Prediksi Lazio vs Genoa, 18 Desember, Liga Italia

Opik Arrow

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lazio Vs Genoa, malam hari ini Jadwal Liga Italia 18 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Biancocelesti tidak diperkokoh pemain tengah kunci Sergej Milinkovic-Savic dalam laga hari Minggu, tapi pemain internasional Serbia itu datang dari skorsing. Baik Luis Alberto dan Pedro dipandang disangsikan bermain.

Rossoblu, di lain sisi, tidak berhasil tampil mengagumkan di Derby della Lanterna, dan ingat tiga kekalahan berturut-turut mereka, kami yakin jika penumpang dari penjuru dunia bisa mendapati nilai dalam taruhan di club ibukota.

Adapun team tamu, semua Cassata, Fares, Rovella, dan Caicedo mangkir karena cidera. Dalam tatap muka paling akhir mereka di “Kota Kekal” Lazio menaklukkan Genoa 4-3, yang disebut argumen lain kenapa kami tertarik untuk menyimpan uang kami di team tuan-rumah.

Lazio akan inginkan hasil lebih baik di sini susul kekalahan 2-1 di Serie A akhir kali dari Sassuolo.

Dalam laga itu, Lazio kuasai 41% kepenguasaan bola dan 6 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Pembuat gol Lazio ialah Mattia Zaccagni (6′). Sassuolo membuat 17 shooting pas target dengan 6 pas target. Domenico Berardi (63′) dan Giacomo Raspadori (69′) cetak gol untuk Sassuolo.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atalanta vs Liverpool, Liga Europa 2024

Laga dengan Lazio belakangan ini kerap mengambil alih perhatian dengan beberapa tindakan mulut gawang sebagai ciri-ciri uniknya. Sepanjang 1/2 lusin benturan paling akhir mereka, jumlah keseluruhan 22 gol sudah dicatat untuk kedua pihak dipadukan (rerata 3,67 gol per laga) dengan 11 salah satunya terakreditasi ke Lazio. Lepas hasil dari riwayat, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa trend itu akan dipertahankan dalam laga ini.

Genoa masuk ke laga ini sesudah menang 1-0 di Coppa Italia saat mereka menaklukkan Salernitana dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Genoa sukses kuasai 56% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 5 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Genoa ialah Caleb Ekuban (76′). Di lain sisi, Salernitana mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 5 pas target.

Kecondongan minimal satu team tidak cetak gol dalam laga yang tampilkan Genoa sudah jadi bukti dalam laga paling akhir. Menyaksikan enam laga paling akhir mereka mengutarakan jika itu terjadi 5x. Sepanjang benturan itu, faksi musuh sudah sukses kumpulkan 10 gol sementara Genoa sudah cetak 2.

Menyaksikan benturan head-to-head terkini mereka semenjak 23/09/2018 memberitahu kita jika Lazio sudah memenangi 4 salah satunya dan Genoa 1, dengan perhitungan laga seri jadi 1.

Banyak gol diciptakan sepanjang masa ini, 26 keseluruhan yang rerata 4,33 gol per tatap muka.

Baca Juga  Ramalan Jitu Prediksi Skor Atlanta United vs Philadelphia Union di MLS 2024

Laga liga paling akhir yang menghadapkan tim-tim ini ialah laga Serie A hari ke 34 pada 02/05/2021 yang usai dengan score Lazio 4-3 Genoa.

Dalam peluang itu, Lazio sukses kuasai 51% kepenguasaan bola dan 20 tendangan ke gawang dengan 11 salah satunya pas target. Pembuat gol ialah Joaquín Correa (30′, 56′), Ciro Immobile (43′), Adam Marušić (47′ Gol Bunuh Diri) dan Luis Alberto (48′).

Di lain sisi, Genoa mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Gianluca Scamacca (80′) dan Eldor Shomurodov (81′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Piero Giacomelli.

Bos Lazio Maurizio Sarri akan suka tidak untuk mempunyai kekuatiran kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini karena tim yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan.

Bos Genoa Andriy Shevchenko sekarang ini harus berkompetisi dengan pilihan team yang menyusut. Nikola Maksimovic (Kemelut), Nicolò Rovella (Cidera Otot) dan Mohamed Fares (Cidera Otot) tidak bisa bermain. Ivan Radovanovic tidak bisa bermain dalam laga ini karena diskors.

Kondisi Pemain

Lazio

Tuan rumah tidak akan diperkuat Bobby Adekanye dan Luis Alberto, yang masing-masing absen karena cedera lutut dan otot.

Cedera: Bobby Adekanye, Luis Alberto

Ditangguhkan: Tidak ada

Genoa

Nicolo Rovella, Felipe Caicedo, Mohamed Fares dan Nikola Maksimovic semuanya berada di meja cedera klub dan akan absen dalam pertandingan.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Cedera: Nicolo Rovella, Felipe Caicedo, Mohamed Fares, Nikola Maksimovic

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Lazio Prediksi XI (4-3-3): Pepe Reina; Elseid Hysaj, Francesco Acerbi, Luiz Felipe, Manuel Lazzari; Danilo Cataldi, Toma Basic, Luis Alberto; Felipe Anderson, Mattia Zaccagni, Ciro Immobile

Genoa Prediksi XI (3-5-2): Salvatore Sirigu; Zinho Vanheusden, Johan Vasquez, Domenico Criscito; Paolo Ghiglione, Hernani, Stefano Sturaro, Milan Badelj, Andrea Cambiaso; Caleb Ekuban, Goran Pandev

Head to head Lazio Vs Genoa

Lazio menuju ke pertandingan dengan sedikit keunggulan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 13 kemenangan dari 29 pertemuan terakhir mereka. Genoa telah meraih dua kemenangan lebih sedikit, sementara lima pertandingan telah berakhir persegi.

2021-05-02 Serie A Lazio 4-3 Genoa
2021-01-03 Serie A Genoa 1-1 Lazio
2020-02-23 Serie A Genoa 2-3 Lazio
2019-09-29 Serie A Lazio 4-0 Genoa
2019-02-17 Serie A Genoa 2-1 Lazio

5 Pertandingan Terakhir

L Sassuolo 2-1 Lazio
D Lazio 0-0 Galatasaray
W Sampdoria 1-3 Lazio
D Lazio 4-4 Udinese
L Napoli 4-0 Lazio

W Genoa 1-0 Salernitana
L Genoa 1-3 Sampdoria
L Juventus 2-0 Genoa
L Genoa 0-3 Milan
D Udinese 0-0 Genoa

Prediksi Skor Lazio vs Genoa

Lazio telah berjuang untuk bentuk dalam beberapa pekan terakhir dan akan mencari kembali ke jalur kemenangan. Mereka menuju ke pertandingan dengan empat pertandingan tak terkalahkan beruntun melawan Genoa, mengklaim tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam waktu itu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami mendukung Lazio untuk memperluas dominasi mereka dan meraih tiga poin.

Lazio vs Genoa: 2-1

Bagikan

Also Read