Kapolres Bojonegoro Berikan Kejutan dan Selamat HUT Kodam V Brawijaya, Kepada Dandim 0813 Beserta Jajarannya

Sukisno

Kapolres Bojonegoro Berikan Kejutan dan Selamat HUT Kodam V Brawijaya, Kepada Dandim 0813 Beserta Jajarannya
Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia,SIK,MM,MH, bersama Waka Polres, pejabat utama ((PJU) dan para perwira Polres Bojonegoro mendatangi Kodim 0813/Bojonegoro untuk memberikan kejutan dan Doa dalam rangka HUT Kodam V Briwijaya ke-72, yang diperingati hari ini, Kamis tanggal 17 Desember 2020.

Hal ini disambut dengan semangat oleh anggota Kodim dan Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto. Pihaknya, mengucapkan terima kasih atas perhatian Polres Bojonegoro terhadap HUT Kodam V Brwaijaya itu.

“Terima kasih, semoga Polri dan TNI terus bersinergi dan  menjalin kerja sama yang baik demi menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Bojonegoro dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ungkap Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, Kamis (17/12/2020).

Dandim berharap, semoga kebersmaan ini bisa semakin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI Polri khususnya di Bojonegoro dalam menjaga keutuhan serta keamanan Kabupaten Bojonegoro khususnya dan NKRI umumnya.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, berkenan memberikan ucapan selamat HUT Kodam V Brawijaya ke – 72  tahun 2020 “ Bersama Kita Bisa “.  Pihaknya berharap sinergi antara TNI dan Polri ke depan bisa semakin kuat, solid dan kompak karena TNI Polri merupakan benteng NKRI, apabila TNI dan Polri solid, kompak dan saling sinergi maka Indonesia akan aman.

“Melalui momentum ini, mari sama-sama kita tingkatkan soliditas dan sinergi antara TNI – Polri untuk menjaga NKRI yang kita cintai ini,” ujarnya.

AKBP EG Pandia sangat yakin kedua institusi tersebut tidak akan terpecah karena TNI-Polri adalah sama-sama memiliki tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat sehingga terus menjadi benteng keutuhan NKRI.

“TNI akan menjadi tentara professional yang menjadi kebanggaan rakyat sehingga TNI-Polri harus terus menjaga dan membangun kekompakan serta tetap solid dalam menjaga NKRI,” pungkas  Pria lulusan Akademi Kepolisian 2000 ini.

Kemudian sebagai rasa syukur acara tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia yang diberikan secara simbolis kepada Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read