Prediksi Blackburn Rovers vs Birmingham, 18 Desember, Divisi Championship Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Blackburn Rovers vs Birmingham, 18 Desember, Divisi Championship Inggris
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Blackburn Vs Birmingham, malam hari ini Jadwal Liga INggris 18 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Blackburn Rovers ingin meneruskan dari tempat akhir kali mereka meninggalkan dengan kemenangan 0-2 Championship atas Bournemouth.

Dalam laga itu, Blackburn Rovers mempunyai 32% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Blackburn Rovers ialah Jan-Paul van Hecke (65′). Di lain sisi, Bournemouth mendapatkan 15 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Ben Pearson (21′ Gol bunuh diri) cetak gol untuk Bournemouth.

Garis score mereka yang lebih baru betul-betul memvisualisasikan point jika tidak banyak yang dapat dilaksanakan oleh baris belakang Blackburn Rovers.

Blackburn Rovers kejam di baris belakang, dalam jumlah gol yang masuk ke gawang mereka sepanjang enam laga paling akhir mereka ialah 2.

Di laga awalnya, Birmingham City bermain seri 2-2 di laga Championship dengan Cardiff City.

Dalam laga itu, Birmingham City mempunyai 42% kepenguasaan bola dan 11 shooting pas target dengan 3 pas target. Untuk Birmingham City, pembuat golnya ialah Troy Deeney (29′) dan Ivan unjic (45′).

Cardiff City lakukan 17 eksperimen ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Kieffer Moore (66′) dan Mark McGuinness (91′) cetak gol untuk Cardiff City.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, Birmingham City bimbingan Lee Bowyer sudah cetak gol 5x hingga memberikan mereka rerata gol yang diciptakan per laga sebesar 0,83.

Menyaksikan statistik tanding head to head mereka pada 23/02/2019, tidak ada yang membandingkan ke-2 club dengan Blackburn Rovers memenangi 2 laga itu, Birmingham City 2 dan 2 seri di saat peraturan.

Keseluruhan ada 19 gol yang diciptakan oleh ke-2 club sejauh laga itu, 11 salah satunya dari Rovers dan 8 untuk The Blues. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 3,17.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Championship hari 46 pada 08/05/2021 yang usai dengan score Blackburn Rovers 5-2 Birmingham City.

Hari itu, Blackburn Rovers sukses kuasai 57% kepenguasaan bola dan 18 shooting pas target dengan 8 salah satunya pas target. Pembuat gol ialah Adam Armstrong (27′, 71′, 85′), Ben Brereton Díaz (45′) dan Harvey Elliott (83′).

Birmingham City mendapatkan 5 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Kristian Pedersen (22′) dan Lukas Jutkiewicz (50′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Keith Stroud.

Tidak ada yang lebih bagus dalam penyeleksian, dengan satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh pelatih Blackburn Rovers Tony Mowbray karena rangkaian pemain yang kuat. Bradley Dack (Cidera Ligamen Salib) mangkir. Jan Paul van Hecke tidak bisa bermain dalam laga ini karena diskors.

Karena group yang seutuhnya sehat ada untuk penyeleksian, bos Birmingham City Lee Bowyer tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini.

Di sini, kami berpikiran jika Birmingham City perlu tampilkan permainan yang kompak untuk memperoleh apa saja menantang team Blackburn Rovers yang kami berpikir peluang akan sanggup mencetak kemenangan.

Kondisi Pemain

terbakar hitam
Thomas Kaminsky harus kembali ke starting lineup menyusul cedera perut yang dideritanya bulan lalu. Sementara itu, Ian Poveda dan Bradley Dack masih absen karena cedera.

Cedera: Ian Poveda, Bradley Dack

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Birmingham
Birmingham tidak memiliki kekhawatiran cedera baru setelah bermain imbang 2-2 melawan Cardiff City terakhir kali. Maxime Colin, Adan George dan Tahith Chong semuanya masih absen karena cedera.

Cedera: Maxime Colin, Adan George, Tahith Chong

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Blackburn Prediksi XI (3-4-1-2): Thomas Kaminsky; Scott Wharton, Jan Paul van Hecke, Darragh Lenihan; Harry Pickering, Lewis Travis, Joe Rothwell, Ryan Nyambe; John Buckley; Reda Khadra, Ben Brereton

Prediksi Birmingham XI (3-4-1-2): Matija Sarkic; George Teman, Marc Roberts, Dion Sanderson; Kristian Pedersen, Ivan Sunjic, Jordan James, Jordan Graham; Riley McGree; Troy Deeney, Scott Hogan

Head to Head Balckburn Rovers Vs Birmingham

Sulit untuk memilih antara kedua belah pihak berdasarkan rekor head-to-head baru-baru ini, dengan kedua tim telah memenangkan dua dari lima pertemuan terakhir mereka melawan satu sama lain.

Blackburn menghancurkan Birmingham terakhir kali kedua belah pihak bertemu pada bulan Mei. Hat-trick Adam Armstrong, bersama dengan gol dari Ben Brereton dan Harvey Elliot, sudah cukup untuk mengamankan tiga poin, sementara Kristian Pedersen dan Lukas Jutkiewicz mencetak gol hiburan malam itu.

2021-05-08 Kejuaraan Blackburn Rovers 5-2 Birmingham
Kejuaraan 2021-01-02 Birmingham 0-2 Blackburn Rovers
2020-01-04 Piala FA Birmingham 2-1 Blackburn Rovers
2019-12-26 Kejuaraan Blackburn Rovers 1-1 Birmingham
2019-10-22 Championship Birmingham 1-0 Blackburn Rovers

5 Pertandingan terakhir

W AFC Bournemouth 0-2 Blackburn Rovers
W Blackburn Rovers 1-0 Preston
W Stoke City 0-1 Blackburn Rovers
W Blackburn Rovers 4-0 Peterborough
D Bristol City 1-1 Blackburn Rovers

D Birmingham 2-2 Cardiff City
L Millwall 3-1 Birmingham
W Birmingham 1-0 Blackpool
D Coventry 0-0 Birmingham
L Hull City 2-0 Birmingham

Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Birmingham

Sulit untuk melihat Birmingham lolos dengan apa pun dari permainan, mengingat perbedaan bentuk antara kedua belah pihak.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami memprediksi Blackburn akan memenangkan pertandingan dengan nyaman.

Blackburn Rovers vs Birmingham: 1-0

Bagikan

Also Read