Prediksi Bola

Prediksi PSIS Semarang vs Persija, 17 Desember, Liga Indonesia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSIS Semarang Vs Persija, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 17 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Persija Jakarta akan hadapi PSIS Semarang pada pertandingan minggu ke-2 BRI Liga 1 2021/2022 yang diadakan di Indomilk Tempat, Minggu (12/9/2021) malam WIB. Pertandingan ini jadi momen kebangunan club berjuluk Macan Kemayoran itu.

Persija Jakarta memulai BRI Liga 1 2021/2022 dengan hasil 1-1 menantang PSS Sleman. Nasib berlainan dicatatkan PSIS yang menang 1-0 atas Persela Lamongan.

Beberapa hasil itu yang membuat ke-2 team diprediksikan tampil agresif dalam laga kelak. Persija membidik kemenangan pertama, dan PSIS berkemauan meneruskan trend positif di liga.

Pelatih Angelo Alessio akui telah lakukan beberapa pembaruan di tim Persija. Terhitung dalam soal penuntasan akhir yang pada pertandingan pertama jadi kelemahan pada Persija.

“Kami telah bekerja untuk mendapati jalan keluar atas permasalahan di baris depan minggu ini. Pada laga awalnya, kami punyai tiga sampai empat kesempatan untuk cetak gol,” kata Angelo Alessio dalam pertemuan jurnalis menjelang laga.

Baca Juga  Prediksi Skor Jerman vs Belanda, Jadwal Nations League, 15 Oktober 2024

Pelatih dari Italia itu tidak cuman menyorot kualitas baris serang Persija. Alessio mengharap semua baris yang berada di Persija dapat tampil kompak dan optimal untuk mencetak kemenangan pertama di BRI Liga 1 2021/2022.

“Saya ingin menyaksikan perubahan dari semua pemain. Bukan hanya di baris depan, begitupun dengan baris pertahanan dan baris tengah,” tegas pelatih dari Italia itu.

Persija tidak dapat mainkan tiga pemain dalam pertandingan menantang PSIS. Mereka yang melewati pertandingan itu ialah Braif Fatari, Novri Setiawan, dan Muhammad Ferrari.

Pelatih Angelo Alessio diprediksikan masih memercayakan pola 4-4-2 untuk tekan PSIS. Marko Simic dan Taufik Hidayat didapuk sebagai juru gebrak yang gerakannya akan ditolong oleh Osvaldo Haay dan Riko Simanjuntak di bidang sayap.

Laga ini bisa menjadi tatap muka ke-4 ke-2 team di semua gelaran. Persija Jakarta masih menguasai dengan 3 kemenangan, dan PSIS Semarang raih sekali kemenangan.

Tanding di antara Persija Jakarta menantang PSIS Semarang akan berasa khusus buat pelatih sementara, Imran Nahumarury. Sudah diketahui, Imran Nahumarury sebagai bekas pemain Persija bentang 2000-2004.

Bersama Persija, Imran Nahumarury sukses tampil dalam 79 laga dan cetak 15 gol. Lumrah jika Imran memandang laga itu benar-benar mengagumkan.

“Persija ialah team yang memperbesar saya. Ini ialah peristiwa pertama saya menhadapi Persija dengan status yang lain . Maka, akan jadi pertandingan mengagumkan untuk saya,” kata Imran.

Baca Juga  Prediksi Skor Borussia Dortmund vs. St Pauli, Jadwal Siaran Langsung Bundesliga di RCTI, 19 Oktober 2024

Meskipun begitu, Imran tetap professional untuk menolong PSIS raih hasil optimal. Semua usaha sudah dilaksanakan Imran untuk membaca kemampuan dan kekurangan Persija, terhitung lewat analitis video.

“Berdasar video analitis musuh PSS, Persija juga kami perhatikan. Kami sekarang ini telah mempersiapkan beberapa rencana untuk laga esok. Yang jelas sesudah menantang Persela kita penilaian, satu demi satu. Yang perlu anak-anak telah memahami mana yang harus diperbarui,” tegas pelatih berumur 42 tahun itu.

PSIS Semarang dipercaya akan memercayakan pola 4-3-3 untuk menahan kemampuan Persija. Imran akan memercayakan trio Bruno Silva, Hari Nur Yulianto, dan Jonathan Cantillana sebagai juru gebrak team.

Kondisi Pemain

PSIS Semarang
Hari Nur (Cedera Tidak Diketahui), Kartika Vedhayanto (Cedera Tidak Diketahui), Fredyan Wahyu (Cedera Hamstring) dan Andreas Ado (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain untuk bos PSIS Semarang Vincenzo Annese. Alfandra Dewangga tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Persija Jakarta
Bos Persija Jakarta Stefano Cugurra memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Novri Setiawan (Cedera Tidak Diketahui), Otávio Dutra (Cedera Hamstring) dan Ismed Sofyan (Cedera Lutut) tidak siap untuk seleksi. Pemain yang sedang menjalani larangan bermain dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Muhammad Ferarri, Resa Aditya, Cahya Supriadi, Raka Cahyana dan Ryuji Utomo.

Baca Juga  Prediksi Korea Selatan vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Prediksi Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-4-2): Andritany Ardhiyasa (penjaga gawang), Marco Motta, Otavio Dutra, Yann Motta, Rezaldi Hehanussa (belakang), Rohit Chand, Tony Sucipto, Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak (tengah), Taufik Hidayat, Marko Simic (depan)

Pelatih: Angelo Alessio (Italia)

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (penjaga gawang), Wallace Costa, Muhammad Rio Saputro, Pratama Arhan, Finky Pasamba (belakang), Fandi Eko Utomo, Septian David Maulana, Fredyan Wahyu (tengah), Hari Nur Yulianto, Bruno Silva, Jonathan Cantillana (depan)

Pelatih: Imran Nahumarury (Indonesia)

Head To Head PSIS vs Persija

2019-09-15 Liga 1 Persija Jakarta 2-1 PSIS Semarang
2019-05-26 Liga 1 PSIS Semarang 2-1 Persija Jakarta
2018-09-18 Liga 1 Persija Jakarta 1-0 PSIS Semarang
2018-04-20 Liga 1 PSIS Semarang 1-4 Persija Jakarta
2009-05-14 Liga 1 PSIS Semarang 0-1 Persija Jakarta

5 Pertandingan Terakhir

L Persipura Jayapura 2-1 PSIS Semarang
W Persita 2-3 PSIS Semarang
L PSIS Semarang 1-2 PSS Sleman
D Bhayangkara Utd 0-0 PSIS Semarang
W PSIS Semarang 1-0 PSM Makassar

D Bhayangkara Utd 2-2 Persija Jakarta
W Persija Jakarta 3-2 Pusamania Borneo
L Persebaya 4-1 Persija Jakarta
D Arema FC 1-1 Persija Jakarta
W Sabah 0-2 Persija Jakarta

Prediksi Skor PSIS Semarang Vs Persija Jakarta

Kita bisa melihat pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk PSIS Semarang ketika semua dikatakan dan dilakukan. Ini benar-benar harus menarik.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Mitra ahli kami memberi tip di bawah 3,5 gol untuk pertandingan ini. Lihat prediksi VIP mereka di sini.

PSIS vs Persija : 2 – 1

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button