Prediksi Bola

Prediksi Nottingham Forest vs Hull City, 18 Desember, Divisi Championship Inggris

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nottingham Vs Hull City, malam hari ini Jadwal Liga INggris 18 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan 

Nottingham Forest akan cari hasil ulangan dari kemenangan 1-4 Championship menantang Swansea City.

Dalam laga itu, Nottingham Forest sukses kuasai 25% kepenguasaan bola dan 9 shooting pas target dengan 5 pas target.

Untuk Nottingham Forest, beberapa gol diciptakan oleh Philip Zinckernagel (48′), Lewis Grabban (50′), Brennan Johnson (68′) dan Cafú (94′). Di ujung lain, Swansea City mempunyai 12 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Joël Piroe (62′) ialah pembuat gol untuk Swansea City.

Hasil terkini mereka memperlihatkan jika ini ialah saat yang pas untuk barisan belakang Nottingham Forest.

Nottingham Forest sudah memberikan oposisi sedikit, menyaksikan perhitungan gol yang sudah usai sepanjang 6 laga paling akhir mereka berdiri di 2.

Masuk ke ini, Nottingham Forest tak pernah kalah dalam 4 laga liga awalnya di kandang.

Baca Juga  Prediksi Uruguay vs Ekuador, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Dalam laga awalnya, Hull City bermain seri 2-2 dalam laga Championship dengan Bristol City.

Dalam laga itu, Hull City sukses kuasai 50% kepenguasaan bola dan 13 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target. Untuk Hull City, beberapa gol diciptakan oleh Ryan Longman (3′) dan George Honeyman (79′).

Di lain sisi, Bristol City lakukan 10 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Antoine Semenyo (54′) dan Matty James (91′) cetak gol untuk Bristol City.

Dalam 6 laga awalnya, Hull City sudah kumpulkan 10 gol. Hull City cetak gol setiap peluang itu.

Sepanjang masa itu, bek mereka sudah menyaksikan empat gol masuk ke gawang mereka sendiri. Tetapi, trend itu tidak ditanggung akan dipertahankan ke games selanjutnya.

Menjelang tatap muka ini, Hull City tak pernah kalah dalam 3 laga tandang liga awalnya.

Bila kita menyaksikan tanding head to head masa lampau mereka pada 27/01/2018, sedikit yang dapat membandingkan club dengan Nottingham Forest memenangi 3 dari laga itu, Hull City 3 dan 0 seri sesudah 90 menit bermain.

Keseluruhan kombinasi dari 15 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 9 dari The Reds dan 6 dibuat oleh The Tigers. Itu rerata gol per games 2,5.

Laga liga paling akhir rakyatnesia kedua pihak ialah laga Kejuaraan hari 24 pada 26/12/2019 saat score akhir ialah Hull City 0-2 Nottingham Forest.

Dalam pertandingan itu, Hull City kuasai 59% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 1 salah satunya pas target.

Baca Juga  Prediksi Ipswich Town vs Everton, Liga Inggris, 19 Oktober 2024

Di ujung lain, Nottingham Forest mendapatkan 10 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Lewis Grabban (11′, 82′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Geoff Eltringham.

Rodrigo Ely (Permasalahan otot), Loïc Mbe Soh (Permasalahan Paha) dan Max Lowe (Kemelut Selangkangan) tidak mengambil sisi untuk pelatih Nottingham Forest Steve Cooper.

Dengan group yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan, bos Hull City Grant McCann tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan mendekati laga ini.

Hull City pasti mempunyai kekuatan untuk cetak gol melalui barisan Nottingham Forest ini, walau kemungkinan kurang cukup untuk menghindar kekalahan.

Kondisi Pemain

Nottingham Forest

Loic Mbe Soh, Rodrigo Ely dan Max Lowe semuanya tidak bisa diturunkan karena cedera dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Sabtu.

Cedera: Loic Mbe Soh, Rodrigo Ely, Max Lowe

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Hull City

Brandon Fleming, Alfie Jones dan Lewie Coyle semuanya harus absen karena cedera dan diperkirakan tidak akan tampil melawan Nottingham Forest. Josh Emmanuel diragukan untuk permainan saat ia berusaha kembali ke kebugaran penuh.

Cedera: Brandon Fleming, Alfie Jones, Lewie Coyle

Diragukan: Josh Emmanuel

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Nottingham Forest Prediksi XI (3-4-3): Brice Samba; Joe Worrall, Ryan Yates, Scott McKenna; Jordi Osei-tutu, Jack Colback, James Garner, Djed Spence; Brennan Johnson, Philip Zinckernagel, Lewis Grabban

Baca Juga  Prediksi Polandia vs Kroasia, Nations League, 16 Oktober 2024

Hull City Prediksi XI (3-4-1-2): Nathan Baxter; Jacob Greaves, Sean McLoughlin, Di’Shon Bernard; Ryan Longman, Greg Docherty, Richard Smallwood, Kean Lewis-Potter; George Honeyman; Mallik Wilks, Josh Magennis

Head to head Nottingham Forest Vs Hull City

Pertandingan hari Sabtu akan menjadi pertemuan ke-70 antara Nottingham Forest dan Hull City. Tuan rumah telah memenangkan 32 dari pertemuan mereka sebelumnya sementara tim tamu menang empat kali lebih sedikit. Ada sembilan hasil imbang antara kedua tim.

Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam pertandingan Championship pada tahun 2019. Nottingham Forest memenangkan pertandingan 2-0.

2019-12-26 Championship Hull City 0-2 Nottingham
Kejuaraan 2019-10-23 Nottingham 1-2 Hull City
2019-03-09 Championship Nottingham 3-0 Hull City
2018-11-24 Championship Hull City 0-2 Nottingham
2018-02-10 Kejuaraan Nottingham 0-2 Hull City

5 Pertandingan Terakhir

W Swansea City 1-4 Nottingham
W Nottingham 2-0 Peterborough
D West Brom 0-0 Nottingham
D Nottingham 0-0 Luton
D Membaca 1-1 Nottingham

D Hull City 2-2 Kota Bristol
D Membaca 1-1 Hull City
W Hull City 2-1 Millwall
W Cardiff City 0-1 Hull City
W Hull City 2-0 Birmingham

Prediksi Skor Nottingham Forest vs Hull City

Nottingham Forest sedang dalam performa bagus saat ini dan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka. Mereka hanya kalah satu pertandingan kandang dalam lebih dari tiga bulan dan akan berusaha memaksimalkan keunggulan kandang mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Hull City juga tampil bagus dan dalam enam pertandingan tak terkalahkan. Mereka telah bermain imbang berturut-turut dan bisa mendapatkan hasil imbang ketiga pada hari Sabtu.

Nottingham Forest vs Hull City: 2-1

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button