Prediksi Bola

Prediksi Wolverhampton Wolves vs Chelsea, 19 Desember, Liga Inggris

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Amerika Serikat vs Bosnia Herzegovina, malam hari ini Jadwal Liga INggris 19 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Wolves, ikuti hasil dari awalnya, akan mengharap agar semakin sama sesudah kemenangan 0-1 Liga Premier atas Brighton dan Hove Albion.

Dalam laga itu, Wolverhampton Wanderers sukses kuasai 41% kepenguasaan bola dan 8 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Pembuat gol Wolverhampton Wanderers ialah Romain Saïss (45′). Di lain sisi, Brighton dan Hove Albion membuat 12 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Score terkini mereka menyorot bukti jika semua sesuatunya jalan sama sesuai gagasan di baris belakang Wolverhampton Wanderers.

Wolverhampton Wanderers sudah pelit, dengan perhitungan gol yang sudah melalui kiper mereka sepanjang enam laga paling akhir mereka berdiri di 2. Dalam pada itu kemungkinan menarik, harus disaksikan apa trend akan direplikasi di sini dalam laga ini.

Baca Juga  Prediksi Leeds United vs Sheffield United , Championship Inggris, 19 Oktober 2024

Chelsea akan berlaga sesudah menang 3-2 di Liga Premier saat mereka menaklukkan Leeds United dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Chelsea sukses kuasai 58% kepenguasaan bola dan 16 shooting pas target dengan 6 pas target.

Untuk Chelsea, gol diciptakan oleh Mason Mount (42′) dan Jorginho (58′, 94′). Di ujung lain, Leeds United mempunyai 12 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Raphinha (28′) dan Joe Gelhardt (83′) cetak gol untuk Leeds United.

Chelsea sudah serang secara baik mendekati tatap muka ini, sesudah cetak 15 kali dalam 6 laga awalnya. Ini tidak tutupi bukti jika Chelsea dapat tingkatkan pertahanan sesudah kecolongan dalam 5 laga yang serupa.

Menyaksikan tanding head to head awalnya pada 12/05/2018, ke-2 club ini bermain seri dengan Wolves memenangi 2 laga itu, Chelsea 2 dan 2 seri sesudah 90 menit bermain.

Agregat 17 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 7 salah satunya dari Wolves dan 10 untuk The Blues. Rerata gol per laga ialah 2,83.

Laga liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Liga Premier hari ke-20 pada 27/01/2021 dan score usai Chelsea 0-0 Wolverhampton Wanderers.

Di hari itu, Chelsea mempunyai 78% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target.

Wolverhampton Wanderers mendapatkan 4 tendangan ke gawang dengan 0 salah satunya pas target.

Baca Juga  Prediksi Korea Selatan vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Wasitnya ialah Andrew Madley.

Daniel Podence (Virus Corona), Willy Boly (Cidera Tidak Dijumpai), Jonny Otto (Cidera Lutut), Yerson Mosquera (Cidera Hamstring) dan Pedro Neto (Cidera Lutut) tidak bermain untuk bos Wolves Bruno Lage.

Manager Chelsea Thomas Tuhel mempunyai beberapa permasalahan kesehatan pemain sekarang ini. Mateo Kovacic (Virus Corona) dan Ben Chilwell (Cidera Lutut) ialah mereka yang tidak dapat diperhitungkan.

Menyaksikan ke-2 team ini, kami berasa jika Wolverhampton Wanderers bisa mendapati diri mereka menantangnya untuk merusak team Chelsea ini yang kami berpikir peluang akan cetak minimal sekali untuk menang.

Kondisi Pemain

wolves
Jonny Otto (Cedera Lutut), Yerson Mosquera (Cedera Hamstring), Daniel Podence (Virus Corona), Willy Boly (Cedera Tidak Diketahui) dan Pedro Neto (Cedera Lutut) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Wolves Bruno Lage.

Chelsea
Bos Chelsea Thomas Tuchel saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Mateo Kovacic (virus Corona) dan Ben Chilwell (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Head to head Wolves Vs Chelsea

Chelsea telah memenangkan 43 dari 111 pertandingan mereka dengan Wolves, kalah dalam 40 kesempatan
Wolves berhasil menghindari kekalahan di kedua pertandingan liga mereka musim lalu – kemenangan 2-1 di kandang diikuti oleh hasil imbang tanpa gol di Stamford BridgeChelsea hanya kalah lima kali dari 20 pertandingan terakhir mereka dengan Wolves di semua kompetisi, menang 12 kali.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Wolves belum pernah tiga pertandingan liga berturut-turut tanpa kekalahan melawan Chelsea sejak tiga pertandingan berturut-turut antara 1979 dan 1983.

Wolves juga telah kalah 12 kali dari 15 pertandingan terakhir mereka melawan juara Eropa Pertandingan kandang Wolves telah melihat gol terendah daripada tim mana pun di Liga Premier musim ini – 12 (untuk 5, melawan 7).

2021-01-27 Premier League Chelsea 0-0 Wolverhampton Wanderers
2020-12-15 Liga Premier Wolverhampton Wanderers 2-1 Chelsea
2020-07-26 Premier League Chelsea 2-0 Wolverhampton Wanderers
2019-09-14 Liga Premier Wolverhampton Wanderers 2-5 Chelsea
2019-03-10 Liga Premier Chelsea 1-1 Wolverhampton Wanderers

5 Pertandingan terakhir

W Brighton 0-1 Wolverhampton Wanderers
L Manchester City 1-0 Wolverhampton Wanderers
L Wolverhampton Wanderers 0-1 Liverpool
D Wolverhampton Wanderers 0-0 Burnley
D Norwich City 0-0 Wolverhampton Wanderers

D Chelsea 1-1 Everton
W Chelsea 3-2 Leeds
D Zenit Petersburg 3-3 Chelsea
L West Ham 3-2 Chelsea
W Watford 1-2 Chelsea

Prediksi Skor Wolverhampton Wanderes vs Chelsea

Wolves mengalahkan Chelsea di pertandingan yang sama di bulan yang sama tahun lalu dan mengingat masalah Chelsea baru-baru ini, mereka bisa mencium bau darah lagi.

Tekanan benar-benar mulai membangun di Tuchel karena awal yang menjanjikan dari timnya perlahan memudar dengan Liverpool dan City sama-sama mencuri perhatian.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Semuanya belum hilang, tetapi hasil tanpa kemenangan lainnya pada hari Minggu akan membuat hidup mereka lebih sulit.

Tetapi dengan penampilan terakhir mereka, terutama melawan Liverpool dan City, Wolves akan sulit dikalahkan.

Wolverhampton Wanderes vs Chelsea: 0-1

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button