Depresi Dengan Penyakit, Pria Asal Kembangbahu, Lamongan Ini Nekat Gantung Diri

944

BERITA LAMONGAN – Achmad Tri Fauzi Pria berusia 31 tahun asal Desa Lopang, Kecamatan Kembangbahu, Kabupaten Lamongan ini nekat mengakhiri nyawanya dengan cara gantung diri. Diduga pria tersebut depresi dengan penyakit asma yang tak kunjung sembuh. Korban ditemukan meninggal tergantung dengan tali melilit di lehernya yang diikat ke pohon waru di belakang rumahnya, Rabu (16/12/2020) malam.

Polisi Polsek Kembangbahu masih mengembangkan penyelidikan, untuk mencari tahu kemungkinan korban mengakhiri hidupnya dengan cara tragis itu.

Petugas tidak menduga-duga penyebab kenekatan korban sampai harus bunuh diri.

Baca Juga : Waspada Jalur Babat – Lamongan Berlubang Tak Terlihat Karena Genangan Air

“Korban ditemukan keluarga tadi malam (16/12/2020, red) di belakang rumahnya dalam keadaan sudah meninggal, ” kata Kapolsek Kembangbahu, Iptu Hartoyo, Kamis (17/12/2020). Dikutip dari Surya.co.id

Korban ditemukan sekitar pukul 20.21 WIB, dengan keadaan tergantung di pohon waru.

Hasil pendalaman polisi, mendapati penjelasan korban bekerja serabutan dan juga termasuk orang yang pendiam.

Namun, warga juga penasaran, mengapa korban sampai putus asa bunuh diri. Ada kemungkinan karena sakit asma yang dideritanya tidak kunjung sembuh itu yang mendorong korban bunuh diri.

Dari olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada jasad korban.

Korban dievakuasi petugas didampingi bidan desa dan perangkat desa. Hasil keterangan medis, korban murni meninggal karena gantung diri dan pihak keluarga nenolak untuk dilakukan autopsi luar atau dalam. (sumber:surya.co.id)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More