Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Atalanta vs Roma, 18 Desember, Liga Italia

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atalanta Vs Roma, malam hari ini Jadwal Liga Italia 18 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Orobici secara cepat kembali bangkit dari kekalahan Liga Champions yang menyedihkan dari Villarreal, dengan team menaklukkan Verona di jalan dalam laga liga paling akhir mereka.

Atalanta mempunyai tujuan untuk selalu dalam pemburuan Scudetto, dan kami percaya mereka tetap pada style permainan serang mereka menantang Roma. Pemain tengah Ruslan Malinovsky datang dari skorsing, sementara bek Robin Gosens harus jadi salah satu yang mangkir di team tuan-rumah.

Giallorossi, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 2-0 atas Spezia, tapi ingat rekor tandang mereka yang baik, kami tertarik untuk menyimpan uang kami di Atalanta.

Afena-Gyan dilarang untuk team tamu, sementara El Shaarawy, Pellegrini, dan Spinazzola masih tetap mangkir karena cidera. Bek tengah Chris Smalling harus bugar untuk laga.

Atalanta akan cari kemenangan kembali sesudah sukses 1-2 di Serie A versus Hellas Verona.

Dalam laga itu, Atalanta mempunyai 47% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Untuk Atalanta, gol diciptakan oleh Aleksei Miranchuk (37′) dan Teun Koopmeiners (62′).

Untuk rivalnya, Hellas Verona membuat 19 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Giovanni Simeone (22′) cetak gol untuk Hellas Verona.

Atalanta tidak mempunyai permasalahan dalam cetak gol, cetak gol setiap 6 laga paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Mereka sudah capai agregat 15 sepanjang waktu itu sekalian menyaksikan jumlah gol yang diciptakan menantang mereka capai 9. Silahkan kita cari info apa trend itu akan dipertahankan di sini atau mungkin tidak.

Roma akan masuk laga itu susul kemenangan 2-0 di Serie A menantang Spezia dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Roma sukses kuasai 52% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen pas target dengan 6 salah satunya pas target. Untuk Roma, gol diciptakan oleh Chris Smalling (6′) dan Roger Ibañez (56′). Spezia mendapatkan 8 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Trend minimal satu team tidak berhasil dalam laga yang tampilkan Roma sudah kelihatan belakangan ini.

Sepintas pada enam laga paling akhir mereka memperlihatkan jika itu terjadi 5x. Dalam benturan ini, team musuh sudah capai agregat gol 6 dan Roma sudah cetak 10.

Menjelang tatap muka ini, Roma belum mencatat kemenangan menantang Atalanta saat mereka bermain tandang di 3 laga liga awalnya.

Menyaksikan tatap muka head-to-head paling akhir mereka semenjak 27/08/2018 memperlihatkan jika Atalanta sudah memenangi 3 salah satunya dan Roma 0, dengan perhitungan seimbang ialah 3.

Ada pula banyak gol yang diciptakan dalam laga itu, keseluruhan 24 gol dengan rerata empat gol per laga.

Tatap muka liga paling akhir rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Serie A hari ke 32 pada 22/04/2021 saat Roma usai 1-1 Atalanta.

Dalam laga itu, Roma kuasai 59% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen cetak gol dengan 3 pas target. Pembuat golnya ialah Bryan Cristante (75′).

Di lain sisi, Atalanta mempunyai 21 tendangan ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Ruslan Malinovskyi (26′) cetak gol.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Wasitnya ialah Gianpolo Calvarese.

Ini ialah tingkat ketidakberadaan yang rendah, dengan salah satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh manager Atalanta Gian Gasperini karena satu kelompok pemain yang mayoritas utuh. Robin Gosens (Cidera Hamstring) tidak bermain. Federico Mattiello tidak bisa bermain dalam laga ini karena diskors.

Bos Roma José Mourinho sekarang ini harus berkompetisi dengan pilihan team yang menyusut. Stephan El Shaarawy (Masalah Otot Betis), Leonardo Spinazzola (Ruptur Tendon Achilles) dan Lorenzo Pellegrini (Kemelut Otot Paha) akan mangkir dalam laga ini. Felix Afena-Gyan tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing.

