Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Sampdoria vs Venezia, 20 Desember, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sampdoria Vs Venezia, malam hari ini Jadwal Liga Italia 20 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah akan membidik tiga kemenangan dari 3 di semua persaingan untuk pertamanya kali musim ini.

Tetapi, team tamu akan usaha untuk akhiri empat laga tanpa kemenangan mereka di liga.

Sampdoria maju ke perempat final Coppa Italia di hari Kamis saat mereka mengeklaim kemenangan 2-1 atas Torino di kandang sendiri.

Ini ialah kali ke-2 pasukan Roberto D’Aversa mengeklaim kemenangan berturut-turut musim ini susul kemenangan 3-1 atas Genoa di laga awalnya.

Dengan 18 point dari 17 laga, Sampdoria ada di posisi ke-14 di klassemen Serie A, dua point di atas team tamu hari Minggu.

Venezia sukses maju ke set selanjutnya Coppa Italia karena kemenangan mengagumkan 3-1 atas Ternana di laga paling akhir.

Mereka saat ini kembali lagi ke tindakan liga di mana mereka ada dalam empat laga tanpa kemenangan, kalah 3x dan mengeklaim satu hasil seimbang.

Sementara Venezia akan usaha untuk hentikan pergerakan tanpa kemenangan ini,

mereka sudah berusaha untuk bisa lolos dari laga tandang musim ini, dengan raih dua kemenangan dari 9 laga.

Kondisi Pemain

Sampdoria

Tuan-rumah akan ke lapangan tanpa bantuan Mikkel Damsgaard, Ronaldo Viera dan Ernesto Torregrossa, yang sekarang ini sedang menyembuhkan diri dari cidera.

Cidera: Mikkel Damsgaard, Ronaldo Viera, Ernesto Torregrossa

Suspensi: Tidak ada

Venezia

David Okereke masih tetap jadi salah satu kekuatiran cidera untuk Venezia karena pemain depan Nigeria sekarang ini sedang menyembuhkan diri dari permasalahan otot.

Cidera: David Okereke

Suspensi: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Sampdoria vs Venezia

Susunan pemain Sampdoria (4-4-2):

Emil Audero; Nicola Murru, Omar Colley, Maya Yoshida, Bartosz Bereszynski; Valerio Verre, Albin Ekdal, Morten Thorsby, Antonio Candreva; Francesco Caputo, Manolo Gabbiadini

Susunan pemain Venezia (4-3-3):

Sergio Romero; Tyrone Ebuehi, Mattia Caldara, Michael Svoboda, Ridgeciano Haps; Ethan Ampadu, Dor Peretz, Domen Crnigoj; Mattia Aramu, Dennis Johnsen, Francesco Forte

Head to head Sampdoria Vs Venezia

Venezia berhasil lolos ke babak berikutnya Coppa Italia berkat kemenangan mengesankan 3-1 atas Ternana di pertandingan terakhir.

Mereka sekarang kembali ke aksi liga di mana mereka berada dalam empat pertandingan tanpa kemenangan, kalah tiga kali dan mengklaim satu hasil imbang.

Sementara Venezia akan berusaha untuk menghentikan laju tanpa kemenangan ini, mereka telah berjuang untuk lolos dari pertandingan tandang musim ini, dengan hanya meraih dua kemenangan dari sembilan pertandingan.

Dengan dua kemenangan dari empat pertemuan terakhir antara kedua tim, Sampdoria memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini. Venezia telah mengambil satu kemenangan dalam waktu itu, sementara rampasan telah dibagikan satu kali.

2021-12-19 Serie A Sampdoria Venezia

5 Pertandingan Terakhir

W Sampdoria 2-1 Torino
W Genoa 1-3 Sampdoria
L Sampdoria 1-3 Lazio
L Fiorentina 3-1 Sampdoria
W Sampdoria 3-1 Hellas Verona

W Venezia 3-1 Ternana
D Venezia 1-1 Juventus
L Venezia 3-4 Hellas Verona
L Atalanta 4-0 Venezia
L Venezia 0-2 Internazionale

Prediksi Skor Sampdoria vs Venezia

Venezia menuju pertandingan dengan kemenangan piala yang meningkatkan moral dan akan berusaha untuk melanjutkan momentum ke liga untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan .

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun, Sampdoria dalam performa yang diremajakan dan kami menyarankan mereka untuk mengklaim ketiga poin, meskipun dengan selisih tipis.

Sampdoria 2-1 Venezia

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button