Prediksi Bola

Prediksi Sevilla vs atletico Madrid, 19 Desember, Liga Spanyol

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sevilla Vs Atletico Madrid, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 19 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Sevillanos melakukan secara baik untuk menaklukkan Athletic Bilbao di San Mames dalam laga liga paling akhir mereka, dengan team jaga keinginan gelar mereka masih tetap hidup.

Julen Lopetegui menyongsong pemain tengah eksper Ivan Rakitic datang dari skorsing, tapi semua Suso, Jesus Navas, Erik Lamela, dan Marcos Acuna harus mangkir karena cidera.

Los Rojiblancos, di lain sisi, menanggung derita kekalahan 2-0 dari Real Madrid di el Madrileno, dengan los Blancos merusak keinginan gelar mereka.

Pasukan Diego Simeone mempunyai tujuan untuk menjaga tempat mereka di empat besar, dan ingat jumlah mangkir di team tuan-rumah, kemenangan tandang harus diperhitungkan.

Baik Thomas Lemar dan Luis Suarez usaha keras untuk mengawali, sementara Antoine Griezmann, Sime Vrsaljko, Jose Gimenez, dan Stefan Savic kemungkinan akan melewati laga karena cidera.

Sevilla masuk ke laga ini sesudah hasil seimbang 0-0 Copa del Rey versus Deportivo Andratx.

Baca Juga  Prediksi Atletico Madrid vs Leganes, Laliga Spanyol, 20 Oktober 2024

Hasil terkini mereka menyorot bukti jika usaha besar sudah dilaksanakan oleh barisan belakang Sevilla. Sevilla berlaku kikir, dalam jumlah gol yang masuk ke gawang mereka sepanjang enam laga awalnya ialah 3.

Menjelang pertandingan ini, Sevilla belum terkalahkan dalam 9 pertandingan kandang awalnya di liga. Sebuah lari yang mereka harap untuk diperpanjang di sini.

Semenjak kekalahan di laga awalnya menantang Real Madrid di persaingan La Liga, Atlético Madrid mengharap dapat mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, Atlético Madrid sukses kuasai 39% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Di lain sisi, Real Madrid CF mempunyai 7 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Karim Benzema (16′) dan Marco Asensio (57′) cetak gol untuk Real Madrid.

Statistik tidak bohong, dan Atlético Madrid sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan team musuh cetak keseluruhan 7 gol. Di baris pertahanan, Atlético Madrid pasti dapat tampil lebih baik. Tetapi, skema seperti itu tak perlu diteruskan ke games ini.

Masuk ke kontes ini, Atlético Madrid sudah pergi tanpa kemenangannya pada Sevilla dalam laga dimainkan jauh dari rumah untuk 3 laga liga awalnya.

Bila kita menyaksikan tatap muka head to head awalnya pada 01/06/2019, tidak ada yang membandingkan ke-2 club dengan Sevilla memenangi 1 laga itu, Atlético Madrid 1 dan 4 seri di saat peraturan.

Jumlah kombinasi dari 13 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 6 salah satunya untuk Sevillistas dan 7 punya Atleti. Rerata gol per laga ialah 2,17.

Baca Juga  Prediksi Newcastle United vs. Brighton & Hove Albion, Jadwal Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Laga liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah La Liga match day 29 pada 04/04/2021 yang usai Sevilla 1-0 Atlético Madrid.

Waktu itu, Sevilla mempunyai 56% kepenguasaan bola dan 18 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Marcos Acuña (70′).

Untuk musuh mereka, Atlético Madrid mempunyai 9 tendangan ke gawang dengan 4 pas target.

Wasitnya ialah Jess Gil Manzano.

Jesús Navas (Cidera Otot), Youssef En-Nesyri (Cidera Otot), Erik Lamela (Cidera Pundak) dan Suso (Cidera Pergelangan Kaki) tidak bisa bermain untuk bos Sevilla Julen Lopetegui.

Karena team yang seutuhnya sehat yang siap untuk pergi, bos Atlético Madrid Diego Simeone benar-benar tidak cemas mengenai kesehatan mendekati laga ini.

Kelihatannya Atlético Madrid dan Sevilla sama bisa cetak gol di sini walau susah untuk pilih juara yang terang.

Kondisi Pemain

Sevilla
Alejandro Gomez telah pulih dari cederanya dan akan dimasukkan dalam skuad akhir pekan ini. Suso, Jesus Navas, dan Youssef En-Nesyri masih cedera, dan akan absen pada hari Sabtu.

Cedera: Jesus Navas, Youssef En-Nesyri, Suso, Erik Lamela

Diragukan: Marcos Acuna

Ditangguhkan: Fernando

Atletico Madrid
Joao Felix telah membuat kemajuan dengan pemulihannya dan bisa tampil dalam skuad akhir pekan ini. Antoine Griezmann dan Jose Gimenez tetap cedera, bagaimanapun, dan telah dikesampingkan dari pertandingan ini.

Cedera: Antoine Griezmann, Sime Vrsaljko, Jose Gimenez

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Sevilla Prediksi XI (4-2-3-1): Yassine Bounou; Ludwig Augustinsson, Diego Carlos, Jules Kounde, Gonzalo Montiel; Thomas Delaney, Joan Jordan; Lucas Ocampos, Ivan Rakitic, Alejandro Gomez; Rafa Mir

Baca Juga  Prediksi Skor Barcelona vs. Sevilla, Jadwal Laliga Spanyol, 21 Oktober 2024

Atletico Madrid Prediksi XI (3-5-2): Jan Oblak; Mario Hermoso, Felipe, Geoffrey Kondogbia; Marcos Llorente, Yannick Carrasco, Koke, Rodrigo De Paul, Thomas Lemar; Matheus Cunha, Luis Suarez

Head to head Sevilla vs Atletico Madrid

Atletico Madrid dan Sevilla memiliki rekor head-to-head yang seimbang dan masing-masing telah memenangkan 18 pertandingan dari total 55 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan April tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Sevilla. Atletico Madrid boros pada hari itu dan perlu melangkah ke piring akhir pekan ini.

2021-04-04 La Liga Primera División Sevilla 1-0 Atl. Madrid
2021-01-12 La Liga Primera División Atl. Madrid 2-0 Sevilla
2020-03-07 La Liga Primera Division Atl. Madrid 2-2 Sevilla
2019-11-02 La Liga Primera División Sevilla 1-1 Atl. Madrid
2019-05-12 La Liga Primera División Atl. Madrid 1-1 Sevilla

5 Pertandingan Terakhir

W Andratx 1-2 Sevilla
W Athletic Bilbao 0-1 Sevilla
L Salzburg 1-0 Sevilla
W Sevilla 1-0 Villarreal
W Cordoba 0-1 Sevilla

L Real Madrid 2-0 Atl. Madrid
W FC Porto 1-3 Atl. Madrid
L Atl. Madrid 1-2 Mallorca
W Cádiz 1-4 Atl. Madrid
L Atl. Madrid 0-1 Milan

Prediksi Skor Sevilla vs atletico Madrid

Sevilla telah berkembang pesat di bawah Julen Lopetegui tahun ini dan berpotensi menjadi penantang gelar musim ini. Raksasa Andalusia telah membangun skuat yang luar biasa dan akan bertekad untuk meningkatkannya akhir pekan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Atletico Madrid tersanjung untuk menipu dan berada di tengah kemerosotan yang terlihat saat ini. Kedua tim berimbang di atas kertas dan bisa bermain imbang pada hari Sabtu.

Sevilla vs atletico Madrid: 1-1

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button