Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroFeatured

Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak, Dikawal Polres Bojonegoro

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Dukung percepatan vaksinasi, Polres Bojonegoro bersama instansi mulai menggelar vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun, di wilayah hukum Polsek masing-masing.

Vaksinasi dilakukan sebagai upaya membentuk kekebalan kelompok dan mencegah penularan virus corona.

Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia mengatakan, bahwa vaksinasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan herd immunity bagi anak-anak.

Baca Juga  Kapolres Bojonegoro: Pos dan Anggota Siap Amankan Arus Mudik Lebaran

“Kami sudah perintahkan kepada para Kapolsek jajaran untuk berkolaborasi dengan instansi terkait untuk menggelar percepatan vaksinasi bagi anak umur 6 – 11 tahun di wilayah masing-masing,” ucap Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia, kepada awak media, Senin (20/12/2021).

EG Pandia menambahkan untuk vaksinasi bagi anak umur 6 – 11 tahun dilaksanakan di sekolah dasar atau sederajat yang ditetapkan bersama pihak sekolah dan puskesmas secara bertahap.

Baca Juga  Hamil 8 bulan, Wanita Asal Jampet, Ngasem Ini, Nekat Bunuh diri di Jembatan Kaliketek. ini Kronologinya

“Selain di sekolah, juga bisa dilaksanakan di fasilitas kesehatan atau gerai vaksin yang tersebar di wilayah Kabupaten Bojonegoro ini,” ujarnya.

Kapolres Bojonegoro melalui para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas untuk tetap menghimbau kepada pihak sekolah untuk mengedukasi protokol kesehatan (prokes) kepada anak didiknya sehingga meminimalisir penyebaran virus corona.

Baca Juga  Kebakaran Menimpa Perusahaan Kayu di Sukorejo, Bojonegoro Kota. Begini Kornologinya

“Kita mohon kepada pihak sekolah untuk terus mengedukasi kepada anak didiknya dalam hal kepatuhan protokol kesehatan,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku