Prediksi Rayo Vallecano vs Alaves, 18 Desember, Liga Spanyol

Opik Arrow

Prediksi Rayo Vallecano vs Alaves, 18 Desember, Liga Spanyol
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Vallecano Vs Alaves, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 18 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan La Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Vallecanos tampil cemerlang di kandang musim ini, dengan team membidik kemenangan kandang ke-8 proses dari itu. Karena Martin Merquelanz ialah salah satu yang mangkir di team tuan-rumah, kami tertarik untuk menyimpan uang kami di club ibukota.

The Basques, di lain sisi, bermain seri 1-1 dengan Getafe di laga liga paling akhir mereka.

Deportivo Alaves, bagaimana juga, ditaklukkan oleh Granada dalam laga tandang paling akhir mereka, yang kemungkinan sebagai argumen khusus kenapa kami tertarik untuk menyimpan uang kami di los Vallecanos.

Florian Lejeune dilarang berlaga, sementara Tomas Pina dan Ximo Navarro mangkir karena cidera.

Rayo Vallecano siap-siap untuk laga ini sesudah hasil seimbang 0-0 di Copa del Rey versus Gantiños.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam beberapa saat paling akhir di mana Rayo Vallecano mencatat clean sheet. Bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Rayo Vallecano sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 7 gol sepanjang waktu itu.

Tiba ke kontes ini, Rayo Vallecano tidak pernah ditaklukkan dalam 8 laga liga kandang awalnya. Team tamu pasti tidak alami saat yang gampang di sini.

Tindak lanjuti kekalahan di laga awalnya menantang Linares di persaingan Copa del Rey, Alaves dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik di laga ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Southampton Vs Preston North End, Championship Inggris 2024

Dalam laga itu, Alaves mempunyai 57% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Alaves ialah Mamadou Sylla (67′). Untuk musuh mereka, Linares membuat 14 usaha ke gawang dengan 9 salah satunya pas target.

Dalam keseluruhan 5 dari 6 benturan awalnya yang tampilkan Alaves, minimum 3 gol sudah terbentuk. Jumlah rerata gol per laga dalam masa itu ialah 3, dalam jumlah rerata gol untuk Alaves ialah 1,5. Kita saksikan saja apa trend itu akan bersambung di sini atau mungkin tidak.

Menjelang tatap muka ini, Alaves tidak pernah menang tandang dalam 3 laga liga paling akhir mereka.

Menyaksikan statistik tanding head to head mereka semenjak 13/12/2003, tidak ada club yang keluar sebagai juara keseluruhannya dengan Rayo Vallecano memenangi 3 dari laga itu, Alaves 3 dan 0 seri di saat peraturan.

18 gol terbentuk di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 7 salah satunya untuk Franjirrojos dan 11 dari Babazorros. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 3.

Pertandingan paling akhir liga yang menghadapkan tim-tim itu ialah La Liga match day 21 pada 28/01/2019 yang usai dengan score di Alaves 0-1 Rayo Vallecano.

Dalam laga itu, Alaves mempunyai 51% kepenguasaan bola dan 16 eksperimen cetak gol dengan 1 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Rayo Vallecano mempunyai 14 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Raúl de Tomás (47′) cetak gol.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Heracles Almelo vs Heerenveen, Liga Belanda 2024

Wasitnya ialah Mario Melero López.

Manager Rayo Vallecano Andoni Iraola benar-benar tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan mendekati laga ini karena group yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan.

Karena tim yang seutuhnya sehat untuk diputuskan, bos Alaves Javier Calleja tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan apa saja saat sebelum laga ini.

Kami condong berpikiran jika Rayo Vallecano harus menjadi satu diantara pembuat gol menantang Alaves, yang kemungkinan kesusahan cetak gol.

Kondisi Pemain

Rayo Vallecano

Ivan Arboleda harus menunggu debutnya untuk Los Franjirrojos karena ia mengalami cedera otot dalam latihan menjelang pertandingan Copa del Rey tengah pekan mereka. Dia diperkirakan tidak akan tampil tahun ini untuk tuan rumah. Berikut adalah sisa absen untuk Rayo Vallecano:

Martín Merquelanz – Cedera lututRadamel Falcao – Penculik robek di kaki kanan

Cedera: Martín Merquelanz, Ivan Arboleda, Radamel Falcao

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Deportivo Alaves

Tomas Pina tetap menjadi pemain utama yang absen untuk tim tamu karena ia terus berjuang dengan cedera otot yang didapatnya saat latihan pekan lalu. Berikut adalah sisa absen untuk Babazorros:

Ximo Navarro – cedera ACLMatt Miazga – COVID -19
Florian Lejeune diskors untuk pertandingan tersebut setelah dua kali mendapat kartu kuning saat melawan Getafe.

Cedera: Ximo Navarro, Tomas Pina

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Florian Lejeune

Tidak tersedia: Matt Miazga

Prediksi Susunan Pemain

Rayo Vallecano Prediksi XI (4-2-3-1): Mencuri Dimitrievski; Ivan Balliu, Esteban Saveljich, Alejandro Catena, Fran García; scar Valentín, Unai López; Isi Palazón, scar Trejo, lvaro García; Sergio Guardiola

Baca Juga  Terprediksi Akurat! Prediksi Skor Osasuna Vs Valencia di La Liga Spanyol 2024

Deportivo Alaves Prediksi XI (4-1-4-1): Fernando Pacheco; Victor Laguardia, Alberto Rodríguez, Ruben Duarte, Martin Aguirregabiria; Mamadou Loum; Edgar Mendez, Facundo Pellistri, Luis Rioja, Pere Pons; Joselu

head to head Rayo Vallecano Vs Alaves

Kedua belah pihak telah bentrok 28 kali di semua kompetisi. Head-to-head sempurna bahkan saat ini, dengan 12 kemenangan untuk kedua belah pihak dan empat pertandingan berakhir dengan jalan buntu.

12 dari 14 pertemuan terakhir mereka telah menghasilkan hasil yang meyakinkan, dengan enam kemenangan untuk masing-masing pihak. Alaves mencatatkan kemenangan komprehensif 5-1 ketika kedua belah pihak terakhir bertemu di tempat Sabtu selama kampanye La Liga 2018-19. Rayo Vallecano membalas budi dengan kemenangan 1-0 di Mendizorrotza pada Januari.

2019-01-28 La Liga Primera División Alaves 0-1 Rayo Vallecano
2018-09-22 La Liga Primera División Rayo Vallecano 1-5 Alaves

5 Pertandingan Terakhir

W Bergantiños 1-3 Rayo Vallecano
L Villarreal 2-0 Rayo Vallecano
W Rayo Vallecano 1-0 Espanyol
W Guijuelo 1-2 Rayo Vallecano
D Valencia 1-1 Rayo Vallecano

L Linares Deportivo 2-1 Alaves
D Alaves 1-1 Getafe
L Granada 2-1 Alaves
W Unami CP 0-3 Alaves
L Alaves 1-2 Celta Vigo

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Alaves

Rayo Vallecano memiliki empat clean sheet di kandang dari kemungkinan enam dan hanya kebobolan dua kali. Mereka tidak terkalahkan di venue hari Sabtu dan hanya sekali kehilangan poin di kandang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Deportivo Alaves memiliki rekor serangan terburuk kedua di La Liga musim ini dan diperkirakan akan kesulitan di sini. Kemenangan tipis dan clean sheet untuk tuan rumah sepertinya merupakan hasil yang paling mungkin dari pertandingan ini.

Rayo Vallecano vs Alaves: 2-0

Bagikan

Also Read