Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi PSM Makassar Vs Madura United, 20 Desember, Liga Indonesia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSM Makassar Vs Madura United, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 210 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 17.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tidak ingin kembali tidak berhasil raih tiga point, Laskar Sapeh Kerrap dan Team Juku Eja bernafsu untuk menang pada minggu ke-2 . Bila melihat catatan tatap muka, kesempatan Madura United dan PSM untuk sama-sama menaklukkan termasuk terbuka.

Pada enam tatap muka paling akhir di panggung Liga 1, Laskar Sape Sering dan Juku Eja sama mencatatkan tiga kemenangan. Hadapi pertandingan ini, ke-2 team mendapatkan berita yang lain.

Madura United ditegaskan kehilangan pemain tengah bertahan unggulan mereka, Zulfiandi yang divonis mangkir untuk waktu lama karena cidera lutut.

Adapun pelatih PSM, Milomir Seslija, mendapatkan tambahan pilihan pemain di bidang striker sayap susul sembuhnya Yacob Sayuri dari cidera lutut.

Mangkirnya Zulfiandi terang jadi pukulan tepat buat Madura United. Untung, pada keadaan itu, pelatih Rahmad Darmwan bisa mainkan pemain tengah asal Korea Selatan, Kim Jin-sung, yang awalnya mangkir karena masalah kesehatan.

“Saya telah masukan Kim Jin-sung dalam pola team yang disiapkan hadapi PSM,” tutur Rahmad di website sah club.

Gagasannya, Kim akan diduetkan dengan Asep Berlin sebagai pemain pengimbang di baris tengah Madura United. Peranan Kim dan Asep diperlukan untuk mematikan gerakan inisiator gempuran PSM Makassar, Wiljan Pluim, yang berperanan sebagai ‘pemain bebas’ teamnya di tempat pertahanan musuh.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Saat hadapi Arema FC, Pluim didapuk sebagai striker sayap kanan di menit awalnya laga. Tapi kemudian, pemain dari Belanda itu bergerak bebas di tempat 16 Arema.

Dalam pada itu, dua pemain tengah yang lain punya PSM Makassar, Sutanto Tan dan Rasyid Bakri berganti-gantian tutupi ruangan yang ditiggalkan Pluim.

Jika Milo, panggilan akrab Milimor, mainkan Yacob semenjak awalnya atau sebagai pemain cadangan pola permainan PSM akan berlainan. Di mana Yacob yang trengginas disebelah sayap akan membuat Pluim lebih konsentrasi berdiri ada di belakang Anco Jansen, tombak khusus PSM.

Adapun Sutanto, Rasyid, dan M. Arfan berkompetisi untuk merebutkan dua slots pemain tengah pengimbang PSM.

“Saya yakinkan performa PSM akan berlainan saat hadapi Madura United. Pasti saya mengharap kami tampil lebih bagus untuk mencetak kemenangan,” tegas Milo.

Walau sama membidik tiga point pertama di Stadion Madya, ke-2 team masih tetap waspada kemampuan musuh. Milo misalkan, tanpa malu menyebutkan Laskar Sapeh Kerrap sebagai team yang mempunyai materi yang lebih bagus daripada Juku Eja.

“Madura United lebih untung dari PSM karena materi pemain mereka lebih rata,” ungkapkan Milo.

Dalam pada itu, Rahmad Darmawan beri pujian baris serang PSM yang punyai kekuatan merepotkan team kompetitornya di BRI Liga 1 2021/2022. Rahmad mengarah agresivitas PSM saat hadapi Arema.

Baca Juga  Prediksi Union Berlin vs Greuther Furth 30 April , Liga Jerman

Head to Head PSM vs Madura United

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir PSM Makassar tidak kebobolan. Faktanya, PSM Makassar telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan bertahan di game ini atau tidak.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir PSM Makassar tidak kebobolan. Faktanya, PSM Makassar telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan bertahan di game ini atau tidak.

2021-09-12 Liga 1 Madura United 1-1 PSM Makassar
2020-10-15 Liga 1 PSM Makassar PSTP Madura United
2020-08-07 Liga 1 PSM Makassar PSTP Madura United
2020-04-04 Liga 1 Madura United PSTP PSM Makassar
2019-10-24 Liga 1 PSM Makassar 1-0 Madura United
2019-07-06 Indonesia: Piala Indonesia Madura United 2-1 PSM Makassar
2019-07-04 Liga 1 Madura United 2-0 PSM Makassar

5 Pertandingan terakhir

D Persiraja Aceh 0-0 PSM Makassar
L PSM Makassar 0-3 Persija
D Persela Lamongan 1-1 PSM Makassar
D PSM Makassar 1-1 Persipura Jayapura
L PSIS Semarang 1-0 PSM Makassar

D Madura United 2-2 Pusamania Borneo
W Bali United 0-1 Madura United
L Madura United 0-1 Persib Bandung
W Barito Putera 0-3 Madura United
W Madura United 2-0 Persik Kediri

Kondisi Pemain

PSM Makassar
Serif Hasic (Cedera Lutut), Yakob Sayuri (Cedera Pergelangan Kaki), Abdul Rahman (Cedera Lutut) dan Wiljan Pluim (Cedera Lutut) tidak akan bisa bermain untuk pelatih PSM Makassar Robert Alberts.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

Madura United
Berkat grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Madura United, Milomir ešlija. Zulfiandi (Ligamentum lutut pecah) tidak akan bermain di sini. Pemain yang tidak bisa bermain pada laga ini karena diskors adalah Fachrudin Aryanto dan Ronaldo Kwateh.

Prediksi Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Muhammad Ridho (kiper);Alfin Tuasalamony, Jaimerson Xavier, Fachruddin Aryanto, Novan Sasongko (Belakang); Asep Berlian, Kim Jin-sung, Jaja (tengah); Bayu Gatra, Silvio Escobar 9-Rafael Silva (depan).

Pelatih: Rahmad Darmawan.

PSM Makassar (4-3-3): Hilmansyah (kiper); Erwin Gutawa, Hasim Kipuw, Zulkifli Syukur, Abdul Rahman (belakang); M. Arfan, Rasyid Bakri, Sutanto Tan (tengah) Willem Pluim, Anco Jansen, Ilham Udin (depan).

Pelatih: Milimor Seslija

Prediksi Skor PSM Makassar Vs Madura United

Dalam hal peluang bandar judi di pasar hasil 90 menit, dukungan PSM Makassar tersedia untuk 3,6, bertaruh pada hasil seri adalah 3,46 dan memilih kemenangan untuk Madura United bisa memberi Anda 1,97. Ini adalah harga teratas yang ditawarkan saat ini.

Kami punya firasat bahwa PSM Makassar akan bekerja keras untuk menembus pertahanan tim Madura United ini yang menurut kami cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul lebih dulu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Karena itulah kami memprediksi pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Madura United di penghujung pertandingan.

PSM Vs Madura United : 0 – 1

Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button