Prediksi Bola

Prediksi Athletic Bilbao vs Real Betis, 19 Desember, Liga Spanyol

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Athletic Bilbao Vs Real Betis, malam hari ini Jadwal LIga Spanyol 19 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Lions mempunyai tujuan untuk kembali bangkit dari kekalahan 1-0 dari Sevilla, dengan team membidik kemenangan liga pertama mereka semenjak 23 Oktober.

Athletic tidak berhasil memenangi tiga laga kandang awalnya, tapi ini kelihatannya peluang yang bagus untuk Basque untuk kembali lagi ke lajurnya karena Real Betis pas buat mereka.

Anda harus ingat jika Lions menaklukkan los Beticos di masing-masing dari 7 tatap muka paling akhir mereka di San Mames di La Liga.

Semua Asier Villalibre, Daniel Vivian, Peru Nolaskoain, dan Yuri Berchiche harus mangkir karena cidera untuk team tuan-rumah.

Team Andalusia, di lain sisi, menjatuhkan Real Sociedad 4-0 di kandang di akhir minggu, tapi kami tidak yakin jika mereka akan memutus mantra San Mames di hari Minggu. Baik Victor Camarasa dan Youssouf Sabaly cidera untuk team tamu.

Athletic Bilbao akan cari hasil lebih baik di sini susul kekalahan 0-1 di La Liga dalam laga paling akhir mereka pada tangan Sevilla.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Dalam laga itu, Athletic Bilbao sukses kuasai 55% kepenguasaan bola dan 13 shooting pas target dengan 2 pas target. Sevilla FC memperoleh 6 eksperimen ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Thomas Delaney (38′) cetak gol untuk Sevilla.

Athletic Bilbao sudah mendapati kesusahan untuk buka pertahanan belakangan ini. Jumlah gol mereka sama dengan 2 menantang musuh sepanjang 6 laga awalnya. Pada pertemuan tersebut, Athletic Bilbao menyaksikan jumlah gol yang kecolongan jadi 5.

Real Betis akan tiba ke laga sesudah menang 4-0 La Liga untuk menaklukkan Real Sociedad di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Real Betis sukses kuasai 49% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target. Untuk Real Betis, pembuat golnya ialah lex Moreno (14′, 79′), Juanmi (57′) dan Nabil Fekir (66′). Di lain sisi, Real Sociedad lakukan 15 usaha ke gawang dengan 5 pas target.

Memperlihatkan keterkaitan mereka dalam tatap muka yang berguna, gol sudah kelihatan sekitar 20 kali dalam enam laga paling akhir di mana Real Betis sudah bermain, hasilkan rerata 3,33 gol untuk tiap laga. Musuh mereka sudah sukses 4 dari gol ini. Lepas hasil dari awalnya, waktu akan memberitahu apa skema itu kemungkinan bertahan di dalam sini dalam laga ini.

Menyaksikan benturan head-to-head paling akhir mereka yang berjalan sampai 27/01/2019 memperlihatkan ke kita jika Athletic Bilbao sudah memenangi 3 salah satunya dan Real Betis 1, dengan perhitungan hasil seimbang jadi 2.

Keseluruhannya, 13 gol diciptakan di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 9 dari Los Leones dan 4 punya Béticos. Itu rerata gol per games 2,17.

Baca Juga  Prediksi Athletic Bilbao vs Espanyol, Laliga Spanyol, 19 Oktober 2024

Laga liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah laga La Liga hari ke 31 pada 21/04/2021 saat Real Betis usai 0-0 Athletic Bilbao.

Dalam laga itu, Real Betis mempunyai 39% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target.

Athletic Bilbao mendapatkan 16 usaha ke gawang dengan 4 pas target.

Wasitnya ialah David Medié Jiménez.

Asier Villalibre (Cidera Hamstring), Dani Vivian (Cidera Hamstring) dan Yuri Berchiche (Pubitis) tidak bisa bermain untuk manager Athletic Bilbao Marcelino García Toral.

Dengan tim yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan, manager Real Betis Manuel Pellegrini tidak mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja mendekati laga ini.

Kami berpikiran jika Real Betis semestinya mempunyai cukup buat cetak gol menantang team Athletic Bilbao ini, tetapi itu tidak cukup buat menahan kekalahan.

Kondisi Pemain

Athletic Bilbao
Asier Villalibre dan Yuri Berchiche sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Dani Garcia menerima kartu kuning kelimanya melawan Sevilla dan diskors untuk pertandingan ini.

Terluka: Asier Villalibre, Yuri Berchiche

Diragukan: Peru Nolaskoain, Dani Vivian

Ditangguhkan: Dani Garcia

Betis asli
Youssouf Sabaly cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Victor Camarasa juga mengalami cedera dan mungkin tidak dapat pulih tepat waktu untuk pertandingan ini.

Cedera: Youssouf Sabaly, Paul Akouokou

Diragukan: Victor Camarasa, Claudio Bravo

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Athletic Bilbao Prediksi XI (4-4-2): Unai Simon; Mikel Balenziaga, Inigo Martinez, Yeray Alvarez, Inigo Lekue; Unai Vencedor, Oier Zarraga, Iker Muniain, Nico Williams; Raul Garcia, Inaki Williams

Real Betis Prediksi XI (4-2-3-1): Rui Silva; Alex Moreno, Marc Bartra, Victor Ruiz, Hector Bellerin; Guido Rodriguez, Andres Guardado; Nabil Fekir, Sergio Canales, Juanmi; Willian Jose

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Head to head Athletic Bilbao Vs Real Betis

Athletic Bilbao memiliki rekor bagus melawan Real Betis dan telah memenangkan 15 dari 29 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Real Betis telah meraih delapan kemenangan melawan Athletic Bilbao dan perlu meningkatkan rekor mereka dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak berlangsung pada bulan April tahun ini dan berakhir dengan hasil imbang 0-0. Kedua tim gagal memanfaatkan peluang mereka pada hari itu dan harus lebih klinis akhir pekan ini.

2021-04-21 La Liga Primera División Real Betis 0-0 Athletic Bilbao
2021-02-04 Copa del Rey Real Betis 1-2 Athletic Bilbao
2020-11-23 La Liga Primera División Athletic Bilbao 4-0 Real Betis
2020-06-20 La Liga Primera División Athletic Bilbao 1-0 Real Betis
2019-12-08 La Liga Primera División Real Betis 3-2 Athletic Bilbao

5 Pertandingan Terakhir

L Athletic Bilbao 0-1 Sevilla
D Getafe 0-0 Athletic Bilbao
L Real Madrid 1-0 Athletic Bilbao
D Athletic Bilbao 2-2 Granada
D Levante 0-0 Athletic Bilbao

W Talavera CF 2-4 Real Betis
W Real Betis 4-0 Real Sociedad
L Celtic 3-2 Real Betis
W Barcelona 0-1 Real Betis
W CFI Alicante 0-4 Real Betis

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Real Betis

Real Betis telah mengatasi keterpurukan mereka bulan ini dan telah mencatatkan empat kemenangan beruntun di La Liga. Orang-orang seperti Nabil Fekir dan Sergio Canales telah menjadi pendukung tim dan perlu membawa pengalaman mereka ke permukaan akhir pekan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Athletic Bilbao telah menunjukkan potensi mereka musim ini tetapi telah diganggu oleh inkonsistensi di La Liga. Real Betis adalah tim yang lebih baik saat ini dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Athletic Bilbao vs Real Betis: 2-1

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button