Prediksi Spezia vs Empoli, 19 Desember, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Spezia Vs Empoli, malam hari ini Jadwal LIga Italia 19 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Mendekati pertandingan kandang ini kali, Thiago Motta dituntut untuk dapat kembalikan teamnya ke lajur yang sebetulnya dengan kembali menuai kemenangan. Karena dari 6 pertandingan terhangat di semua persaingan, team ini belum sanggup kembali menuai kemenangan. Hasil terbaik yang sanggup mereka catatkan hanya 1x bermain seri.

Hasil dari jelek di atas, Spezia selanjutnya makin merapat dengan zone kemunduran. Klassemen terkini musim ini menunjukkan jika team berjulukan Aquilotti ini telah mengamankan rangking ke-17 dengan mempunyai koleksi sekitar 12 point. Mereka cuman sanggup unggul dua point dari 3 besar penghuni zone kemunduran.

Bila di pertandingan kandang ini kali Spezia kembali perpanjang rekor jelek, kemungkinan besar mereka akan betul-betul masuk jurang kemunduran. Bila tidak mau ini terjadi, Spezia harus dapat akhiri puasa kemenangan lewat pertandingan kandang ini kali.

Menjadi satu diantara team promo musim ini, Empoli sukses mengambil alih perhatian. Pasukan yang dinahkodai oleh Aurelio Andreazzoli ini sanggup berkompetisi dengan baik sekali. Bahkan juga dari 4 pertandingan terkini di Liga Italia musim ini, Empoli belum alami satu juga kekalahan.

Hasil itu memperlihatkan bila team berjulukan The Tuscans ini sedang ada dalam perform terbaik mereka. Performa impresif ini membuat Empoli sanggup mengamankan urutan ke-8 musim ini dengan koleksi 26 point.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Taawoun vs Al Khaleej di Liga Arab Saudi 2024

Dengan status klassemen tertera di atas, Empoli mempunyai masa datang ceria dan berkesempatan bertahan di dalam kelas khusus Liga Italia sampai musim depan. Tiga kemenangan berturut-turut yang sukses mereka catatkan menjadi modal awalan yang cukup buat memainkan pertandingan melawan Spezia kedepan. Ditambah lagi rangking mereka lebih bagus dan percaya diri dapat pulang dengan 3 point penuh.

Menyaksikan perjalanan Spezia pada lima pertandingan terkini musim ini, dari semua persaingan team ini belum sanggup memahat satu juga kemenangan. Catatan terbaik yang sanggup mereka ukir saat ini hanya 1x bermain seri.

Selanjutnya empat pertandingan laga yang lain berbuntut dengan kekalahan. Sesudah melalui ke-5 pertandingan ini, bursa judi slots paling dipercaya menulis Spezia cuman sanggup hasilkan sekitar 2 gol saja dan telah alami kecolongan dari musuh sekitar 9x.

Di lain sisi, Empoli menyongsong pertandingan ini dengan bawa rekor yang lebih bagus dibanding yang dipunyai tuan-rumah. Dari 5 pertandingan terkini di semua persaingan, team ini tidak pernah terkalahkan dan catatan terjelek cuman satu kali bermain seri.

Selanjutnya untuk empat pertandingan yang lain sukses disudahi dengan kemenangan. Sesudah lewat ke-5 pertandingan ini tim The Tuscans terdaftar cetak 12 gol dan telah alami kecolongan dari musuh sekitar 7x.

Bila menyaksikan enam tatap muka awalnya di antara Spezia melawan Empoli, di atas kertas kemampuan mereka terlihat imbang. Spezia terdaftar 1x menang atas Empoli. Selanjutnya empoli 1x menang dengan Spezia. Tetapi untuk empat pertandingan berturut-turut ke-2 team ini cuman bermain seri.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Red Bull Bragantino vs Vasco Da Gama, Liga Brazil 2024

Kondisi Pemain

Spezia

Jacopo Sala cedera dalam pertandingan melawan Roma dan merupakan satu-satunya pemain yang absen karena cedera untuk tim tuan rumah. Leo Sena belum menampilkan istilah ini karena masalah fisik terkait COVID-19. Eddie Salcedo juga absen karena cedera.

