Prediksi Bayern Munich Vs Wolfsburg, 18 Desember, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Prediksi Bayern Munich Vs Wolfsburg, 18 Desember, Liga Jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bayern Munich Vs Wolfsburg, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 18 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Liga Jerman spieltag ke-17 bisa menjadi judul laga kelas paling atas persepakbolaan negeri Panzer itu. Keseluruhan 18 team yang berperan serta di Liga Jerman memiliki arti akan ada sembilan pertandingan di setiap spieltag.

Laga ini jadi pertandingan yang harus dimenangi oleh pasukan Bayern Munchen. Karena tambahan tiga point bisa menjaga jarak yang sudah terbentuk di antara mereka dengan Dortmund. Sekarang Die Bayern pimpin klassemen dengan beda enam point dengan si runner up.

Menantang Wolfsburg ditegaskan Bayern Munchen bisa menjadi favorit, ditambah mereka bermain di depan beberapa simpatisannya sendiri. Di mana scuad bimbingan Julian Nagelsmann ini unggul di semua sektor dari si musuh.

Bila dapat manfaatkan keunggulan itu, team dapat mendapat point penuh nanti. Tetapi bila alami kekalahan seperti saat menantang Augsburg dan Eintracht Frankfurt tempatnya dengan Dortmund akan semakin dekat.

Diunggulkannya Bayern Munchen memiliki arti ada kebimbangan di tim Wolfsburg untuk memenangi laga ini kali. Ditegaskan scuad berjulukan Die Wolfe itu akan disangsikan agar bisa menaklukkan si musuh.

Apa lagi dari sisi formasi team, Die Wolfe sebanding jauh dalam jumlah harga pasar beberapa pemain dari Bayern Munchen. Dari harga pasar itu tersebut tercermin kualitas pemain yang sebanding jauh di antara ke-2 team.

Bila kekalahan jadi hasil yang diterima Wolfsburg, team itu mempunyai potensi bisa turun rangking sampai ke zone kemunduran yaitu status 16. Jika lima team di bawahnya bisa mencetak kemenangan di partai yang lain.

Bayern Munchen diperhitungkan akan bermain dengan memakai strategi 4-2-3-1 untuk memainkan laga ini. Julian Nagelsmann, figur yang bertanggungjawab pada taktik team akan memercayakan Robert Lewandowski di status penyerang.

Masuk ke baris tengah ada lima punggawa team yang berposisi pemain tengah untuk isi bidang sentra. Thomas Muller akan berdiri pas ada di belakang Robert Lewandowski sebagai pemain striker tengah. Selanjutnya disebelah kiri dan kanannya akan turun Kingsley Coman dan Serge Gnabry sebagai pemain tengah sayap.

Lengkapi baris tengah, dua pemain tengah sedang jadi opsi Julian Nagelsmann. Corentin Tolisso dan Marcel Sabitzer jadi unggulannya di bidang itu. Di mana ke-2 nya harus gantikan status Joshua Kimmich dan Leon Goretzka yang sedang cidera.

Pertahanan Bayern Munchen diperhitungkan akan mainkan empat pemain bertahannya. Alphonso Davies dan Benjamin Pavard akan dimainkan sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh duet Lucas Hernandez dan Niklas Sule untuk tempati status bek tengah. Peranan penjaga gawang ditegaskan dihuni Manuel Neuer.

Dan, Wolfsburg pada pertandingan hadapi Bayern Munchen ini peluang bermain dengan skema 4-2-3-1 racikan Florian Kohfeldt. Wout Weghorst berkesempatan tempati status penyerang dengan 2 tandem, Lukas Nmecha dan Ridle Baku di status pemain tengah sayap.

Selanjutnya ada di belakang Wout Weghorst akan bermain Dodi Lukebakio di status pemain striker tengah. Seterusnya pada status pemain tengah tengah akan dihuni oleh dua pemainnya yaitu Aster Vranx dan Maximilian Arnold.

