Olahraga

Persela Lamongan Buang 5 Pemain Seleksi

Olahraga (rakyatnesia.com) – Sebelum meresmikan membawa 20 pemainnya lawan Semeru FC, Persela secara selektif membuang beberapa pemain yang kurang bagus, ada 5 pemain didepak.

Mereka adalah I Wayan Eka Nanda mantan gelandang PSMS Medan, Putu mantan center Bek PS Badung-Bali, Ahmad Fathoni Usman mantan striker Persepam MU, Bilibig Dian Mahrus mantan center bek Perseru Serui, dan Reza Saputra mantan gelandang Martapura FC.

“Ada 5 pemain belum bisa kami rekrut. Sudah kami putuskan usai latihan. Mereka bukan tidak bagus, tapi kami menyesuaikan kebutuhan,” kata pelatih Persela, Aji Santoso, Jumat (15/12/2017).

Baca Juga  Prediksi Skor Brasil vs. Peru, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Tim pelatih mencoret kelima pemain tersebut berdasar beberapa poin pada saat seleksi, salah satunya soal kemampuan bermain.

“Kami nilai tersebut visi bermain, skill, agresivitas saat di lapangan. Itu yang menjadi pertimbangan aku. Lantaran kondisi pemain belum seratus persen bagus, untuk fisik tidak kami paksakan,

Baca juga :

Baca Juga  Prediksi Skor Monaco vs. Lille, Jadwal Ligue 1 Prancis, 19 Oktober 2024

Persela Lamongan Masih Berburu Kiper Utama, Kira-Kira Siapa Ya ?

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button