Prediksi Arsenal vs Juventus 18 Desember 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Arsenal vs Juventus 18 Desember 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Arsenal vs Juventus Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 18 Desember 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Arsenal akan bertujuan untuk mencatat kemenangan ketiga dari tiga pertandingan persahabatan musim dingin ketika mereka kembali ke Stadion Emirates untuk menghadapi Juventus pada Sabtu malam.

The Gunners dinobatkan sebagai juara Piala Super Dubai setelah mengalahkan AC Milan 2-1 pada hari Selasa, sementara Nyonya Tua belum beraksi sejak mengalahkan Lazio 3-0 dalam pertandingan terakhir pra-Piala Dunia Serie A.

Piala Super Dubai mungkin bukan trofi yang didambakan oleh penggemar Arsenal musim ini, tetapi menjaga momentum sebelum melanjutkan gelar Liga Premier adalah apa yang diinginkan Mikel Arteta selama periode persahabatan pertengahan musim yang berharga.

Setelah mencatat kemenangan atas Lyon di waktu normal dan adu penalti, Arsenal mempermalukan juara Italia Milan berkat gol dari Martin Odegaard dan Reiss Nelson sebelum Fikayo Tomori membalaskan satu gol, dan The Gunners juga keluar sebagai pemenang 4-3 dari titik penalti. untuk poin tambahan.

Melanjutkan apa yang mereka tinggalkan pada pertengahan November, Arsenal memiliki satu kesempatan terakhir untuk memamerkan barang-barang mereka dalam pertandingan eksibisi sebelum West Ham United mengunjungi Emirates untuk derby Boxing Day London di Liga Premier, saat tim Arteta bersiap untuk menikmati Natal di bagian atas meja.

Baca Juga  Prediksi Eibar Vs Eldense: Rahasia Menang Judi Bola Terungkap!

Dengan sejumlah perwakilan Piala Dunia juga kembali berlatih dengan drib dan drab selama seminggu terakhir, Arteta akan menikmati kesempatan untuk memberikan lebih banyak menit persahabatan kepada para pemain pilihan pertamanya karena Arsenal bertujuan untuk mencatat kemenangan keempat berturut-turut dalam pertandingan kompetitif dan pertandingan nonkompetitif.

Pemimpin Liga Premier juga telah mencetak gol di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua turnamen dan menghadapi tim Juventus yang berada dalam kekacauan di luar lapangan, meskipun eksploitasi di lapangan mereka telah menunjukkan tanda-tanda kemajuan yang stabil.

Sinetron Juventus Football Club memulai babak mengejutkan lainnya bulan lalu, ketika ketua Andrea Agnelli, wakil ketua Pavel Nedved dan seluruh dewan klub mengundurkan diri di tengah penyelidikan atas dugaan kesalahan keuangan.

Pelanggaran pembukuan palsu dan Financial Fair Play seharusnya dilihat oleh jaksa penuntut pada saat Juventus mulai terlihat seperti diri mereka yang lama lagi di lapangan, tetapi skandal dramatis seperti itu sekarang mengancam untuk menggagalkan kemajuan mereka baru-baru ini.

prediksi juventus

Sejak tersingkir di fase grup Liga Champions, para pemain Massimiliano Allegri telah merespons dengan cara yang ideal dengan kemenangan Serie A berturut-turut atas Inter Milan, Hellas Verona dan Lazio, mencetak enam gol dan mempertahankan tiga clean sheet dalam prosesnya.

Moise Kean (2) dan Arkadiusz Milik mencetak gol dalam kemenangan 3-0 melawan Lazio untuk membantu Bianconeri melonjak ke posisi ketiga di klasemen Serie A, tetapi mereka tetap berada di bawah bayang-bayang pemimpin klasemen Napoli, yang unggul 10 poin dari Allegri. sisi di tempat pertama.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Akurat "Prediksi Skor Syria Vs Myanmar" Terungkap!