Baris belakang Die Wolfe bisa menjadi tempat untuk bermain untuk ke-4 bek team. Kevin Mbabu dan Jerome Roussillon ditugaskan tempati status bek sayap. Diteruskan duet Maxence Lacroix dan Sebastiaan Bornauw di status bek tengah. Paling akhir peranan penjaga gawang diberikan ke kapten team, Koen Casteels.

Kondisi Pemain

Bayern Munich
Corentin Tolisso, Leon Goretzka, Eric Maxim Choupo-Moting, dan Kingsley Coman cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Joshua Kimmich telah mengembangkan komplikasi dari COVID-19 dan juga tidak akan tersedia untuk seleksi.

Cedera: Corentin Tolisso, Leon Goretzka, Eric Maxim Choupo-Moting, Kingsley Coman, Josip Stanisic, Joshua Kimmich

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

VfL Wolfsburg
Xaver Schlager, Admir Mehmedi, dan Paulo Otavio cedera saat ini dan tidak akan dapat tampil dalam pertandingan ini. Jerome Roussillon menjalani skorsing dan akan dikeluarkan dari skuad.

Cedera: Xaver Schlager, Admir Mehmedi, Paulo Otavio, Lukas Nmecha, Luca Waldschmidt, William

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Jerome Roussillon

Prediksi Susunan Pemain

Bayern Munich Prediksi XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Niklas Sule, Lucas Hernandez, Alphonso Davies; Marc Roca, Jamal Musikala; Serge Gnabry, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski

VfL Wolfsburg Prediksi XI (4-2-3-1): Koen Casteels; Ridle Baku, Maxence Lacroix, Sebastiaan Bornauw, John Brooks; Aster Vranckx, Maximilian Arnold; Felix Nmecha, Renato Steffen, Dodi Lukebakio; Tanpa Weghorst

head to head Bayern Munich Vs Wolfsburg

Bayern Munich memiliki rekor luar biasa melawan VfL Wolfsburg dan telah memenangkan 29 dari 35 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. VfL Wolfsburg telah meraih tiga kemenangan melawan Bavarians dan memiliki satu poin untuk dibuktikan pada hari Jumat.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi pada bulan April tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Bayern Munich. VfL Wolfsburg memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari itu tetapi akan perlu untuk meningkatkannya minggu ini.

2021-04-17 Bundesliga Wolfsburg 2-3 Bayern Munich
2020-12-16 Bundesliga Bayern Munich 2-1 Wolfsburg
2020-06-27 Bundesliga Wolfsburg 0-4 Bayern Munich
2019-12-21 Bundesliga Bayern Munich 2-0 Wolfsburg
2019-03-09 Bundesliga Bayern Munich 6-0 Wolfsburg

5 Pertandingan Terakhir

W Stuttgart 0-5 Bayern Munich
W Bayern Munich 2-1 Mainz
W Bayern Munich 3-0 Barcelona
W Dortmund 2-3 Bayern Munich
W Bayern Munich 1-0 Arminia Bielefeld

L Wolfsburg 2-3 FC Koln
L Wolfsburg 0-2 Stuttgart
L Wolfsburg 1-3 Lille
L Mainz 3-0 Wolfsburg
L Wolfsburg 1-3 Dortmund

Prediksi Skor Bayern Munich Vs Wolfsburg

Bayern Munich memiliki skuad yang sempurna yang mereka miliki dan akan berusaha untuk menunjukkan otoritas mereka pada pertandingan ini. The Bavarians tak terhentikan dalam performa terbaik mereka dan memiliki sejumlah pemain luar biasa di barisan mereka.

VfL Wolfsburg telah meledak panas dan dingin musim ini dan harus bermain keluar dari kulit mereka untuk mendapatkan kesempatan dalam pertandingan ini. Bayern Munich adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Di kelanjutan spieltag ke-17 Liga Jerman ini diprediksi jika Bayern Munchen bisa mencetak kemenangan ke-14nya. Bursa judi slots paling dipercaya memprediksi Die Bayern bisa mengalahkan Wolfsburg dengan posisi akhir, yaitu score 3 -0.

Bayern Munich Vs Wolfsburg : 3 – 0

Bagikan

Also Read