottingham Forest, dan kuartet Emerson Royal, Lucas Moura, Clement Lenglet dan Fraser Forster juga. dikatakan mengalami masalah kecil yang mencegah mereka bermain melawan Motherwell.

Dalam hal hasil panen Tottenham di Qatar, Cristian Romero terus merayakan medali pemenangnya saat Hugo Lloris menenggelamkan kesedihannya, tetapi Pape Sarr, Eric Dier, Harry Kane, Son Heung-min dan Pierre-Emile Hojbjerg seharusnya sudah hampir kembali. Ivan Perisic juga akan mengambil sedikit waktu istirahat setelah finis ketiga bersama Kroasia.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Sementara itu, perwakilan Denmark Nice Kasper Schmeichel terlibat melawan Atalanta setelah tersingkir di awal Piala Dunia, tetapi mantan pemain Arsenal Aaron Ramsey tidak berperan setelah tersingkirnya Wales di fase grup.

Ramsey mungkin tidak mengambil risiko di sini baik di tengah kesengsaraan cedera abadi, tetapi satu pemain pinjaman Gunners di Nicolas Pepe bisa memulai di wilayah yang tidak bersahabat, berpotensi bersama Gaetan Laborde di sepertiga akhir.

Hanya penjaga gawang Marcin Bulka (bahu) yang harus absen untuk Faivre, yang harus memasangkan Dante yang berusia 39 tahun dengan Jean-Clair Todibo – seorang pria 17 tahun lebih muda darinya – di belakang.

PRediksi Susunan Pemain

Kemungkinan Susunan Pemain Tottenham Hotspur:
Austin; Tanganga, Sanchez, Lenglet; Spence, Skipp, Putih, Bissouma, Doherty; Kulusevski, Gil

Lineup awal yang bagus:
Schmeichel; Atal, Todibo, Dante, Bard; Boudaoui, Thuram, Rosario, Brahimi; Pepe, Labord

Prediksi Skor Tottenham Hotspur Vs Nice

Apakah pemain seperti Kane, Son dan Richarlison akan dapat berperan pada hari Rabu masih harus dilihat, tetapi serangan Tottenham yang lemah mungkin kesulitan untuk menghancurkan tim Nice yang berkekuatan penuh jika ketiganya

tetap absen.

Baik Conte maupun Favre tidak akan membaca terlalu banyak tentang hasil pertandingan persahabatan ini saat mereka mempersiapkan kontingen mereka untuk kembalinya aksi kompetitif, dan kita dapat melihat rampasan dibagikan dalam pertarungan ini.

Tottenham Hotspurs 1-1 Nice

Bagikan

Also Read