Dalam pertandingan ini, Roma ditegaskan sanggup cetak gol ke gawang team Atalanta ini, walau secara realitas tidak sekitar gol yang dapat mereka kecolongan.

Kondisi Pemain

Atalanta

Atalanta tidak akan diperkuat mantan bek kiri Heracles Almelo, Robin Gosens, yang sedang mengalami cedera. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Gian Piero Gasperini diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Robin Gosens

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Roma

Sementara itu, bos Roma Jose Mourinho tidak akan bisa menggunakan jasa bek kiri Leonardo Spinazzola, gelandang bintang Lorenzo Pellegrini dan penyerang Stephan El Shaarawy. Ada keraguan atas ketersediaan pemain sayap Spanyol Carles Perez, sementara penyerang muda Felix Afena-Gyan diskors.

Cedera: Leonardo Spinazzola, Lorenzo Pellegrini, Stephan El Shaarawy

Diragukan: Carles Perez

Ditangguhkan: Felix Afena-Gyan

Prediksi Susunan Pemain

Atalanta Predicted XI (3-4-2-1): Juan Musso, Rafael Toloi, Merih Demiral, Jose Luis Palomino, Hans Hateboer, Remo Freuler, Teun Koopmeiners, Joakim Maehle, Matteo Pessina, Josip Ilicic, Duvan Zapata

Roma Prediksi XI (3-5-2): Rui Patricio, Roger Ibanez, Chris Smalling, Marash Kumbulla, Rick Karsdorp, Jordan Veretout, Bryan Cristante, Henrikh Mkhitaryan, Riccardo Calafiori, Tammy Abraham, Eldor Shomurodov

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 28 April, Championship Inggris

Head to head Atalanta Vs As Roma

Dalam 28 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Roma memegang keunggulan. Mereka telah memenangkan 12 pertandingan, kalah sembilan kali dan seri tujuh kali.

Kedua klub terakhir bertemu awal tahun ini di Serie A, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1. Gol babak pertama dari penyerang Ukraina Ruslan Malinovskyi untuk Atalanta dibatalkan oleh gol babak kedua dari pemain internasional Italia Bryan Cristante untuk Roma. Atalanta membuat bek kiri Jerman Robin Gosens diusir keluar lapangan, sementara Roma mengeluarkan mantan bek tengah Atalanta Roger Ibanez.

2021-04-22 Serie A Roma 1-1 Atalanta
2020-12-20 Serie A Atalanta 4-1 Roma
2020-02-15 Serie A Atalanta 2-1 Roma
2019-09-25 Serie A Roma 0-2 Atalanta
2019-01-27 Serie A Atalanta 3-3 Roma

5 Pertandingan Terakhir

W Hellas Verona 1-2 Atalanta
L Atalanta 2-3 Villarreal
W Napoli 2-3 Atalanta
W Atalanta 4-0 Venezia
W Juventus 0-1 Atalanta

W Roma 2-0 Spezia
W CSKA Sofia 2-3 Roma
L Roma 0-3 Internazionale
L Bologna 1-0 Roma
W Roma 1-0 Torino

Prediksi Skor Atalanta vs Roma

Atalanta dalam performa yang sangat baik, setelah memenangkan lima pertandingan liga terakhir mereka. Mereka saat ini berada di urutan ke-3 di liga, tiga poin di belakang pemimpin liga Inter Milan. Striker Kolombia Duvan Zapata telah bersinar sekali lagi sejauh ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Roma, di sisi lain, berada di urutan ke-6 di liga, 12 poin di belakang pemimpin klasemen Inter Milan. Jose Mourinho telah mengalami beberapa momen kontroversial, dan Roma telah menjadi kekuatan yang tidak konsisten musim ini.

Pertandingan yang dekat akan terjadi, tetapi Atalanta bisa menang di sini.

Atalanta vs Roma: 2-1

Back to top button