Prediksi Salernitana vs Inter Milan, 18 Desember, Liga Italia

Opik Arrow

Prediksi Salernitana vs Inter Milan, 18 Desember, Liga Italia
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Salernitana Vs Inter Milan, malam hari ini Jadwal Liga Italia 18 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Nerazzurri sedang dalam lima kemenangan berturut-turut di Serie A, dan tidaklah aneh bila agen judi menyaksikan mereka sebagai favorite untuk memenangi laga hari Jumat. Baik Darmian dan Correa mangkir karena cidera, sementara pemain internasional Bosnia Edin Dzeko harus diundang kembali lagi ke starting XI.

Salernitana, di lain sisi, nampaknya tidak bersaing di tingkat ini, dengan team yang kumpulkan keseluruhan cuman 8 point.

Segi bawah sudah berusaha ada di belakang belakangan ini, dan mereka mustahil mengeklaim kulit kepala khusus di hari ke-18.

Tambah jelek kembali untuk tuan-rumah, semua Ruggeri, Coulibaly, Strandberg, Zortea, dan Capezzi mangkir karena cidera.

Salernitana akan cari hasil lebih baik di sini susul usaha kekalahan 1-0 di Coppa Italia dalam laga paling akhir mereka menantang Genoa.

Dalam laga itu, Salernitana mempunyai 44% kepenguasaan bola dan 10 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Untuk musuh mereka, Genoa mempunyai 10 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Caleb Ekuban (76′) cetak gol untuk Genoa.

Salernitana betul-betul kesusahan di baris depan akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan 1 menantang team musuh sepanjang enam laga awalnya.

Dalam pertemuan-pertemuan itu, Salernitana menyaksikan jumlah gol yang diciptakan ke gawang mereka jadi 12. Skema itu sudah pasti tidak dibawa ke permainan ini, sudah pasti.

Mendekati laga ini, Salernitana tanpa kemenangan di kandang sepanjang 4 laga liga paling akhir. Penggemar mereka tidak suka.

Inter Milan tiba ke tatap muka ini susul kemenangan 4-0 Serie A atas Cagliari dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Inter Milan sukses kuasai 75% kepenguasaan bola dan 24 shooting pas target dengan 15 pas target. Untuk Inter Milan, beberapa gol diciptakan oleh Lautaro Martínez (29′, 68′), Alexis Sánchez (50′) dan Hakan alhanoğlu (66′). Cagliari mendapatkan 5 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Rangkaian performa tegas dari beberapa bek Inter Milan sudah hasilkan perhitungan ‘gol ke gawang’ sekitar 2 dari keseluruhan 6 laga awalnya. Sepanjang masa saat yang sama, striker mereka sendiri sudah sukses cetak 13 gol.

Menjelang pertandingan ini, Inter Milan tidak pernah kalah dalam 4 pertandingan tandang terakhir kalinya di liga.

Federico Bonazzoli (Cidera Tidak Dijumpai), Antonio Russo (Cidera Tidak Dijumpai), Nadir Zortea (Permasalahan Otot), Stefan Strandberg (Permasalahan Adduktor), Matteo Ruggeri (Cidera Otot), Franck Ribéry (Cidera Tidak Dijumpai) dan Mamadou Coulibaly (Cidera Tidak Dijumpai) menang’ t ada untuk bos Salernitana Stefano Colantuono.

Manager Inter Milan Simone Inzaghi mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Joaquín Correa (Cidera Hamstring), Matteo Darmian (Cidera Hamstring), Gabriel Brazão (Pecah Ligamen Cruciate) dan Christian Eriksen (Keadaan Jantung) ialah beberapa nama yang tidak masuk ke daftar team.

Kondisi Pemain

Salernitana

Bos Salernitana Stefano Colantuono tidak akan bisa menggunakan jasa bek tengah Norwegia Stefan Strandberg, bek kanan Nadir Zortea, bek kiri Matteo Ruggari dan gelandang Senegal Mamadou Coulibaly. Ada keraguan atas ketersediaan mantan pemain sayap Bayern Munich dan Fiorentina serta pemain internasional Prancis Franck Ribery dan striker Federico Bonazzoli.

Cedera: Nadir Zortea, Stefan Strandberg, Mamadou Coulibaly, Matteo Ruggari

Diragukan: Franck Ribery, Federico Bonazzoli

Ditangguhkan: Tidak ada

Inter Milan

Sementara itu, Inter Milan akan tanpa penyerang Argentina Joaquin Correa. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Andrea Ranocchia dan mantan bek sayap Manchester United Matteo Darmian. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Simone Inzaghi diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Cedera: Joaquin Correa

Diragukan: Matteo Darmian, Andrea Ranocchia

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Salernitana Prediksi XI (4-4-1-1): Vid Belec, Frederic Veseli, Norbert Gyomber, Luka Bogdan, Luca Ranieri, Andrea Schiavone, Grigoris Kastanos, Francesco Di Tacchio, Lassana Coulibaly, Milan Duric, Simeon Nwankwo

Inter Milan Prediksi XI (3-5-2): Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Federico Dimarco, Edin Dzeko, Lautaro Martinez

head to head Salernitana Vs Inter Milan

Ini adalah pertama kalinya dalam waktu yang lama Salernitana dan Inter Milan saling berhadapan di Serie A.

2021-12-17 Serie A Salernitana Internazionale

5 Pertandingan terakhir

L Genoa 1-0 Salernitana
L Fiorentina 4-0 Salernitana
L Milan 2-0 Salernitana
L Salernitana 0-2 Juventus
D Cagliari 1-1 Salernitana

W Internazionale 4-0 Cagliari
L Real Madrid 2-0 Internazionale
W Roma 0-3 Internazionale
W Internazionale 2-0 Spezia
W Venezia 0-2 Internazionale

Prediksi Skor Salernitana vs Inter Milan

Salernitana saat ini berada di dasar klasemen liga, empat poin di belakang Spezia yang berada di urutan ke-17. Mereka telah kehilangan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka, dan pada bentuk saat ini tampaknya ditakdirkan untuk kembali cepat ke divisi kedua.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Inter Milan, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga, unggul satu poin dari AC Milan yang berada di posisi ke-2. Dengan Juventus gagap dan Napoli melambat, klub-klub Milan tampaknya akan bersaing untuk gelar liga kali ini.

Salernitana vs Inter Milan: 1-2

Bagikan

Also Read