Prediksi Thailand Vs Singapura, 18 Desember, AFF Championship

moch akbar fitrianto

Prediksi Thailand Vs Singapura, 18 Desember, AFF Championship
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Thailand Vs Singapura, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 18 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Asia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

AFF Championship group A akan balik meneruskan perjalanannya di ajang ini kali. Dua partai jadi serangkaian laga sebagai diperkirakan digelar dalam kompetisi ini di akhir minggu kedepan.

Pada laga ini ditegaskan Thailand sebagai team favorite juara dengan koleksi lima titelnya. Meskipun bermain di basis si musuh, team berjulukan The War Elephants itu masih tetap difavoritkan sebagai juara.

Disaksikan dari 5 kali tatap muka di antara ke-2 team, hasilnya memberikan dukungan keunggulan untuk Thailand. Karena dari ke-5 tatap muka itu, bursa website judi slots menyebutkan The War Elephants selalu bisa menaklukkan tuan-rumah kejuaraan ini.

Dengan kemenangan karena itu Thailand tetap tempati status pucuk dan ditahbiskan jadi juara group. Agar bisa menjaga status itu karena itu team harus bertanding mati-matian hadapi Singapore.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Sporting Kansas City Vs Los Angeles Galaxy, Temukan Rahasianya!

Sementara untuk Singapore ini ialah pertandingan yang wajib buat dimenangi. Meskipun telah ditegaskan maju ke set luruh, team yang dipanggil The Lions itu ingin merampas status pucuk dari tangan Thailand.

Dari 3 laga yang sudah ditempuh oleh Singapore mereka sudah sapu bersih semua pertandingan itu dengan kemenangan. Tetapi sayang mereka harus kalah beda 1 gol dari si puncak klassemen.

Karena itu bila bisa mencetak kemenangan di partai terakhir ini team ditegaskan bisa menjadi juara group. Tetapi jika memperoleh kekalahan atau hasil seimbang, team masih tetap maju ke set luruh tetapi jadi runner up.

Thailand peluang akan turun dengan kemampuan penuhnya dalam strategi 4-4-2 racikan juru strategi team, Mano Polking. Ganda penyerang diperkirakan jadi opsi pelatih dari Brasil itu dengan opsi Teerasil Dangda dan Supachok Sarachat.

Masuk ke baris tengah, The War Elephants akan diperkokoh dengan kehadiran empat pemain tengahnya. Kapten team, Chanathip Songkrasin diprediksi jadi pemain yang tempati status pemain striker tengah.

Baca Juga  Prediksi Bola Norwich City Vs Plymouth Argyle: Temukan Rahasianya!

Diteruskan dengan permainannya tiga pemain tengah yang lain yaitu duet Sarach Yooyen dan Thanawat Suengchitthawon yang memikul status pemain tengah tengah. Mereka bisa menjadi ganda pivot untuk mensuport gempuran team dan diharap bisa menolong pertahanan teamnya. Selanjutnya satu pemain bekasnya ialah Phitiwat Sukjitthammakul sebagai pemain tengah bertahan.

Zone pertahanan Thailand sendiri akan memakai tenaga dari ke-4 bek dari 2 peranan berlainan. Theerathon Bunmathan dan Narubadin Weerawatnodom akan bermain di status bek sayap. Ke-2 nya bermain bersebelahan dengan duet bek tengah, Manuel Bihr dan Kritsada Kaman. Keempatnya akan menolong pekerjaan si penjaga gawang, Chatchai Budprom.

Sementara, Singapore diperkirakan turun dengan kemampuan penuhnya dengan bebatan skema 4-1-4-1 instruksi Tatsuma Yoshida. Ikshan Fandi ditegaskan jadi ujung tombak team pada laga ini kali. Dianya akan ditolong oleh ke-4 pemain yang berdiri pas ada berada di belakangnya.

Baca Juga  Prediksi Jitu: FC Andorra Vs Mirandes, Raih Kemenangan Bersama!

Dua pemain pertama ialah Adam Swandi dan Shawal Anuar yang memikul pekerjaan sebagai pemain tengah sayap. Dilanjutkan oleh dua punggawa yang lain yaitu Hami Syahin dan Ui-young Song di bidang pemain tengah tengah. Untuk lengkapi baris tengah akan dipersiapkan kapten team, Hariss Harun sebagai pemain tengah bertahan.

Head to Head Thailand Vs Singapura

2018-11-25 AFF Championship Thailand 3-0 Singapore
2018-11-25 Aff Suzuki Cup Thailand Singapore
2015-03-26 Friendlies Thailand 2-0 Singapore
2014-11-23 AFF Championship Singapore 1-2 Thailand
2012-12-22 AFF Championship Thailand 1-0 Singapore

5 Last Match

W Philippines 1-2 Thailand
W Thailand 4-0 Myanmar
W Timor-Leste 0-2 Thailand
L Thailand 0-1 Malaysia
L United Arab Emirates 3-1 Thailand

W Singapore 2-0 Timor-Leste
W Philippines 1-2 Singapore
W Singapore 3-0 Myanmar
L Kyrgyzstan 2-1 Singapore
L Singapore 0-3 Saudi Arabia

Prediksi Skor Thailand Vs Singapura

Laga penetapan juara group A ini mempunyai potensi besar agar bisa dimenangi oleh Thailand. Diprediksikan pasukan Thailand yang berjulukan The War Elephants itu bisa raih point penuh selesai tundukkan Singapore dengan score akhir 2 – 0.

Thailand Vs Singapura : 2 – 0

Bagikan

Also Read