Prediksi Leeds Vs Monaco 22 Desember 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Leeds Vs Monaco 22 Desember 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Leeds Vs Monaco Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 22 Desember 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Leeds United akan memainkan pertandingan persahabatan pertengahan musim ketiga dan terakhir mereka pada Rabu malam, dengan los blancos bersiap untuk menghadapi tim Ligue 1 Monaco di Elland Road.

Sisi Jesse Marsch telah mengalahkan Elche dan Real Sociedad dalam dua pertandingan persahabatan terakhir mereka, sementara Monaco telah memainkan tiga pertandingan non-kompetitif sejak musim dihentikan untuk Piala Dunia, termasuk hasil imbang 1-1 dengan Fiorentina terakhir kali.

Leeds akan kembali beraksi kompetitif melawan Manchester City pada 28 Desember, dengan los blancos tidak terlibat dalam putaran terakhir Piala EFL karena kekalahan 1-0 mereka dari Wolverhampton Wanderers pada 9 November.

Tim Marsch terlibat dalam thriller tujuh gol dengan Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Premier terakhir mereka pada 12 November, dengan Spurs mencetak dua gol melalui Rodrigo Bentancur di akhir pertandingan untuk memenangkannya setelah Leeds memimpin pada tiga kesempatan terpisah selama kontes.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Vizela vs Chaves: Rahasia Menakjubkan!

Los blancos saat ini berada di urutan ke-15 di klasemen Premier League, mengumpulkan 15 poin dari 14 pertandingan pembukaan mereka, yang membuat mereka hanya unggul dua poin dari tiga terbawah.

Leeds telah memainkan dua pertandingan persahabatan pertengahan musim sejak kekalahan di Tottenham, mencatatkan kemenangan 2-1 atas Elche pada 8 Desember sebelum mengalahkan Real Sociedad dengan skor yang sama pada 16 Desember.

Los blancos akan menghadapi Newcastle United dan West Ham United dalam dua pertandingan Premier League mereka setelah laga kandang melawan Man City sebelum menghadapi Cardiff City di FA Cup pada 8 Januari.

Monaco, sementara itu, telah memainkan tiga pertandingan persahabatan pertengahan musim sejak pertandingan kompetitif terakhir mereka, yang terbukti dengan kekalahan 3-2 dari Marseille di Ligue 1 pada 13 November.

Sisi Philippe Clement bermain imbang 1-1 dengan Sevilla pada 7 Desember sebelum mencatatkan kemenangan 1-0 atas Empoli pada 16 Desember; tim Ligue 1 kemudian beraksi satu hari kemudian melawan Fiorentina, dengan kedua tim bermain imbang 1-1.

Monaco akan kembali beraksi kompetitif melawan Auxerre pada 28 Desember, yang akan menjadi pertandingan terakhir mereka tahun ini sebelum membuka 2023 di kandang melawan Brest.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Tim Clement saat ini berada di urutan keenam di Ligue 1, setelah mengumpulkan 27 poin dari 15 pertandingan pembukaan mereka, yang membuat mereka tertinggal empat poin dari Rennes yang berada di urutan ketiga.

Monaco finis ketiga dalam dua musim Ligue 1 terakhir mereka, tetapi mereka berada di urutan kedua pada 2017-18 dan berhasil mengangkat gelar pada 2016-17.

KOndisi Pemain

Leeds masih memiliki sejumlah masalah cedera, dengan Stuart Dallas, Patrick Bamford, Luis Sinisterra, dan Archie Grey absen.

Sementara itu, Junior Firpo, Diego Llorente dan Crysencio Summerville diragukan tampil di sini.

Leeds memiliki tiga pemain di Piala Dunia, dengan Tyler Adams dan Brenden Aaronson beraksi untuk AS, sementara Rasmus Kristensen mewakili Denmark selama kompetisi di Qatar, tetapi ketiganya harus terlibat dalam kontes ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Pertandingan FC Utrecht vs Go Ahead Eagles di Liga Belanda 2024

Adapun Monaco, Axel Disasi dan Youssouf Fofana sama-sama terlibat di final Piala Dunia melawan Argentina, sehingga keduanya tidak akan tampil di laga ini.

Namun, Krepin Diatta, Ismail Jakobs, Takumi Minamino dan Breel Embolo bisa terlibat meski tampil di kompetisi di Qatar.

Wissam Ben Yedder sekali lagi dalam performa yang kuat musim ini, mencetak 10 gol dalam 21 penampilan di semua kompetisi, dan striker berpengalaman diharapkan memimpin barisan tim Ligue 1.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan Susunan Pemain Leeds United:
Robles; Ayling, Cooper, Struijk, Kristensen; Klich, Aaronson, Roca; Gnoto, Greenwood, Rodrigo

Kemungkinan lineup awal Monaco:
Nubel; Vanderson, Maripan, Badiashile, Henrique; Akliouche, Camara; Diatta, Volland, Golovin; Ben Yedder

Prediksi Skor Leeds United vs MOnaco

Ini seharusnya menjadi pertandingan yang menghibur antara dua tim yang ingin menguasai bola dan bermain, tetapi kami berjuang untuk memisahkan mereka di sini. Namun, tidak ada manajer yang terlalu khawatir dengan hasilnya, dengan pertandingan tersebut malah digunakan sebagai persiapan untuk kembalinya aksi kompetitif.

Leeds United 1-1 Monako

Bagikan

Also Read