Cedera: Jacopo Sala, Leo Sena, Eddie Salcedo

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Empoli

Nicolas Haas mengalami cedera ACL dalam pertandingan Coppa Italia melawan Verona dan akan menepi untuk waktu yang lama. Dia adalah satu-satunya masalah cedera untuk tim tamu ini saat ini.

Emmanuel Ekong menjalani operasi lutut ringan pada hari Kamis dan telah absen untuk pertandingan tersebut.

Cedera: Nicolas Haas, Emmanuel Ekong

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi SUsunan Pemain

Spezia Prediksi XI (3-5-2): Ivan Provedel; Kelvin Amian, Martin Erlic, Dimitris Nikolaou; Viktor Kovalenko, Simone Bastoni, Giulio Maggiore, Emmanuel Gyasi, Arkadiusz Reca; Rey Manaj, Janis Antiste

Empoli Prediksi XI (4-3-1-2): Guglielmo Vicario; Fabiano Parisi, Sebastiano Luperto, Lorenzo Tonelli, Petar Stojanovic; Liam Henderson, Samuele Ricci, Szymon urkowski; Nedim Bajrami; Patrick Cutrone, Andrea Pinamonti

Head to head Spezia Vs Empoli

Ada 42 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi. Ini akan menjadi pertemuan pertama antara mereka di kompetisi papan atas Italia.

Empoli telah menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan ini dengan 17 kemenangan sementara tuan rumah memiliki 12 kemenangan atas nama mereka. Hasil rampasan telah dibagikan 13 kali antara kedua tim.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Western United vs Adelaide United, Liga Australia 2024

Mereka terakhir kali bertanding dalam laga Serie B di venue hari Minggu dalam kampanye 2019-20. Laga berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Aquilotti berkat gol babak kedua dari Antonino Ragusa.

2020-06-19 Serie B Spezia 1-0 Empoli
2019-10-29 Serie B Empoli 1-1 Spezia
2018-07-28 Persahabatan Klub Empoli 2-2 Spezia
2018-04-07 Serie B Spezia 1-1 Empoli
2017-11-05 Serie B Empoli 1-1 Spezia

5 Pertandingan Terakhir

L Spezia 0-2 Lecce
L Roma 2-0 Spezia
D Spezia 2-2 Sassuolo
L Internazionale 2-0 Spezia
L Spezia 0-1 Bologna

W Hellas Verona 3-4 Empoli
W Napoli 0-1 Empoli
W Empoli 3-1 Udinese
D Torino 2-2 Empoli
W Empoli 2-1 Fiorentina

Prediksi Skor Spezia Vs Empoli

Spezia tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan juga memiliki rekor pertahanan terburuk di Serie A, setelah kebobolan 38 gol. Empoli tidak menghadapi masalah dalam perjalanan mereka baru-baru ini dan menjadi favorit di sini, mengingat lima pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi, di mana mereka telah memenangkan empat pertandingan.

Kami memperkirakan pertandingan akan berakhir dengan kemenangan bagi tim tamu, meskipun peluang clean sheet sangat tipis.

Bila trend di atas bersambung, Spezia kelihatannya menang sesudah di tatap muka paling akhir mereka menuai kemenangannya pada Empoli. Tetapi untuk musim ini Empoli terlihat lebih janjikan dengan catatan yang lebih bagus. Bahkan juga Empoli terlihat mempunyai persiapan bersaing yang lebih baik dibanding Spezia. Diprediksikan tanding di antara Spezia melawan Empoli akan usai dengan score 2:3.

Spezia Vs Empoli : 2- 3

Bagikan

Also Read