Prediksi Granada vs Mallorca, 19 Desember, Liga spanyol

Opik Arrow

prediksi granada baru
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Granada Vs Mallorca, malam hari ini Jadwal LIga Spanyol 19 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Granadinos tak pernah kalah dalam tiga laga liga awalnya, tapi mereka harus mulai menang dengan teratur bila mereka ingin amankan keberlangsungan Seksi Primera kembali.

Semua Darwin Machis, Ruben Rochina, Victor Diaz, dan Domingos Duarte mangkir karena cidera, tapi tidak ada pemain yang diskors di team tuan-rumah.

Los Bermellones, di lain sisi, tidak berhasil tampil cemerlang ketika bermain seimbang tanpa gol dengan Celta Vigo diakhir minggu.

Karena Mallorca kerap kesusahan diperjalanan, kami tidak yakin jika Granada akan mempunyai peluang yang lebih bagus dari ini untuk kembali lagi ke lajurnya. Anda harus tahu jika Granada tampil jadi juara di masing-masing dari 2 tatap muka awalnya dengan Mallorca di kelas atas Spanyol.

Granada akan bermain di laga ini dengan hasil seimbang 1-1 La Liga menantang Cádiz.

Dalam laga itu, Granada mempunyai 66% kepenguasaan bola dan 16 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Granada ialah Jorge Molina (88′). Cádiz mendapatkan 13 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Santiago Arzamendia (32′) cetak gol untuk Cádiz.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Latvia vs Liechtenstein: Temukan Rahasianya!

Laga yang mengikutsertakan Granada condong jadi laga yang melipur belakangan ini dengan beberapa tindakan mulut gawang yang diperhitungkan.

Sepanjang enam laga paling akhir mereka, keseluruhan 23 gol sudah diciptakan untuk kedua pihak dipadukan (rerata 3,83 gol per laga) dengan 13 salah satunya dibuat oleh Granada.

Ke arah laga ini, Granada tak pernah kalah dalam laga liga dengan Mallorca dalam 4 laga awalnya.

Dalam laga paling akhir mereka, Mallorca bermain seri 0-0 dalam laga La Liga dengan Celta Vigo.

Dalam laga itu, Mallorca mempunyai 48% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Di lain sisi, Celta de Vigo mempunyai 14 tendangan ke gawang dengan 5 pas target.

Sejauh 6 laga paling akhir mereka, Mallorca bimbingan Luis García sudah menyaksikan usaha mereka ke gawang dipandang sekitar 7 kali, hasilkan rerata gol per laga sejumlah 1,17.

Mendekati tatap muka ini, Mallorca tidak pernah menaklukkan Granada dalam laga tandang menantang mereka sepanjang 2 laga liga paling akhir.

Sebuah pantauan dari benturan head-to-head terkini mereka kembali lagi ke 07/10/2012 memberitahukan kita jika Granada sudah memenangi 4 pada mereka dan Mallorca 1, dengan perhitungan seimbang jadi 1.

13 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 8 salah satunya untuk Nazaríes dan 5 dari Los Bermellones. Jumlah rerata gol per games ialah 2,17.

Laga liga paling akhir yang tampilkan tim-tim ini ialah laga La Liga hari ke 37 pada 16/07/2020 dan score usai Mallorca 1-2 Granada.

Baca Juga  Prediksi Jitu Brentford Vs Manchester United, Dijamin Untung!

Hari itu, Mallorca mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 18 shooting pas target dengan 5 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Juan Camilo Hernández (20′).

Di lain sisi, Granada mempunyai 14 shooting pas target dengan 6 pas target. Víctor Diaz (45′) dan Carlos Fernández (69′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Javier Estrada Fernández.

Nyaris semuanya orang bisa diperhitungkan, hanya karena ada salah satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui bos Granada Robert Moreno dari barisan pemain yang nyaris memiliki kekuatan penuh. Neyder Lozano (Cidera Kepala) mangkir.

Karena scuad yang ada, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh manager Mallorca Luis García. Antonio Raíllo (Cidera Pergelangan Kaki) mangkir untuk laga ini.

Kami mempunyai firasat jika Mallorca dan Granada harus memperoleh kesempatan yang cukup buat cetak gol, walau susah untuk pisahkan ke-2 nya.

Kondisi Pemain

Granada
Granada tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul kekalahan 1-0 mereka melawan Atletico Mancha Real terakhir kali. Darwin Machis, Ruben Rochina dan Neyder Lozano semuanya masih cedera.

Terluka: Darwin Machis, Ruben Rochina, Neyder Lozano

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Mallorca
Mallorca lolos tanpa cedera dari kemenangan 6-0 mereka melawan Llanera di pertengahan pekan. Lago Junior, Matthew Hoppe, Antonio Raillo dan Dominik Greiff semuanya masih cedera.

Cedera: Lago Junior, Matthew Hoppe, Antonio Raillo, Dominik Greiff

Diragukan: Tidak ada

Baca Juga  Prediksi Jitu Bayer Leverkusen Vs Hoffenheim, Temukan Rahasianya!

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Granada Prediksi XI (4-4-2): Luis Maximiano; Carlos Neva, Raul Torente, Sanchez Jerman, Quini; Alberto Soro, Maxime Gonalons, Luis Milla, Antonio Puertas; Luis Suarez, Jorge Molina

Mallorca Prediksi XI (4-4-2): Manolo Reina; Jaume Costa, Martin Valjent, Franco Russo, Pablo Maffeo; Antonio Sanchez, Rodrigo Battaglia, Ruiz de Galarreta, Kang-in Lee; Abdon Prats, Daniel Rodriguez

Head to head Granada Vs Mallorca

Granada telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Mallorca hanya memenangkan satu.

Granada keluar sebagai pemenang 2-1 terakhir kali kedua belah pihak bertemu kembali pada Juli 2020. Gol dari Victor Diaz dan Carlos Fernandez cukup untuk mengamankan tiga poin setelah Juan Hernandez membuka skor pada malam itu.

2020-07-16 La Liga Primera División Mallorca 1-2 Granada
2020-01-05 La Liga Primera División Granada 1-0 Mallorca
2019-06-04 Segunda División Mallorca 1-1 Granada
2018-10-14 Segunda División Granada 1-0 Mallorca
2016-08-13 Persahabatan Klub Mallorca 2-3 Granada

5 Pertandingan Terakhir

L Atlético Mancha Real 1-0 Granada
D Cádiz 1-1 Granada
W Granada 2-1 Alaves
W Laguna 0-7 Granada
D Athletic Bilbao 2-2 Granada

W Llanera 0-6 Mallorca
D Mallorca 0-0 Celta Vigo
W Atl. Madrid 1-2 Mallorca
W G. Segoviana 0-2 Mallorca
D Mallorca 0-0 Getafe

Prediksi Skor Granada vs Mallorca

Kedua belah pihak berada dalam kondisi yang baik akhir-akhir ini dan itu harus muncul ke permukaan selama pertandingan pada hari Minggu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami memprediksi pertandingan yang ketat dengan tidak ada tim yang mengambil ketiga poin dalam hasil imbang.

Granada vs Mallorca: 1-1

Bagikan

Also Read