Prediksi Paris vs Lyon, 18 Desember, Piala Liga Prancis

Opik Arrow

Prediksi Paris vs Lyon, 18 Desember, Piala Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Paris FC Vs Lyon, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 18 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan PIala Liga Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Paris FC mengharap untuk menang kembali sesudah hasil paling akhir mereka, kemenangan 1-4 Ligue 2 menantang Valenciennes FC.

Untuk Paris FC, gol diciptakan oleh Moustapha Name (6′), Morgan Guilavogui (18′), Gaëtan Laura (20′) dan Migouel Alfarela (80′). Baptiste Guillaume (65′) cetak gol untuk Valenciennes FC.

Paris FC tidak mempunyai permasalahan dalam cetak gol, cetak gol setiap 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah sukses kumpulkan 10 gol sepanjang masa itu sekalian menyaksikan jumlah gol yang diciptakan menantang mereka sejumlah 3. Tetapi, skema semacam itu tidak dibawa di depan ke permainan ini.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Awalnya, Lyon bermain seri 0-0 dalam laga Ligue 1 dengan Lille.

Dalam laga itu, Lyon sukses kuasai 49% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Di lain sisi, LOSC Lille Métropole membuat 14 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Dalam enam laga paling akhir mereka, Lyon bimbingan Peter Bosz sudah mengonversi 8 kali hingga memberikan mereka rerata gol per laga 1,33.

Cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh pelatih Paris FC Thierry Laurey dari group yang seutuhnya sempurna. Cyril Mandouki (Cidera Hamstring) mangkir.

Manager Lyon Peter Bosz harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Sinaly Diomandé (Cidera pada pergelangan kaki), Jeff Reine-Adélaïde (Pecahnya Ligamen Cruciate), Lenny Pintor (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Jason Denayer (Pergelangan kaki terkilir) tidak bisa diperhitungkan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor FC Dallas vs Seattle Sounders FC di MLS 2024

Kondisi Pemain

Paris FC

Cyril Mandouki tetap menjadi satu-satunya masalah cedera bagi tuan rumah karena gelandang itu harus absen karena masalah hamstring.

Terluka: Cyril Mandouki

Ditangguhkan: Tidak ada

Olympique Lyon

Jason Denayer, Jeff Reine-Adelaide, Sinaly Diomande, dan Karl Toko Ekambi semuanya cedera dalam perawatan dan akan absen di pertandingan piala ini.

Cedera: Karl Toko Ekambi, Jason Denayer, Jeff Reine-Adelaide, Sinaly Diomande

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Paris FC Prediksi XI (4-2-3-1): Vincent Demarconnay; Maxime Bernauer, Ousmane Camara, Ousmane Kante, Florent Hanin; Nama Moustapha, Mahamé Siby; Morgan Guilavogui, Periksa Oumar Diakite, Alimami Gory; Gaëtan Laura

Olympique Lyon Prediksi XI (4-3-3): Anthony Lopes; Emerson, Damien Da Silva, Jerome Boateng, Malo Gusto; Bruno Guimaraes, Thiago Mendes, Houssem Aouar; Xherdan Shaqiri, Tino Kadewere, Islam Slimani

Head to Head Paris FC Vs Lyon

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dan mereka berdua akan bertujuan untuk memulai persaingan mereka dengan kemenangan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Mainz Vs Hoffenheim: Temukan Rahasia Kemenangan!

5 Pertandingan Terakhir

D Lille 0-0 Lyon
D Lyon 1-1 Rangers
D Bordeaux 2-2 Lyon
L Lyon 1-2 Reims
W Montpellier 0-1 Lyon

W Valenciennes 1-4 Paris FC
W Paris FC 1-0 Bastia
W Paris FC 14-0 CSC Cayenne
W Caen 0-1 Paris FC
W Sedan 2-3 Paris FC

Prediksi Skor Paris FC vs Lyon

Melihat pandangan para bandar tentang permainan ini di pasar hasil waktu penuh, kemenangan untuk Paris FC dapat diperoleh dengan 7, taruhan pada hasil seri adalah 4,6 & bertaruh pada kemenangan untuk Lyon dapat menghasilkan 1,48. Mereka adalah harga paling kompetitif yang dapat diamankan saat ini.

Lyon diberi kesempatan untuk menahan kemerosotan performa mereka saat mereka menghadapi tim lapis kedua untuk mendapatkan tempat di babak 16 besar Coupe de France.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Mereka membanggakan jumlah pemain yang jauh lebih kuat dan kami memperkirakan mereka akan menang pada hari Jumat.

Paris FC vs Lyon: 1-3

Bagikan

Also Read