Prediksi Persipura Vs Persela, 18 Desember, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi Persipura Vs Persela, 18 Desember, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Persipura Vs Persela, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 18 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 15.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dalam enam laga paling akhir di Liga 1, Birrul Walidain dkk cuman menang sekali, sekali seimbang dan 4x menerima kekalahan.

Rekor tatap muka di periode lalu memang tidak dapat menjadi dasar bagaimana laga akan berjalan. Tapi itu memperlihatkan, jika Persela perlu bayak berbenah untuk akhiri trend jelek itu.

Tetapi, berita bahagia tiba dari tim Persela Lamongan bersamaan kejelasan pemain asing dapat di turunkan.

Bermain dengan full pemain lokal di laga awalnya membuat jati diri Laskar Joko Tingkir, panggilan Persela, benar-benar tidak kelihatan.

Kedatangan Demerson Bruno dan Ivan Carlos diharap menambal kekurangan Persela di pertandingan awalnya. Satu kekurangan mereka hanya Guilherme Batata yang alami cidera.

Dalam pada itu, Persipura Jayapura tidak dapat pastikan apa Henrique Motta dan Takuya Matsunaga siap di pertandingan ini. Walau demikian, ke-2 nya sudah latihan dengan team sesudah alami cidera saat sebelum persaingan berguling.

Israel Wamiau dan Gunansar Mandowen juga latihan sesudah mangkir di pertandingan pertama karena argumen individu. Tetapi, Jacksen F. Tiago masih tutup rapat apa ke-4 pemain itu akan di turunkan sebagai starter atau mungkin tidak.

Pelatih Persela, Iwan Setiawan tidak lagi menyebar psywar menjelang laga. Pria dari Medan itu malah memberi rasa hormatnya kompatriotnya Jacksen F. Tiago.

Iwan Setiawan memandang Jacksen F. Tiago sebagai salah satunya pelatih jempolan di Indonesia. Ia juga tidak malu beri pujian Jacksen F. Tiago yang sukses bawa Mutiara Hitam, panggilan Persipura Jayapura menjadi satu diantara team dihormati di Tanah Air.

“Suatu hal yang pantas kami cermati dari Persipura ialah kerjasama coach Jacksen dengan Persipura. Ini menarik dan kita setuju jika filosofi seorang Jacksen benar-benar kuat. Chemistry bertemu dengan anak-anak Papua,” bebernya dalam sesion pertemuan jurnalis virtual menjelang pertandingan

.”Kerjasama filosofi dan karateristik anak-anak Papua membuat team ini dapat memberi surprise seperti awalnya dan mencatatkan rekam jejak mengagumkan awalnya,” tambah Iwan.

Dalam pada itu, Jacksen F. Tiago beri pujian Iwan Setiawan sebagai figur pintar. Pria dari Brasil itu mengaku sudah mengetahui pesaingnya itu lama dan kerap membaca analitis permainan yang ditulisnya di koran sekian tahun lalu.

“Di situ ada pelatih yang saya benar-benar tertarik. Ia pelatih yang kerap lakukan analisis di media olahraga. Saat saya masih sebagai pemain sampai pelatih ia telah melakukan,” ungkapkan Jacksen.

“Itu yang menjadi perhatian saya. Iwan Setiawan ini ialah pelatih yang paling pandai. Kami harus siap-siap sampai sedetil kemungkinan untuk dapat memenangi pertandingan,” Jacksen menambah.

Prediksi SUsunan Pemain

Persela Lamongan(4-2-3-1): Dwi Kuswanto (Penjaga gawang); Birrul Walidain, M. Zaenuri, Demerson Bruno, M. Nasir (Belakang); Ahmad Bustomi, Syahroni, Malik Risaldi, Gian Zola, Riyatno Abiyoso (Tengah); Ivan Carlos (Depan).
Pelatih: Iwan Setiawan

Persipura Jayapura (4-3-3): Gerry Mandagi (Penjaga gawang); David Rumakiek, Ricardo Salampessy, Donny Monim, Imanuel Rumbiak (Belakang); Ian Kabes, M. Tahir, Gunansar Mandowen (Tengah); Todd Ferre, Yevhen Bokhashvili, Ramai Rumakiek (Depan).
Pelatih: Jacksen F. Tiago

Head To head Persipura Vs PErsela

Sudah jarang terjadi belakangan ini Persipura Jayapura berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Persipura Jayapura telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 7 gol di sepanjang jalan.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Persela Lamongan telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Persela Lamongan tentu bisa tampil jauh lebih baik. Terlepas dari itu, masih harus dilihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan mendatang ini.

2021-09-10 Liga 1 Persela Lamongan 1-0 Persipura Jayapura
2021-01-17 Liga 1 Persipura Jayapura Persela Lamongan
2020-10-03 Liga 1 Persela Lamongan PSTP Persipura Jayapura
2019-09-15 Liga 1 Persipura Jayapura 2-0 Persela Lamongan
2019-05-22 Liga 1 Persela Lamongan 2-2 Persipura Jayapura

5 Pertandingan Terakhir

W Persipura Jayapura 2-1 PSIS Semarang
D PSS Sleman 1-1 Persipura Jayapura
L Persipura Jayapura 0-2 Bhayangkara Utd
D PSM Makassar 1-1 Persipura Jayapura
W Persipura Jayapura 2-1 PS Tira

D Persela Lamongan 1-1 PSS Sleman
L Bhayangkara Utd 2-0 Persela Lamongan
D Persela Lamongan 1-1 PSM Makassar
L PS Tira 4-2 Persela Lamongan
L Persela Lamongan 0-2 Pusamania Borneo

Kondisi Pemain

Persipura Jayapura
Imanuel Rumbiak (Ligamen Lutut Robek), Henrique Motta (Cedera Kaki), Yevgen Bokhashvili (Cedera Tidak Diketahui), Ricky Kayame (Cedera Tidak Diketahui) dan Ian Kabes (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan ambil bagian untuk bos Persipura Jayapura Peter Butler. Ramai Rumakiek tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Persela Lamongan
Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Persela Lamongan Aji Santoso tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Prediksi Skor Persipura Jayapura Vs Persela Lamongan

Mengenai odds taruhan saat ini di pasar WDW, kemenangan untuk Persipura Jayapura tersedia untuk 1,65, bertaruh pada permainan menyelesaikan semua kotak adalah 3,74 dan memilih pemenang untuk menjadi Persela Lamongan bisa didapat di 4,92. Ini adalah harga pasar teratas yang ditawarkan saat ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Melihat kedua tim ini, kami merasa Persipura Jayapura memiliki kekuatan dalam diri mereka untuk mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat bertemu Persela Lamongan, yang tidak akan mudah menemukan celah belakang gawang.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 2-0 yang layak untuk Persipura Jayapura di akhir pertandingan.

Persipura Vs Persela : 2-0

Bagikan

Also Read