Sejak kampanye Liga Champions 2005-06 Arsenal dan Juventus saling berhadapan dalam aksi kompetitif, dengan The Gunners menang 2-0 dalam dua leg untuk melaju ke semifinal, dan Bianconeri secara ironis terlibat dalam skandal sepak bola Italia. beberapa bulan kemudian di tengah kesulitan mereka saat ini.

Kondisi Pemain

William Saliba dari Prancis adalah satu-satunya pemain Arsenal yang tersisa berdiri di Piala Dunia saat ia bersiap untuk final hari Minggu yang menggiurkan dengan Argentina, dan duo Inggris Bukayo Saka dan Aaron Ramsdale keduanya akan kembali berlatih minggu ini bersama Takehiro Tomiyasu dan Gabriel Martinelli.

Kuartet tersebut mungkin hanya dipertimbangkan untuk beberapa menit dari bangku cadangan akhir pekan ini, tetapi Oleksandr Zinchenko, Matt Turner, dan Granit Xhaka memiliki banyak waktu dengan rekan satu tim mereka dan sekarang dapat masuk untuk peran awal di Arsenal XI yang lebih familiar.

Lulusan akademi seperti Ethan Nwaneri, Lino Sousa dan Reuell Walters dapat berharap untuk mendapatkan lebih banyak menit tim utama pada tahap penutupan pertandingan, sementara Eddie Nketiah memikul beban serangan dengan absennya Gabriel Jesus dan Emile Smith Rowe yang cedera, yang semakin dekat untuk kembali dari operasi selangkangan.

Adapun Juventus, duo Argentina Angel Di Maria dan Leandro Paredes bersiap untuk menghadapi rekan setimnya Adrien Rabiot di final Piala Dunia, sementara Danilo, Alex Sandro, Weston McKennie, Bremer, Dusan Vlahovic, Filip Kostic dan mantan kiper Arsenal Wojciech Szczesny juga tampil. untuk negara mereka di Qatar.

Baca Juga  Prediksi QPR vs Birmingham City: Temukan Rahasia Kemenangan dan Wawasan Menakjubkan

Federico Chiesa dan Leonardo Bonucci sama-sama akan absen karena cedera, yang melanda Allegri sepanjang musim, dan nama-nama besar lainnya seperti Vlahovic dan Paul Pogba juga bisa terpaksa absen dalam pertemuan dengan Arsenal.

Danilo dan Sandro juga mendapat masalah kebugaran dengan Brasil tetapi berhasil melepaskan mereka tepat waktu untuk kekalahan perempat final mereka dari Kroasia, dan Kean dapat bermitra dengan Leonardo Cerri muda di lini depan.

head to head Arsenal vs Juventus

5 pertandingan terakhir

W Arsenal 5-1 Everton
L Newcastle United 2-0 Arsenal
L Tottenham 3-0 Arsenal
W Arsenal 2-1 Leeds
W West Ham 1-2 Arsenal

L Fiorentina 2-0 Juventus
D Juventus 2-2 Lazio
L Juventus 2-4 Internazionale
L Genoa2-1 Juventus
W Juventus 2-1 Venezia

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan Susunan Pemain Arsenal:
Tukang bubut; Putih, Memegang, Gabriel, Zinchenko; Partey, Xhaka; Nelson, Odegaard, Vieira; Nketiah

Kemungkinan lineup awal Juventus:
Perin; Riccio, Rugani, Gatti; Barbieri, Locatelli, Fagioli, Miretti, Iling Junior; Cerry, Kean

Prediksi Skor Arsenal vs Juventus

Juventus mungkin telah menopang lini belakang mereka sebelum jeda Piala Dunia, tetapi Allegri akan bekerja dengan skuad yang sangat terbatas di Emirates dan dapat dikirim kembali ke Turin untuk memikirkan kekalahan telak.

Arsenal tidak menunjukkan tanda-tanda mereda selama musim dingin dan akan menyambut lebih banyak bintang reguler kembali ke sini, jadi kami hanya bisa membayangkan kemenangan persahabatan lainnya untuk tim Arteta.

Arsenal 2-0 Juventus

Bagikan

Also Read