59 Club Komunitas Club Otomotif Se- Bojonegoro, Deklarasikan Anti Kekerasan

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Sebanyak 1200 anggota club otomotif yang terbagi dalam 59 club baik motor maupun mobil Se-Bojonegoro yang tergabung dalam Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB), mendeklarasikan diri Anti Kekerasan di Halaman GOR The Dozs,  Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (18/12/2022).

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady, SIK, MAP, melalui Kanit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro IPDA Eko Budi C, S.H. mengatakan, Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB) merupakan klub dibawah Binaan Unit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

Lanjut AKP I Bagus Krisna Fiady, pihaknya mengatakan bahwa sudah merupakan kewajiban seluruh anggota klub untuk Patuh dan tunduk terhadap peraturan dan perundang undangan yang berlaku, serta mendukung seluruh kebijakan Polri khususnya Polres Bojonegoro.

“Mari sama sama kita jaga situasi di Bojonegoro tetap Kondusif. Melalui klub Otomotif dibawah naungan FKOB, mari kita tunjukkan ke masyarakat bahwa FKOB bukanlah geng motor,” seru IPDA Eko.

Ia menambahkan, menjelang  datangnya malam Tahun Baru, pihaknya mengimbau kepada seluruh member FKOB untuk tidak melakukan konvoi dimalam tahun baru.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

“Tahun baru jangan konvoi, dirumah saja. Gelar doa bersama potong tumpeng,” imbuhnya

Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro Malik Purnomo siap mendukung program dan kebijakan dari Satlantas Polres Bojonegoro. Pihaknya  jauh hari sudah menginstruksikan, untuk seluruh klub Otomotif dibawah naungan Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro tidak melaksanakan Konvoi saat Tahun baru.

“Kami siap mendukung dan sudah kami sampaikan secara resmi larangan Konvoi dimalam tahun baru,” ucapnya.

Ditambahkannya, pihaknya berharap, teman teman FKOB bisa kumpul kumpul menggunakan fasilitas The Dozs. Tidak hanya FKOB, siapa saja boleh.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

**(Sumber: : Humas Polres Bojonegoro/Red).

Bagikan

Also Read