Prediksi Bola

Prediksi Tottenham vs Liverpool, 19 Desember, Liga inggris

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Tottenham Vs Liverpool, malam hari ini Jadwal Liga INggris 19 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tottenham Hotspur akan cari hasil ulangan dari kemenangan 3-0 Liga Premier menantang Norwich City.

Dalam laga itu, Tottenham Hotspur mempunyai 41% kepenguasaan bola dan 17 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target.

Untuk Tottenham Hotspur, beberapa gol itu diciptakan oleh Lucas Moura (10′), Davinson Sánchez (67′), dan Heung-Min Son (77′). Norwich City mendapatkan 10 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Dalam enam laga awalnya, Tottenham Hotspur bimbingan Antonio Conte sudah capai sasaran sekitar 11 kali yang hasilkan jumlah rerata gol yang diciptakan per laga sama dengan 1,83.

Liverpool akan masuk laga sesudah menang 1-0 di Liga Premier menantang Aston Villa dalam laga paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Leeds United vs Sheffield United , Championship Inggris, 19 Oktober 2024

Dalam laga itu, Liverpool mempunyai 63% kepenguasaan bola dan 20 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Pembuat gol Liverpool ialah Mohamed Salah (67′). Aston Villa mempunyai 4 tendangan ke gawang dengan 0 salah satunya pas target.

Dalam enam laga awalnya, Liverpool sudah kumpulkan 14 gol. Liverpool mendapatkan pembuat gol setiap peluang itu. Sepanjang laga itu, mereka sudah menyaksikan dua gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Menyaksikan tatap muka head to head mereka yang berjalan sampai 31/03/2019 memberitahu kita jika tatap muka ini tidak bagus untuk Tottenham Hotspur. Mereka tidak dapat memperoleh kemenangan apa saja dan Liverpool lebih baik, menaklukkan mereka di dalam 100% dari laga dimainkan.

Sekitar 16 gol dipisah oleh ke-2 club dalam laga ini, dengan 4 untuk Spurs dan 12 tiba dari The Reds. Jumlah rerata gol per games capai 2,67.

Pertandingan paling akhir di liga rakyatnesia ke-2 nya ialah matchday 20 Premier League pada 28/01/2021 dengan score akhir Tottenham Hotspur 1-3 Liverpool.

Di kesempatan itu, Tottenham Hotspur mempunyai 49% kepenguasaan bola dan 3 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target. Pembuat gol ialah Pierre-Emile Højbjerg (49′).

Liverpool mempunyai 14 usaha ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Gol Roberto Firmino (45′), Trent Alexander-Arnold (47′), dan Sadio Mané (65′).

Wasitnya ialah Martin Atkinson.

Cristian Romero (Cidera Hamstring), Emerson Royal (Cidera Tidak Dijumpai) dan Giovani Lo Celso (Cidera Lutut) tidak ada untuk pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte.

Baca Juga  Prediksi Skor Borussia Dortmund vs. St Pauli, Jadwal Siaran Langsung Bundesliga di RCTI, 19 Oktober 2024

Manager Liverpool Jürgen Klopp tidak mempunyai tim komplet untuk diputuskan. Harvey Elliott (Patah-dislokasi pergelangan kaki), Roberto Firmino (Cidera Hamstring) dan Nathaniel Phillips (Patah Tulang Pipi) ialah mereka yang tidak dapat diperhitungkan.

Pertimbangan kami ialah jika Tottenham Hotspur cukup beresiko untuk cetak gol menantang team Liverpool ini, tetapi 1 gol kemungkinan kurang cukup untuk memberikan mereka hasil yang mereka harapkan.

Head to head Tottenham Vs Liverpool

Tottenham Hotspur telah kehilangan semua dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool. Tottenham Hotspur hanya memenangkan satu dari 17 pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan lawan hari Minggu mereka.

Tak satu pun dari 18 pertandingan kandang terakhir Spurs di Liga Inggris berakhir imbang. Mereka menang 12 kali dan kalah enam kali. Liverpool tidak pernah gagal mencetak gol di setiap dari 26 pertandingan tandang mereka di semua kompetisi. Mohamed Salah dari Liverpool telah mencetak gol atau membuat assist di masing-masing dari 15 penampilan terakhirnya di Liga Inggris.

2021-01-28 Liga Inggris Tottenham 1-3 Liverpool
2020-12-16 Liga Inggris Liverpool 2-1 Tottenham
2020-01-11 Liga Premier Tottenham 0-1 Liverpool
2019-10-27 Liga Inggris Liverpool 2-1 Tottenham
2019-06-01 Liga Champions UEFA Tottenham 0-2 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir

Baca Juga  Prediksi Korea Selatan vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

W Tottenham 3-0 Norwich City
W Tottenham 2-0 Brentford
L Mura 2-1 Tottenham
W Tottenham 2-1 Leeds
D Everton 0-0 Tottenham

W Liverpool 3-1 Newcastle United
W Liverpool 1-0 Aston Villa
W Milan 1-2 Liverpool
W Wolverhampton Wanderers 0-1 Liverpool
W Everton 1-4 Liverpool

Kondisi Pemain

Tottenham Hotspur
Cristian Romero (Cedera Hamstring), Emerson Royal (Cedera Tidak Diketahui) dan Giovani Lo Celso (Cedera Lutut) akan absen untuk pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte.

Liverpool
Manajer Liverpool Jürgen Klopp memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Harvey Elliott (Patah-dislokasi pergelangan kaki), Roberto Firmino (Cedera Hamstring) dan Nathaniel Phillips (Patah Tulang Pipi) tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Liverpool

Melihat pandangan para bandar tentang permainan ini di pasar WDW, mempertaruhkan Tottenham Hotspur paling baik dihargai 5, mendukung undian adalah 4,52 dan menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Liverpool memberi Anda 1,62. Mereka adalah harga pasar terbaik yang ditawarkan saat ini.

Laga ini akan menjadi ujian bagus tentang seberapa solid lini belakang Tottenham Hotspur di bawah asuhan Antonio Conte. Liverpool berada dalam performa yang fantastis dan mereka kemungkinan besar akan terlalu sulit untuk ditangani oleh tim Tottenham Hotspur yang terkuras.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Beberapa pemain Spurs tidak mungkin mendapatkan kebugaran pertandingan yang tepat setelah tertular virus corona dan juga diperkirakan berkarat. Orang-orang seperti Mohamed Salah dan Trent Alexander-Arnold telah dalam bentuk yang tak tertahankan untuk Liverpool. Ini harus menjadi tiga poin untuk Merseysiders.

Tottenham Hotspur vs Liverpool: 1-2

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button